Guide Kagura Mobile Legends: Musnahkan Musuh dengan Sihir Payung Ajaib

guide Kagura Mobile Legends

Kekuatan sihir payung dari gadis cantik Kagura sangat dahsyat. Simak guide Kagura Mobile Legends di sini, lalu musnahkan musuh-musuhmu dengan payung sakti!

Baca Juga

Kini saya akan membagikan guide Kagura Mobile Legends. Kagura adalah hero mage yang lincah dan mempunyai damage AOE yang tergolong cukup tinggi. Meskipun sempat mengalami nerf besar-besaran pada semua kemampuannya, ia tetap menjadi hero yang cukup baik digunakan. Kagura dapat mendominasi lane tengah dikarenakan kemampuan harassing-nya  yang sangat baik. Ia juga merupakan hero yang sangat bagus digunakan untuk bertempur atau berperang dengan tim lawan.

Sebelum membahas item yang akan digunakan olehnya, simak penjelasan semua kemampuan yang dimiliki oleh Kagura. Dimulai dari kemampuan passive-nya yaitu Yin Yang Gathering, ketika Kagura dan payungnya kembali menjadi satu, ia akan mendapatkan shield sebesar 300 poin sekaligus memberikan efek stun dan slow kepada semua musuh di sekitarnya. Untuk mengaktifkan kemampuan ini, kamu harus mengkombokan dengan kemampuan aktif yang dimilikinya.

Guide Cyclops Mobile Legends: Magician Bermata Satu Membunuh dengan Kekuatan Bintang

Spam seluruh kemampuan yang dimiliki Cyclops untuk menangkan pertarunganmu melawan tim musuh! Simak guide Cyclops Mobile Legends disini!
Baca Juga

Kemampuan aktif pertamanya adalah Seimei Umbrella Open, menggerakkan payung ke area tertentu untuk memberikan damage dan efek slow ke semua musuh yang mengenainya. Kemampuan inilah yang membuat Kagura dapat mendominasi pada lane tengah. Selain dapat menghabisi creep dengan cepat, kamu dapat sekaligus meng-harassing hero musuh!

Kemampuannya yang kedua adalah Rasho Umbrella Flee. Ketika kamu memegang payung dan menggunakan kemampuan ini, maka Kagura akan dapat menghilangkan semua debuff yang dideritanya. Selain itu, Kagura juga akan melompat ke arah yang sudah kamu tentukan dan meninggalkan payung-nya. Ketika Kagura sedang tidak memegang payung dan mengaktifkan kemampuan ini, ia akan melompat ke arah payung untuk mengambilnya dan memberikan damage sekaligus stun (passive skill) ke semua musuh di sekitarnya.

Kemampuan ultimatenya sendiri adalah Yin Yang Overturn. Ketika sedang memegang payung dan mengaktifkan kemampuan ini, maka Kagura akan memukul mundur musuh dengan kekuatan sihirnya yang dapat menyebabkan damage dan efek slow ke semua musuh yang ada di sekitarnya.

Jika Kagura mengaktifkan kemampuan ultimate di saat dia tidak memegang payung maka ia akan memancarkan energi dan menghubungkannya ke payungnya selama 6 detik. Kemampuan ini juga sekaligus me-reset kemampuan Seimei Umbrella Open. Ketika kamu memindahkan payung dengan kemampuan Seimei Umbrella Open, musuh yang terkena energi yang terhubung ke payung Kagura juga akan terkena damage dan efek slow.

Setelah mengetahui semua kemampuan yang dimiliki oleh Kagura, kini saatnya membahas item apa saja yang akan digunakan olehnya pada guide Kagura Mobile Legends. Berikut adalah itemitem yang akan digunakannya pada guide Kagura Mobile Legends kali ini.

Eternal Scepter

guide Kagura Mobile Legends

Item yang cukup seimbang dalam penambah status seperti magic power, HP maksimal, dan juga mana maksimal. Selain itu, item ini juga dapat bertambah kuat seiring berjalannya waktu. Bayangkan saja, Item ini akan menambah status 30 maksimum HP dan 5 magic attack setiap 30 detik! Efek ini dapat di stack sampai sepuluh kali. Setelah efek ini mengalami full stack, maka terdapat tambahan magic attack sebesar 5% dan mana maksimal sebesar 300!

Rapid Boots

guide Kagura Mobile Legends

Item sepatu yang paling banyak menambah kecepatan bergerak. Meskipun memiliki banyak kemampuan berpindah tempat, kecepatan bergerak tetap merupakan pilihan status yang cukup baik.

Guardian Relic

guide Kagura Mobile Legends

Item ini dapat mem-boost magic powermu lebih tinggi lagi. Dengan item ini, kamu dapat menghasilkan damage yang sangat besar dengan semua kemampuan yang Kagura miliki. Merupakan item wajib jika kamu ingin sekali memiliki damage output yang tinggi sebagai hero mage.

Enchanted Talisman

guide Kagura Mobile Legends

Merasa boros dalam menggunakan mana? Atau cooldown yang terlalu lama? Solusinya adalah Enchanted Talisman! Dengan item ini, kamu tidak perlu lagi bingung dalam menggunakan mana untuk mengeluarkan semua kemampuan kamu. Selain itu, kamu akan mendapatkan status pengurangan cooldown yang sangat membantu untuk hero mage seperti Kagura.

Astral Wand

guide Kagura Mobile Legends

Item selanjutnya pada guide Kagura Mobile Legends adalah Astral Wand. Ketika sudah mencapai item slot ke lima, pasti musuh juga sudah banyak memiliki item penambah magic resistance. Saat itu juga, sebagai hero mage kamu memerlukan item bernama . Item ini dapat membantumu menembus magic resistance musuh. Dengan begitu, kamu masih dapat menghasilkan damage yang cukup tinggi.

Blood Wings

guide Kagura Mobile Legends

Masih perlu magic power tetapi masih juga memerlukan item yang dapat memperkeras diri? Blood Wings adalah jawab yang paling tepat. Item ini dapat menambah maksimum HP berdasarkan magic power yang kamu miliki. Sangat cocok digunakan bersamaan dengan itemitem yang kamu gunakan pada guide Kagura Mobile Legends kali ini.


 

Itulah guide Kagura Mobile Legends kali ini, selamat mencoba!

Ada lagi hero Mobile Legends yang kamu butuhkan panduannya? Jangan ragu untuk menyampaikannya di kolom komentar!

Diedit oleh Fachrul Razi

SHARE
Previous articleInilah 5 Alasan Mengapa Kamu Harus Membeli Xiaomi Redmi 4X
Next articleKabar Duka: Kazunori Mizuno, Animator Naruto dan Bleach Telah Meninggal Dunia
Lulusan S1 manajemen bisnis di UK Petra angkatan 2010. Sangat tertarik pada game online seperti mmorpg, MOBA, game mobile dan sebagainya.