10 Game Android dan iOS Terbaru Minggu Ini: Transformers Forged to Fight, Afterpulse, Deep Town, dan Lainnya!

Transformers: Forged to Fight, Deep Town, dan lainnya menghiasi daftar game terbaru Android dan iOS minggu ini!

10 Game Android dan iOS Terbaru Minggu Ini: Transformers Forged to Fight, Afterpulse, Deep Town, dan Lainnya!

10 Game Android dan iOS Terbaru Minggu Ini: Transformers Forged to Fight, Afterpulse, Deep Town, dan Lainnya!

Selamat weekend semuanya! Kembali lagi bersama saya dalam artikel game terbaru Android dan iOS untuk minggu ini periode 2-8 April 2017. Kita punya daftar game-game baru lagi nih buat kamu. Yuk yuk mari disimak.

[duniaku_baca_juga]

[page_break no="1" title="Transformers: Forged to Fight "]

Game pertama dan yang menjadi game of the week minggu ini jatuh kepada Transformers: Forged to Fight. Diambil dari film layar lebar Transformers, kamu bisa bermain dan berantem dengan menggunakan karakter-karakter dari Transformers seperti Optimus Prime, Bumblebee, dan lainnya.

Transformers: Forged to Fight: iOS - Gratis / Android - Gratis

[page_break no="2" title="Quantum Revenge "]

Quantum Revenge adalah sebuah game bernuansa anime yang bertema luar angkasa. Kamu ditugaskan untuk membasmi para monster-monster yang terdapat di luar angkasa dengan senjata-senjata aircraft milikmu. Terdapat beberapa gelombang musuh yang harus kamu kalahkan untuk melaju ke tahap berikutnya.

Quantum Revenge: iOS - 56 ribu / Android - 41 ribu

[read_more id="303779"]

[page_break no="3" title="Afterpulse "]

[duniaku_adsense]

Di saat Point Blank untuk mobile sudah ditutup, kini saatnya kamu mencari game penggantinya dan Afterpulse menjadi salah satu alternatif. Walaupun tidak 100% seperti Point Blank mobile, namun game ini bernuansa tembak-tembakan selayaknya Point Blank mobile.

Afterpulse: Android - Gratis

[page_break no="4" title="Faily Tumbler"]

Faily Tumbler adalah sebuah game yang bernuansa hutan yang mengharuskan kamu melewati rintangan-rintangan yang ada. Kamu akan bermain sebagai seorang yang sedang berpetualang di hutan rimba. Dapatkan hadiah-hadiah menarik ketika menyelesaikan tiap petualangnya!

Faily Tumbler: iOS - Gratis

[page_break no="5" title="Klompencapir Regu B"]

10 Game Android dan iOS Terbaru Minggu Ini: Transformers Forged to Fight, Afterpulse, Deep Town, dan Lainnya!

Sekitar tahun 2013, muncul sebuah game trivia unik yang dikembangkan oleh developer game asal Bali, SLAB Games. Berjudul Klompencapir alias singkatan dari Klompok Penderita Cacat Pikiran, game ini menawarkan berbagai macam trivia gokil yang lekat dengan generasi 90-an. Jika kamu pernah memainkan game-game seperti Dumb Ways to Die, maka kamu tentu sudah tidak asing dengan gameplay dari game ini.

Download Klompencapir Regu B: Android – Gratis 

[read_more id="304313"]

Yuk simak lanjutan dari game terbaru Android dan iOS minggu ini....

[page_break no="6" title="Cuzzle"]

Cuzzle adalah sebuah game puzzle karya developer Galactic Thumb yang bisa kamu dapatkan secara gratis. Kamu akan bergerak sebagai kubus berwarna pink dan ditugaskan untuk memindahkan kubus-kubus lain yang berwarna putih. Tapi setiap level tidak akan segampang itu karena akan terdapat pola-pola yang berbeda.

Cuzzle: iOS - Gratis

[duniaku_baca_juga]

[page_break no="7" title="DROP NOT!"]

Satu lagi game puzzle hadir untuk menemani minggu kamu. Kali ini ada DROP NOT! Jika kamu merupakan penggemar game dengan menggunakan satu tangan, maka game ini cocok untuk kamu. Cara bermainnya cukup simpel. Kamu cukup melewati jalanan dengan menggeser tangan kamu untuk berpindah ke kiri ataupun kanan.

DROP NOT!: iOS - Gratis 

[read_more id="304799"]

[page_break no="8" title="Pixel Drifters"]

Pixel Drifters adalah sebuah game karya developer Appsolute Games. Game ini menjadi game racing pertama dan terakhir yang muncul dalam daftar minggu ini. Walaupun grafiknya terlihat retro, namun jangan remehkan keseruan dari balapan dengan menggunakan variasi mobil pilihanmu.

Pixel Drifters - iOS - Gratis

[page_break no="9" title="Deep Town"]

[duniaku_adsense]

Jika kamu merupakan penggemar game yang mengumpulkan barang, maka Deep Town harus kamu mainkan! Game yang dilabeli sebagai science fiction strategy game ini mengharuskan kamu menggali sedalam-dalamnya untuk menggapai harta-harta dan bahan mineral yang lebih kaya.

Deep Town: iOS - Gratis / Android - Gratis

[page_break no="10" title="Polycolor"]

Game terakhir yang menghiasi daftar kali ini adalah Polycolor. Ya, seperti judulnya game ini akan kamu temui banyak warna-warna. Game ini adalah sebuah game puzzle yang mengharuskan kamu menyamakan warna-warna untuk menyelesaikan tiap-tiap level.

Polycolor: iOS - 17 ribu 

Bagaimana menurut kamu game-game terbaru Android dan iOS minggu ini?

Diedit oleh Febrianto Nur Anwari

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU