Bermain Grand Theft Auto di Smartphone: Memperkenalkan Gangstar New Orleans!

Untuk yang cari-cari game mirip GTA untuk hape, coba deh cek Gangstar New Orleans!

Bermain Grand Theft Auto di Smartphone: Memperkenalkan Gangstar New Orleans!

Bermain Grand Theft Auto di Smartphone: Memperkenalkan Gangstar New Orleans!

Jika kamu merupakan penggemar dari game Grand Theft Auto, maka kamu harus memainkan game Gangstar New Orleans!

[duniaku_baca_juga]

Sebagai salah satu game terkenal, Grand Theft Auto (GTA) menghadirkan suasana kota yang penuh dengan kriminalitas dan misi-misi yang harus kita penuhi. Sayangnya, versi GTA untuk sekarang memiliki persyaratan minimum grafis yang sangat tinggi. Di sinilah Gangstar New Orleans muncul.

Gangstar New Orleans adalah sebuah game yang dipublikasikan oleh Gameloft . Perusahaan game asal Perancis yang sudah berdiri sejak tahun 2000 ini telah menyabet gelar untuk game yang mereka rilis di antaranya Assassin's Creed dan game mobile Order and Chaos Online.

Sebelumnya, Gameloft telah merilis serial Gangstar pertama kali pada tahun 2006 dengan game pertamanya yaitu Gangstar: City Crimes, kini setelah 11 tahun dan melewati 5 game Gangstar lainnya, kota New Orleans, Amerika Serikat siap untuk menjadi tempat berikutnya.

Gangstar New Orleans merupakan sebuah game mobile yang bersifat open world ala GTA. Di dalam game ini kamu akan bertindak sebagai kriminal yang berasal dari sebuah gang yang diciptakan oleh sahabat kamu, Alain.

[read_more id="303779"]

Kamu pertama-tama akan diminta untuk menyelesaikan misi penyelundupan ke rumah mewah salah satu musuhmu untuk mengambil hartanya. Kamu akan memasuki ruangan harta tersebut secara otomatis. Yang harus kamu lalui adalah fase setelahnya yaitu keluar dari rumah tersebut.

Bermain Grand Theft Auto di Smartphone: Memperkenalkan Gangstar New Orleans!

Kamu akan akan menjalankan misi ini dengan kemampuan bertarungmu dan juga sepucuk dpistol untuk membunuh para penjaga. Cara menggerakkan karaktermu cukup simpel. Terdapat sebuah tombol penggerak karakter di sebelah kiri dan kamu bisa menembaki senjatamu di tombol yang ada di sebelah kanan.

Kamu juga bisa melihat jumlah amunisi dan juga jumlah darah kamu pada bagian atas. Selesaikan misi pembuka dan kamu akan terus mendapatkan misi-misi menarik dari sahabat kamu. Menjadi salah satu Gangstar di kota New Orleans adalah tujuan pertama kamu.

Penasaran? Coba mainkan Gangstar New Orleans untuk melihat bagaimana kelanjutan ceritanya!

Gangstar New Orleans: Android - Gratis / iOS - Gratis

Diedit oleh Fachrul Razi

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU