Guide Lolita Mobile Legends: Tahan Semua Serangan Musuh-Musuhmu!

guide Lolita Mobile Legends

Tahan semua serangan jarak jauh musuh dengan tameng milik Lolita! Simak guide Lolita Mobile Legends disini! Lindungi semua teman-temanmu segera!

Guide Kagura Mobile Legends: Musnahkan Musuh dengan Sihir Payung Ajaib

Kekuatan sihir payung dari gadis cantik Kagura sangat dahsyat. Simak guide Kagura Mobile Legends di sini, lalu musnahkan musuh-musuhmu dengan payung sakti!
Baca Juga

Saatnya saya membagikan guide Lolita Mobile Legends! Hero ini merupakan tanker yang sangat keras dalam game Mobile Legends. Lolita juga dapat memberikan shield kepada teman-teman di dekatnya. Kemampuan memberikan shield tersebut berasal dari kemampuan passive-nya yaitu Noumenon Energy Core. Kemampuan tersebut memungkinkan untuk regen energi. Ketika energy bar penuh, ia dapat memberikan shield kepada semua teman di dekatnya.

Kemampuan aktif Lolita adalah Energy Rocket. Dengan skill itu ia dapat menyerang menggunakan rocket untuk memberikan damage dan slow selama 1.5 detik ke musuh. Jika mengenai target, Lolita akan mendapatkan kesempatan mengeluarkan kemampuan ini kedua kalinya! Dan jika musuh terkena rocket kedua kalinya saat kondisi slow, ia akan terkena efek tambahan yaitu stun.

Baca Juga

Lolita juga mempunyai kemampuan pertahanan yang sangat bagus untuk melindungi kemampuan serangan jarak jauh hero musuh yaitu Protective Shield! Lolita mengangkat tameng untuk melindungi dirinya sendiri. Tameng ini juga dapat melindungi teman-temanmu jika kamu berdiri di depannya. Biasanya kemampuan ini berguna untuk blocking kemampuan serangan jarak jauh hero musuh seperti kemampuan milik Saber, Franco, dan sebagainya. Selain itu, saat mengangkat tameng, Lolita akan menjadi hero yang sangat keras!

Kemampuan ultimate milik Lolita adalah Noumenon Blast, mengumpulkan energy selama 2 detik untuk menyerang area berbentuk cone. Damage yang dapat dihasilkan dari kemampuan ini adalah 350 sampai 945. Besar damage tersebut berdasarkan energy bar yang dimiliki oleh Lolita, tetapi musuh dapat menyerang Lolita untuk mengurangi energy bar yang ia miliki. Jika energy bar kosong, Lolita tidak akan menghasilkan damage sama sekali dari kemampuan ini. Selain itu, ketika mengumpulkan energi semua musuh yang berada di cone area tersebut akan slow 75%.

Itulah penjelasan semua kemampuan yang dimiliki oleh Lolita. Sekarang saatnya membahas item apa saja yang cocok digunakan olehnya pada guide Lolita Mobile Legends. Inilah itemitem yang akan digunakannya pada guide Lolita Mobile Legends kali ini.

Cursed Helmet

guide Lolita Mobile Legends

Item ini mempunyai magic resistance yang cukup baik untuk menahan serangan magic dari hero mage musuh. Selain itu, item ini juga dapat memberikan DPS yang cukup sakit ke musuh-musuh di sekitarmu jika kamu mempunyai banyak maksimum HP. Dengan bantuan kemampuan Protective Shield, kamu pasti dapat bertahan lebih lama saat berperang melawan musuh dan di saat itu juga kamu bisa sambil memberikan DPS ke musuh-musuh di sekitarmu.

Warrior Boots

guide Lolita Mobile Legends

Tidak ada item sepatu lain yang bisa menggantikan Warrior Boots untuk digunakan pada hero pure tanker seperti Lolita. Item ini dapat memberikan armor yang cukup tinggi. Selain dapat mempercepat jalanmu, item ini membantumu untuk memperkeras diri.

Bloodthirsty King

guide Lolita Mobile Legends

Kombo yang sangat baik untuk item Cursed Helmet. Dengan item ini, kamu dapat menghasilkan DPS yang cukup besar dari efek Cursed Helmet. Selain itu, maksimum HP dan regen HP yang besar pada hero Lolita sangat menguntungkan, karena pada dasarnya ia adalah hero tanker.

Dominance Ice

guide Lolita Mobile Legends

Sebagai tanker yang dapat sekaligus melambatkan musuh-musuh di sekitarmu adalah hal yang sangat baik dan menguntungkan! Menurut saya, item ini sangat bagus untuk hero seperti Lolita, sangat berguna untuk membantu tim kamu mengejar musuh-musuhmu.

Demon’s Advent

guide Lolita Mobile Legends

Item berikutnya pada guide Lolita Mobile Legends adalah Demon’s Advent. Defense item yang cukup seimbang dalam penambahan armor dan HP. Selain itu, item ini dapat membantumu mengurangi attack power musuh ketika mereka menyerang kamu dengan menggunakan basic attack.

Courage Bulwark

guide Lolita Mobile Legends

Item terakhir pada guide Lolita Mobile Legends adalah Courage Bulwark. Item ini menjadi item support yang cukup baik digunakan untuk tim. Item ini dapat memberikan attack power dan defense kepada teman di sekitarmu sebesar 10%!


 

Itulah guide Lolita Mobile Legends kali ini, selamat mencoba!

Apa kamu butuh bantuan untuk memahami hero Mobile Legends lain? Sampaikan saja permintaanmu di kolom komentar!

Diedit oleh Fachrul Razi


SHARE
Previous articlePembahasan Attack on Titan 92 – Satu Titan Populer Tumbang di Bab Ini!
Next articleKamu Sedang Mencari Gadget Murah? Datang Saja ke Gadget Invasion Week 2017!
Lulusan S1 manajemen bisnis di UK Petra angkatan 2010. Sangat tertarik pada game online seperti mmorpg, MOBA, game mobile dan sebagainya.