6 Drama Korea Terbaik yang Tayang di Bulan April 2017 (No. 5 Pasti Paling Ditunggu!)

drama korea terbaik bulan april
hancinema.net

Bulan yang baru sudah tiba. Saatnya menyaksikan aksi para aktor dan aktris Korea dalam sederetan drama Korea terbaik di bulan April!

Bicara soal Korea rasanya gak lengkap tanpa menyinggung dramanya. Kamu pun tentu sudah banyak mendengar atau bahkan menyaksikan beberapa di antaranya, bukan?

Baca Juga

Nah, bulan April ini, beberapa judul drama Korea terbaru juga sudah disiapkan untuk memuaskan keinginan para fan. Psst, Song Joong Ki bakal main di salah satu drama, lho! Penasaran? Simak selengkapnya dalam daftar berikut.

1

Mystery Queen

drama korea bulan april
hancinema.net

Selain Gemar Operasi Plastik, Inilah Fakta Unik Tentang Orang Korea yang Mesti Kamu Tahu

Ternyata, oplas bukan satu-satunya hal unik yang bisa kamu temukan di Korea Selatan. Tahukah kamu fakta orang Korea lainnya?
Baca Juga

Drama Korea bulan April yang ngantre di urutan pertama adalah Mystery Queen. Drama yang bakal tayang setiap Rabu dan Kamis malam ini menceritakan cita-cita terpendam seorang ibu rumah tangga. Akibat sering membaca cerita misteri, ia kemudian bercita-cita untuk menjadi seorang detektif. Berkat bantuan seorang detektif muda, ia akhirnya bisa mewujudkan cita-cita terbesarnya.

Mystery Queen akan menggantikan Chief Kim di stasiun TV KBS2. Mulai tayang 5 April 2017, drama besutan sutradara Kim Jin Woo dan Yoo Young Eun ini dijadwalkan tayang sebanyak 16 episode.

2

Chicago Typewriter

drama korea bulan april
hancinema.net

Drama tvN satu ini rencana akan mengudara mulai 7 April hingga 27 Mei 2017. Chicago Typewriter adalah salah satu drama Korea paling ditunggu kehadirannya di bulan ini. Pasalnya, selain karena diisi sederetan bintang ternama, Chicago Typewriter juga dinilai bagus dari sisi cerita.

Chicago Typewriter sendiri akan mengisahkan soal Han See Joo, seorang penulis yang hidup di zaman pendudukan Jepang. Kini, ia bereinkarnasi lagi di zaman modern, bukan hanya menjadi seorang individu saja, melainkan tiga sekaligus. Penasaran dengan kelanjutannya? Saksikan tayangannya setiap Jumat dan Sabtu malam.

3

Sister is Alive

drama korea bulan april
hancinema.net

Selepas masa tayangnya habis, drama Our Gab Soon di stasiun SBS akan segera digantikan dengan Unni is Alive alias Sister is Alive. Mulai tayang 15 April mendatang, drama satu ini akan tayang dengan total 50 episode!

Menghadirkan tiga aktris cantik sekaligus, Sister is Alive pastinya bakal menjadi tontonan yang super seru. Kisahnya sendiri akan berpusat pada kehidupan tiga wanita cantik yang kehilangan orang kesayangan di saat yang bersamaan.

Simak rekomendasi drama Korea bulan April lainnya di halaman kedua…