Pembahasan Attack on Titan 92 – Satu Titan Populer Tumbang di Bab Ini!

Attack on Titan 92

Di Attack on Titan 92, ada satu titan populer yang sukses tumbang berkat persenjataan manusia. Siapa dia dan bagaimana itu bisa terjadi? Baca saja pembahasan ini!

Baca Juga

Pembahasan Attack on Titan 92 ini akan mengupas kejadian-kejadian yang telah jauh melampaui animenya. Jadi kalau kamu belum melihat apa yang terjadi setelah upaya untuk merebut kembali Wall Maria, waspadai spoiler yang bertebaran di bawah ini.

Untuk yang memang sudah membaca, tidak peduli spoiler, atau memang ingin melihat preview lengkap sambil menunggu ceritanya, tentu tak ada masalah melanjutkan.

SPOILER ALERT!!!

shingeki no kyojin jepang kekurangan animator

Jadi, mari kita mulai saja pembahasan bab terbaru Attack on Titan ini.

1

Reiner dan Zeke

Baca Juga

Bab Attack on Titan 91 kemarin mungkin membuatmu bingung. Pasalnya, tahu-tahu saja kisahnya berpindah dari Eren dan kawan-kawan ke kumpulan remaja Eldian yang merupakan tokoh baru.

Kalau begitu sepertinya Attack on Titan 92 ini akan lebih mudah untuk dipahami. Reiner Braun dan Zeke, yang harus melarikan diri setelah kegagalan di Paradis, akhirnya muncul kembali. Wajah Zeke masih terlihat sama seperti sebelumnya, sementara wajah Reiner kini ditumbuhi janggut.

Reiner dan Zeke memimpin pasukan Eldia terjun payung. Orang-orang Eldia ini juga sudah disuntikkan serum titan, seperti mereka yang dibuang ke pulau Paradis. Hanya saja kali ini para titan digunakan untuk tujuan strategis: diterjunkan langsung ke markas musuh, menyebabkan kehancuran besar di sana.

2

Titan Bersenjata Api

Kabar Duka: Kazunori Mizuno, Animator Naruto dan Bleach Telah Meninggal Dunia

Ada kabar duka untuk fan anime: Kazunori Mizuno, animator Naruto, Bleach, dan berbagai anime lain, telah meninggal dunia.
Baca Juga

Sekilas, kemunculan titan yang telah dipersenjatai senapan mesin ini tampak seperti filler saja. Kejadian satu-dua halaman yang tidak terlalu penting untuk plot Attack on Titan 92.

Tapi ingat: Marley akan mencoba menyerbu Paradis setelah pertempuran ini. Kali ini yang akan datang bersama mereka bukan sekedar tim infiltrator, seperti Reiner, Annie, Zeke, dan Bertolt melainkan pasukan utuh seperti yang sedang kamu lihat sekarang.

Sementara Eren dan kawan-kawan baru bisa menggunakan senapan sederhana, Marley sudah bisa menggunakan senjata seperti senapan mesin yang dinaikkan di atas punggung titan. Eren mungkin bisa menghadapi titan standar dengan mudah. Tapi lain ceritanya kalau yang seperti ini turun tangan juga.


Tentu bukan itu saja kejadian menarik di Attack on Titan 92 ini. Cek halaman berikutnya untuk membaca lanjutannya!

1
2

SHARE
Previous articleSaatnya Nostalgia, Wonder Boy The Dragon’s Trap Remake Dirilis April 2017
Next articleGuide Lolita Mobile Legends: Tahan Semua Serangan Musuh-Musuhmu!
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.