Dikucilkan dan Suka Berantem, Ini Ulah Anak Naruto dalam Boruto Naruto Next Generations

anak Naruto

Tinggal menunggu waktu saja sampai serial Boruto: Naruto Next Generations ditayangkan sore nanti. TV Tokyo tetap mendapatkan hak untuk menyiarkan perjalanan anak Naruto ini di Jepang.

Baca Juga

Bagaimana dengan wilayah lainnya? Sementara di wilayah lain, VIZ Media sudah memastikan mereka akan menayangkannya untuk wilayah Amerika Utara dan Amerika Latin secara digital, broadcast, home media, sekaligus mendapatkan hak untuk menjual merchandise-nya. Viz Media sendiri akan menstreamingkan episode perdananya melalui Hulu mulai 5 April nanti.

Boruto Episode 1: Awal Kisah Shinobi Generasi Baru

Hapus rasa penasaran kalian, langsung download Boruto episode 1 di sini! Awas, ada SPOILER nasib Naruto, Sasuke dan masa depan Konoha di sini!
Baca Juga

Sayangnya, belum dipastikan kapan jamnya (kemungkinan besar keesokan harinya). Di sisi lain, Crunchyroll yang juga mendapatkan hak men-streamingkan serial anime Naruto Shippuden, juga mendapatkan hak menayangkan serial anime ini mulai Rabu, 5 April 2017 nanti pada jam 16:30.

Ga Cuma Lucu dan Ngegemesin, Ini Bukti Kebencian Boruto pada Ayahnya

Tinggal menghitung haru saja sebelum serial anime Boruto resmi ditayangkan... konflik seperti apa yang akan kalian temui di episode perdananya?
Baca Juga

Seperti yang kami tuliskan sebelumnya, serial ini dimulai dengan Boruto yang mulai memasuki Ninja Academy, sebelum kalian masuk ke jalan cerita yang ditampilkan selama Naruto Gaiden. Musik pembukanya baru, berjudul Baton Road, yang dinyanyikan  KANA-BOON, dan ending theme song berjudul Dreamy Journey oleh The Peggies.

Menjadi canon dunia Naruto, Boruto: Naruto Next Generations mengisahkan para generasi baru shinobi Konoha seiring mereka beradaptasi di tengah dunia yang lebih damai pasca perang besar. Generasi baru ini juga masih dibayangi oleh profil legendaris masing-masing seniornya, seperti yang dialami oleh Boruto Uzumaki, yang mendapatkan stempel sebagai putra Hokage.

Fan Clan Uchiha Protes Keras, Kostum Sarada dari Mikeo Ikemoto Terlalu Seksi

Kelewat seksi dan terbuka, Ikemoto diprotes para fan! Baju barunya, rok pendek sepaha dan sepatu ninja berhak tinggi, membuat Sarada lebih pantas berlenggak-lengggok di atas catwalk. Seharusnya dia seperti Sakura... bajunya sopan dan tertutup!
Baca Juga

Juga sudah dikonfirmasikan oleh Hiroyuki Honda dari Weekly Shonen Jump Editorial Department, bahwa Masashi Kishimoto masih terlibat di tengah pengerjaan skenario orisinalnya untuk episode-episode awal serial anime Boruto ini, sehingga kita bisa berharap bakal mendapatkan cerita ala Kishimoto dan bernostalgia dengan momen-momen awal anime Naruto.

Sambil Nunggu Boruto Tayang Global TV, Ngakak Dulu Lihat Kumpulan Meme Boruto Kocak

Akhirnya, penerus serial anime Naruto Shippuden ditayangkan! Sebelum kalian nonton Boruto: Naruto Next Generations, lihat dulu kumpulan meme kocaknya ini. Awas, ada yang kocak, dan bahkan bisa bikin kalian baper sampai nangis!
Baca Juga

Bagi kalian yang penasaran, berikut bocoran untuk beberapa episode awal dan ringkasan anime Boruto: Naruto Next Generations seperti yang dirilis oleh VIZ Media.

Episode Judul Tanggal Tayang
 1 Uzumaki Boruto 5 April
 2 Hokage’s Son 12 April
3 19 April
4 26 April

Siapa sebenarnya Kaminarimon Denki?

Episode 1 (5 April) – Uzumaki Boruto

Putra Uzumaki Naruto, Hokage ke-7, Uzumaki Boruto, selama dalam perjalannya menuju Ninja Academy, bertemu dengan Kaminarimon Denki, yang tidak sengaja menempatkan dirinya di tengah kesulitan karena menghadapi beberapa perampok. Boruto terkejut, karena di tengah kesulitannya, chakra Denki terlihat aneh.

Naruto Tamat! Awas, Naruto Shippuden 500 Ini Bakal Membuatmu Nangis!

Naruto dan Hinata yang menikah, tapi kenapa ucapan selamatnya justru diberikan pada Sakura, ya!?
Baca Juga

Episode 2 (April 12) – Hokage’s Son

Setelah insiden yang dihadapinya, Boruto ditegur oleh pihak Accademy karena terlambat memasuki Entrance Ceremony di awal kelas pertamanya. Bukan hanya itu saja, teman-teman sekelasnya memandang Boruto dengan tatapan yang dingin, hanya karena disebabkan dia putra sang pahlawan, Hokage ke-7. Bahkan Boruto juga memilih untuk membuat masalah baru, berantem dengan Iwabe Yuino, kakak kelasnya yang terpaksa tinggal kelas karena perilakunya yang buruk. Namun Yuino justru mengabaikannya.

Terungkap! Ini Cerita Anime Boruto: Sensei Baru, Murid Baru, dan Ayah Gon Hunter X Hunter?

Akhirnya terjawab juga, salah satu alasan lain kenapa Hinata sampai hamil duluan selama episode Sasuke Shinden. Ternyata semuanya karena cerita baru dalam versi anime Boruto, yang akan dibintangi oleh seorang sensei baru. Siapa gerangan?
Baca Juga

Video Boruto Naruto Next Generations


SHARE
Previous articleMenegangkan! Hidup Mati Kirito dan Asuna dalam SAO Terbaru Ini Ditentukan oleh Dadu
Next article6 Drama Korea Terbaik yang Tayang di Bulan April 2017 (No. 5 Pasti Paling Ditunggu!)
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.