Patung Widowmaker Ini Sangat Cocok Menemani Harimu Sebagai Penggemar Overwatch!

patung widowmaker

Setelah merilis patung Reaper, kini Blizzard Entertainment kembali merilis figure Widowmaker, karakter keren dari Overwatch untuk koleksi pribadimu!

Kesuksesan Overwatch, membuat Blizzard Entertainment memutuskan untuk membuat banyak benda-benda koleksi untuk para penggemarnya. Salah satu benda koleksi yang paling diunggulkan adalah figure. Sudah ada tiga lini figure yang ditampilkan Blizzard: mulai dari statue (patung), Funko POP, hingga Nendoroid. Nah yang terbaru, mereka baru saja merilis patung Widowmaker yang akan menemani patung Reaper dan Tracer!

Baca Juga

Patung widowmaker ini didesain dan dipahat oleh tim Overwatch dari Blizzard secara resmi. Tingginya sekitar 13.5 inchi dengan harga sebesar 150 usd (atau sekitar 2 juta rupiah). Ia akan bergabung dengan Tracer dan Reaper yang sudah dirilis sebelumnya sebagai lini koleksi dari Overwatch ini. Bagi kamu yang penasaran, langsung saja lihat preview dari figure ini melalui video berikut:

Jangan lihat harganya yang mahal, tetapi lihat detail yang bisa kamu nikmati dari patung Widowmaker ini. Dari wajah, sudah tidak bisa disangkal, sangat mirip dengan wajah Widowmaker dari seri game-nya. Selain itu, dilihat dari kostumnya, juga didesain sangat mirip, bahkan untuk tato yang ada di tangan Widowmaker pun bisa terlihat nyata!

patung widowmaker

Patung Widowmaker ini mengambil pose saat ia selesai menggunakan recon visor yang ia kenakan. Seperti yang kita ketahui, Widowmaker memiliki kemampuan ultimate yang bernama Infra-Sight! Menggunakan recon visor yang bentuknya mirip wajah laba-laba, ia mampu melihat semua keberadaan musuh bahkan ketika mereka berlindung di balik tembok sekalipun!

patung widowmaker

Selain itu, patung ini juga dilengkapi dengan senjata utama milik Widowmaker yang bernama Widow’s Kiss. Senjata otomatis ini memiliki dua mode berbeda: Sniper Mode dan Assault Mode. Hal itu memungkinkannya dapat bertarung dari jarak jauh dan menengah. Secara keseluruhan patung ini sangat layak untuk kamu koleksi. Apalagi jika kamu penggemar setia Overwatch!

patung widowmaker

Saya akan membahas sekilas mengenai biodata singkat dari Widowmaker. Nama aslinya adalah Amelie Lacroix, istri dari agen Overwatch ternama, Gerard Lacroix. Diceritakan Gerard sudah lama menjadi incaran organisasi teroris bernama Talon. Banyak cara yang dilakukan untuk membunuh Gerard, tapi tak pernah kunjung berhasil.

Cara terakhir adalah menggunakan istrinya, Amelie, sebagai senjata dalam selimut. Talon menculik istrinya, mengubahnya menjadi seorang assassin dengan program penghilang ingatan. Ketika kembali dan ditemukan oleh Overwatch, ia menjalani kehidupan normal dengan Gerard. Namun ketika suaminya tidur, Amelie membunuhnya.

Jangan Ngaku Penggemar Overwatch, Jika Gak Punya Figure Reaper Ini

Blizzard Entertainment akan manjakan penggemar Overwatch dengan merilis sebuah figure Reaper menggoda seharga Rp 2 jutaan! Penasaran seperti apa?
Baca Juga

Setelah misinya berhasil ia menjadi agen terpercaya Talon, dan juga menjadi senjata hidup bagi pihak Talon. Setiap hari ia mendapatkan pelatihan khusus, identitasnya berubah, detak jantungnya pun menjadi lambat sehingga membuat kulitnya terlihat kebiruan. Sejak saat itu, ia disebut Widowmaker, sosok agen yang paling hebat di Talon.

patung widowmaker

Oh ya sebagai penutup, Blizzard Entertainment juga berencana untuk merilis figure Overwatch lainnya loh! Lebih lanjutnya kita tunggu saja kabar baiknya dari pengembang. Untuk kamu yang menginginkan patung ini, kamu bisa membelinya di website resminya.

Diedit oleh Febrianto Nur Anwari

SHARE
Previous article100% Berhasil, Ini Cara Mudah Atasi Masalah Akun Xiaomi Terkunci Mi Cloud (This Device is Locked)
Next articleMakin Puas, My Hero Academia Season 2 Bakal Memiliki 25 Episode!
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.