Memprediksi Hidup-Matinya Para Pahlawan Marvel di Infinity War

pahlawan marvel di infinity war
Image credit: Comicbook.com

Banyak pahlawan Marvel di Infinity War yang mungkin tidak akan lolos dari perang melawan Thanos hidup-hidup. Siapa yang akan mati? Ini pembahasannya!

Baca Juga

Di dunia yang ideal, para petinggi Marvel Studio mungkin tidak akan membunuh satu pun pahlawan Marvel di Infinity War. Kalaupun ada yang mati, mungkin di akhir film Infinity Gauntlet akan digunakan untuk membangkitkan mereka semua.

Masalahnya, para pahlawan ini diperankan oleh aktor. Para aktor memiliki kontrak masing-masing. Sebagian besar dari mereka sudah mulai memasuki masa akhir kontrak, dan ada tanda-tanda mereka mulai lelah menjadi pahlawan super. Ini bisa digunakan oleh Marvel sebagai alasan untuk membunuh mereka.

Ladang pembantaian yang cocok untuk memusnahkan pahlawan Marvel ini jelas adalah Infinity War, yang sudah direncanakan menjadi penutup Phase 3. Namun siapa saja kira-kira yang akan direlakan Marvel untuk dihabisi? Mari kita lihat satu-satu.

1

Captain America

Dikabarkan Chris Evans akan Pensiun Sebagai Captain America setelah Avengers 4

Waduh, dikabarkan Chris Evans akan pensiun jadi Captain America setelah Avengers 4. Apakah ini pertanda sang pahlawan akan gugur dan digantikan oleh yang lain?
Baca Juga

Kemungkinan Mati: Tinggi

Captain America bisa jadi salah satu pahlawan Marvel di Infinity War yang mati. Alasannya adalah Chris Evans selaku aktor tampaknya sudah bersiap-siap untuk gantung tameng, seperti yang bisa kamu baca pada artikel di atas.

Steve Rogers juga memang sempat mati di komik. Cap versi Marvel Cinematic Universe mungkin selamat dari Civil War, beda dengan Cap yang tewas mengejutkan setelah Civil War komik. Tapi bisa jadi itu dilakukan Marvel karena menurut rencana, Cap baru benar-benar meninggal di Infinity War.

Bahkan sudah ada solusi jika Chris Evans pensiun. Tameng Captain America sejauh ini sudah diwariskan ke dua karakter, yang sama-sama sudah ada versi Cinematic Universenya. Mereka adalah Winter Soldier dan Falcon.

2

Iron Man

superstar hollywood

Waduh, Robert Downey Jr. Sebentar Lagi Pensiun dari Peran Iron Man!

Bukan sekedar gosip, Chris Evans si Captain America menyampaikan kalau Robert Downey Jr. akan pensiun dari peran Iron Man! Bagaimana jika benar?
Baca Juga

Kemungkinan Mati: Tinggi

Iron Man adalah satu lagi pahlawan Marvel di Infinity War yang mungkin tak akan selamat dari Thanos. Alasan dari kecurigaan ini adalah karena Chris Evans, si pemeran Captain America, mengatakan kalau RDJ lebih hampir keluar Marvel dari dirinya.

RDJ juga sudah lama sekali beraksi di Marvel Cinematic Universe. Film Iron Man pertama tayang tahun 2008 lalu. Sudah hampir satu dekade fan bisa menyaksikan aksi RDJ sebagai sang pahlawan di layar lebar. Tak heran kalau setelah kontraknya berakhir nanti RDJ justru memutuskan untuk benar-benar pensiun dari Marvel.

3

Black Widow

Kemungkinan Mati: Rendah

Karakter Black Widow sejauh ini belum memiliki momen heboh maupun filmnya sendiri. Penulis merasa Scarlett Johansson akan mencoba bertahan lebih lama di Marvel hingga ia mendapat kesempatan untuk tampil solo. Selain itu, kegagalan film Ghost in the Shell juga mungkin akan menjadi alasan bagi Johansson untuk bertahan di film Marvel, agar ia bisa menghilangkan persepsi buruk dari film adaptasi yang penuh kontroversi itu.


 

Itu baru tiga. Bagaimana dengan sisa anggota Avengers dan Guardians of the Galaxy? Baca lanjutan pembahasan ini di halaman kedua!

1
2
3
SHARE
Previous articleMenguak Sosok Kawaki: Apakah Denki Adalah Kawaki?
Next article5 Pemeran Antagonis Legendaris Indonesia – Mana yang Paling Nyeremin?
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.