Di Jepang, Kamu Bisa Nge-Gym Ditemani Pelayan Cantik. Tertarik?

pelayan cantik

Bosan dilatih instruktur fitnes cowok yang berotot? Nah, Jepang tawarkan para pelayan cantik untuk menemanimu nge-gym. Kamu tertarik?

Sebagai negara maju di Asia, banyak hal yang bisa kita contoh dari Jepang. Meskipun negara yang pernah menjajah Indonesia ini sempat luluh lantak akibat serangan bom atom di Nagasaki dan Hiroshima, namun perlahan Jepang mampu bangkit sampai pada akhirnya berhasil menyejajarkan diri dengan negara-negara maju di dunia lainnya. Bahkan bisa dikatakan Jepang adalah negara terdepan dalam hal pendidikan dan teknologi.

Baca Juga

Salah satu alasan mengapa Jepang terus berkembang dan maju meninggalkan negara-negara lainnya adalah sifat masyarakatnya yang kreatif dan penuh inovasi. Tak heran mengapa banyak penemuan-penemuan canggih di era modern seperti sekarang datangnya dari negara yang terletak di Asia Timur ini.

Jepang punya segudang ide untuk membuat terobosan-terobosan unik dan menarik. Contohnya seperti bertebarannya kafe-kafe dengan tema unik yang terdapat di kota-kota besar Jepang.

Mungkin kamu sudah tak asing dengan Maid Cafe, yakni kafe yang punya konsep unik di mana para pelanggan bakal dilayani oleh pelayan yang cosplay dengan pakaian pelayan ala Prancis.

Nah ternyata konsep pelayan cantik tersebut belakangan semakin berkembang. Bukan hanya ada di sebuah kafe, tapi juga bakal hadir di pusat kebugaran di dekat Akihabara, Tokyo. Ya, para pelayan cantik ini bakal menjadi teman sekaligus instruktur gym kamu.

pelayan cantik

Konsep pelayan cantik yang bertugas sebagai instruktur gym ini merupakan yang pertama kali di dunia. Diharapkan dengan kahadiran kaum hawa di pusat-pusat kebugaran ini bakal semakin menambah minat orang-orang untuk mendaftar atau sekedar melakukan olahraga santai di dalam gym.

Semua pelayan di pusat kebugaran ini nantinya akan diberi pelatihan khusus dalam menggunakan peralatan yang tepat serta memperhatikan keselamatan klien. Bagi yang ingin mulai mencicipi bagaimana uniknya The Maid Gym ini, perlu meregoh kocek sampai  7.500 yen atau US$67.

Membuka Tabir Kasus Jiro Inao dan 5 Fakta Bunuh Diri di Jepang yang Begitu Mengerikan

Jepang dan bunuh diri memang bukan dua kata yang asing. Di negara yang pernah menjajah Indonesia itu, bunuh diri adalah sesuatu yang tak aneh. Bahkan bunuh diri di Jepang merupakan salah satu tindakan terhormat untuk meminta maaf atas kesalahan yang telah diperbuat.
Baca Juga

Dilansir dari Kotaku, The Maid Gym ini bakal dibuka mulai tanggal 10 Aprli nanti. Kamu tertarik?

Diedit oleh Fachrul Razi

SHARE
Previous articleWah Tim Clash Royale Sedang Merekrut Caster! Langsung Daftar Disini!
Next articleDaftar 5 Momen Heboh di Wrestlemania 33 – Hardy Boyz Kembali ke WWE!
Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca