Wow! Game Boruto Baru: Naruto To Boruto: Shinobi Striker Dirilis untuk PC!

Wah ternyata bakal ada game Boruto baru dan bisa dimainkan di PC lho! Kira-kira seperti apa dan kapan dirilisnya ya? Simak artikel berikut ini!

Wow! Game Boruto Baru: Naruto To Boruto: Shinobi Striker Dirilis untuk PC!

Wow! Game Boruto Baru: Naruto To Boruto: Shinobi Striker Dirilis untuk PC! youtube.com[/caption]

Kabar gembira buat para Naruto Lovers atau Navers di Indonesia! Setelah kita dimanjakan dengan episode pertama serial Boruto, kini ada kabar gembira buat kamu semua. Bandai Namco akan merilis game Boruto yang bernama Naruto To Boruto: Shinobi Striker.

[duniaku_baca_juga]

Yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar Naruto dan Boruto akhirnya tiba. Setelah manga dan anime Boruto: Naruto the Next Generation disuguhkan kepada Navers di seluruh dunia. Kini kabar gembira kamu akan bertambah dengan dikonfirmasinya pembuatan game Boruto pertama terlepas dari expansion maupun DLC (Downloadable Content).

Sebelumnya, game Boruto dirilis sebagai ekspansi dan DLC pada game Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 yang diberi nama Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4: Road to Boruto yang bisa kamu beli di Steam dengan harga Rp160 ribu namun harus memiliki Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 yang dibanderol dengan harga Rp400 ribu.

Wow! Game Boruto Baru: Naruto To Boruto: Shinobi Striker Dirilis untuk PC!

Kini kamu tidak usah khawatir karena game terbaru i akan dirilis bukan sebagai ekspansi maupun DLC dan kamu bisa mainkan di PC melalui Steam. Kamu juga bisa memainkannya di PlayStation 4 maupun Xbox One. Berikut trailer pertama untuk Boruto: Naruto the Next Generation yang sudah bocor hari ini.

[duniaku_adsense]

Bandai Namco melalui trailer Naruto to Boruto: Shinobi Striker menyebut game ini sebagai sebuah “acrobatic ninja battle” yang memfituri empat orang dalam satu tim yang akan melakukan battle dengan tim lain. Kamu bisa bermain secara online dalam satu peta hingga maksimal delapan ninja dari kedua tim.

Eits, tunggu dulu. Naruto to Boruto: Shinobi Striker bukanlah satu-satunya game yang diumumkan oleh Bandai Namco. Mereka mengumumkan bahwa akan ada game baru untuk ayah dari Boruto dan ninja kesukaan kita semua, Naruto.

Wow! Game Boruto Baru: Naruto To Boruto: Shinobi Striker Dirilis untuk PC!

Melalui edisi terbaru Weekly Jump, sebuah majalah komik yang dirilis di Jepang, terdapat sebuah pengumuman yang menyebutkan jika Bandai Namco juga akan merilis kumpulan beberapa game Naruto sebelumnya mnjadi satu paket yang dinakaman Naruto: Ultimate Ninja Storm Trilogy.

Game-game Naruto sebelumnya yaitu Naruto: Ultimate Ninja Storm, Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 2, dan Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 3 beserta DLC-nya bisa kamu dapatkan pada paket ini. Kamu bisa membelinya pada 27 Juli 2017 nanti seharga 6.800 Yen atau sekitar Rp820 ribu.

Sayangnya, pihak developer belum mengumumkan waktu dan harga untuk game Naruto to Boruto: Shinobi Striker. Akan tetapi jangan khawatir Navers, karena tim Duniaku.net akan terus memantau perkembangan dari game Boruto baru ini.

[read_more id="304766"]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU