Kenakalan Anak Naruto Berlanjut, Inojin dan Iwabe Menjadi Lawan dalam Boruto Episode 2

Boruto Episode 2

Meskipun awalnya diragukan bakal bisa seramai Naruto Shippuden, namu Boruto membuktikan jika dia layak melanjutkan estafet ayahnya. Penayangan episode pertama anime Boruto sukses besar, bahkan sempat menjadi trending topic di Jepang dan di dunia. Tentu saat ini kalian makin penasaran bukan seperti apa episode keduanya?

Baca Juga

Langsung saja melihat preview Boruto Episode 2 melalui video di bawah:

Nonton dan Download Boruto Episode 2, Dilema Anak Hokage dan Identitas “Kembaran” Hinata

Tunggu dulu, jadi nantinya Boruto tidak akan berpasangan dengan Sarada?
Baca Juga

Episode 2 anime Boruto: Naruto Next Generations bakal ditayangkan Rabu, 12 April 2017 nanti, dengan judul Hokage’s Son. Seperti yang sudah kami tuliskan sebelumnya, pasca insiden yang dihadapinya ketika akan menghadiri upacara hari pertama masuknya Boruto ke tengah Academy, dia ditegur oleh pihak Accademy karena terlambat memasuki Entrance Ceremony.

Video Boruto Episode 2

Download dan Nonton Boruto Episode 1, Awal Kisah Shinobi Generasi Baru

Hapus rasa penasaran kalian, langsung download Boruto episode 1 di sini! Awas, ada SPOILER nasib Naruto, Sasuke dan masa depan Konoha di sini!
Baca Juga

Ternyata bukan hanya itu saja ulah bocah tengil yang merusak patung Hokage ayahnya di episode pertama anime Boruto kemarin. Akibat teman-teman sekelasnya memandang Boruto dengan tatapan yang dingin, hanya karena disebabkan dia putra sang pahlawan, Hokage ke-7, Boruto memilih untuk membuat masalah baru, berantem dengan Iwabe Yuino (dia muncul pada gambar dan juga video preview di atas), kakak kelasnya yang terpaksa tinggal kelas karena perilakunya yang buruk. Namun Yuino justru mengabaikannya.

Video preview di atas juga memperlihatkan bagaimana Inojin Yamanaka, putra Ino dan Sai yang sepertinya tidak segan menunjukkak ketidaksukaan pada Boruto hanya karena dia seorang putra Hokage. Tampaknya Boruto kecil ini sudah mendapat beban yang cukup berat ya, hanya karena bayang-bayang ayahnya. Bahkan Inojin juga menegaskan jika Boruto tidak pantas dipercaya, dan dia juga jelas tidak menyesal jika perkataanya akan menyinggung Boruto.

Inojin sendiri pertama kali muncul selama film Boruto: Naruto the Movie tahun lalu. Memang di sana dia dan Boruto memperlihatkan keakraban mereka. Namun Inojin juga termasuk yang tidak setuju ketika Boruto bertarung meggunakan bantuan Kote, gadget yang dikembangkan melalui ilmu pengetahuan dan teknologi shinobi, karena hal itu sama saja curang.

Ternyata Ini Jutsu Baru Boruto yang Tidak Mungkin Dipelajari Ayahnya

Lebih kreatif dibandingkan ayahnya, Boruto terbukti bisa memodifikasi Rasengan-nya menjadi jutsu baru yang lebih kuat.
Baca Juga

Kata-kata menohok yang diucapkan Inojin selama kalian nonton Boruto Episode 2 nantinya pasti bakal menjadi semacam dorongan semangat bagi Boruto untuk mencoba lebih keras lagi, dan tidak bergantung terus-terusan kepada ayahnya sebagai Hokage. Boruto memang juga akan bertarung dengan Inojin, namun dia lebih serius menantang Iwabe Yuino. Mungkin, untuk menunjukkan jika dia juga bisa, kuat, tanpa harus bergantung pada nama ayahnya sebgaai Hokage.

SHARE
Previous articleBukan Cuma Dinding Maria, Para Titan Juga Telah Menyerang Sebuah ATM di Jepang
Next articleKekuatan Baru Saitama Terungkap di One Punch Man Special Disaster Level
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.