Kamu Sedang Mencari Gadget Murah? Datang Saja ke Gadget Invasion Week 2017!

Gadget Invasion Week 2017

Jika kamu sedang mencari smartphone, tablet, aksesoris, maupun mainan anak-anak, maka kamu harus mampir ke Gadget Invasion Week 2017 di Mal Taman Anggrek Jakarta.

Acara Gadget Invasion Week 2017 merupakan acara yang diselenggarakan oleh PT Erajaya Swasembada, salah satu distributor ponsel terbesar di Indonesia. Gadget Invasion Week 2017 diselenggarakan di Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat mulai hari Selasa 4 April hingga Minggu 9 April 2017.

Baca Juga

Di sana kamu bisa menemukan gerai resmi dari berbagai produsen smartphone, tablet, aksesoris, maupun alat-alat teknologi lainnya seperti drone dan lainnya. Tim Duniaku.net berkesempatan untuk hadir pada acara ini pada hari Jum’t lalu dan siap membagikan hasil foto yang kami dapatkan.

Bagi kamu yang penasaran apakah merek smartphone yang kamu inginkan ada atau tidak, simak galeri foto berikut ini:

Gerai Zerotech Dobby adalah yang pertama yang masuk dalam galeri foto kami. Perusahaan asal Tiongkok yang menjual produk-produk drone ini baru saja meluncurkan produk terbaru mereka yaitu Pocket Drone yang bisa kamu gunakan untuk momotret dari sudut yang beragam. Cara menggunakannya pun simpel. Mereka baru merilis produk ini untuk di Indonesia pada acara Gadget Invasion Week 2017 ini lho.

Salah satu gerai yang hadir pada acara ini adalah Vivo. Mereka menawarkan promo menarik berupa 0% untuk cicilan kartu kredit. Buruan sebelum terlambat!

Yang ada di acara ini bukan sekedar ponsel saja lhoo. Ada juga gerai LINE yang dihiasi oleh sang ikon, Brown. Kamu bisa mengunjungi stand ini untuk menanyakan informasi pembuatan akun resmi maupun sekedar sharing mengenai fitur LINE.

Ada juga aksesoris-aksesoris ponsel yang menarik buat segala jenis. Terdapat headsetcasing, kabel data, beserta aksesoris-aksesoris lainnya yang kamu bisa dapatkan dengan harga spesial pada acara Gadget Invasion Week 2017.

Anak-Anak Senang, Remaja Nostalgia di Acara Jakarta Toys & Kids Expo 2017

Acara Jakarta Toys & Kids Expo 2017 menghadirkan banyak sekali pameran mainan serta stand-stand menarik bagi semua kalangan umur. Bagaimana suasananya?
Baca Juga

Terdapat juga gerai Sony dengan merek andalannya untuk smartphone yaitu Xperia. Kamu bisa mendapatkan harga menarik yang beragam. Untuk Xperia sendiri, terdapat bonus hadiah menarik tiap membeli produk mereka yang bisa kamu dapatkan khusus untuk event Gadget Invasion Week 2017. Berikut merupakan daftar bonus dan harganya:

Tentu, bukan itu saja yang ditawarkan oleh event kali ini.

Terdapat juga gerai kamera Instax yang hadir untuk kamu para pecinta fotografi. Disini kamu bisa mengisi ulang kertas foto untuk Instax kamu dengan harga spesial. Selain itu terdapat berbagai macam aksesoris menarik.

Baca Juga

Lalu ada gerai Samsung. Ya, produsen smartphone asal Korea Selatan yang sudah terkenal ini juga memiliki banyak sekali penawaran menarik lho. Termasuk cashback hingga Rp500 ribu.

Setelah Xiaomi merilis Redmi Note 4 pada minggu yang sama, kini mereka siap menjualnya kepada para pengunjung yang mampir ke gerai Xiaomi. Bahkan sekedar memegangnya saja pun kamu boleh kok.

Inilah 5 Alasan Mengapa Kamu Harus Membeli Xiaomi Redmi 4X

Xiaomi mengeluarkan produk baru mereka Redmi 4X. Apakah smartphone tersebut pantas kamu beli? Berikut Duniaku.net sajikan 5 alasan untuk kamu-kamu yang masih ragu!
Baca Juga

Gerai Motorolla juga hadir mewarnai Gadget Invasion Week 2017 tahun ini. Mereka memiliki penawaran-penawaran menarik dari berbgai perangkat menarik pula.

Dan yang terakhir ada gerai dari Halo Robotics. Perusahaan yang bergerak di bidang robot ini memiliki berbagai macam mainan yang menarik perhatian para anak-anak.

Galeri Foto Xiaomi Mi Fan Festival 2017: Hadirnya 2 Smartphone Serta Fitur Xiaomi yang Siap Buat Kamu Terkejut

Xiaomi merilis smartphone Redmi Note 4 dan Redmi 4X pada acara Mi Fan Festival 2017 di Jakarta pada 5 April 2017 di Jakarta. Simak galeri fotonya pada tautan berikut ini!
Baca Juga

Seperti itulah liputan kami mengenai Gadget Invasion Week 2017. Gerai mana yang akan kamu kunjungi?

Diedit oleh Fachrul Razi