Ditanya Siapa Hokage Ke-8, Ini Jawaban Resmi Presiden Jokowi!

siapa hokage ke-8

Siapa Hokage ke-8? Pertanyaan ini langsung dijawab oleh Presiden Jokowi. Benarkah beliau dapat menebak siapa penerus Naruto?

Setelah Naruto Tamat, Presiden Jokowi Bakal Menjawab Siapa yang akan jadi Hokage Ke-8

Setelah animenya tamat beberapa hari lalu, Jokowi dipaksa menjawab siapa yang bakal menjadi Hokage ke-8 oleh seorang bocah. Bagaimana jawaban Jokowi?
Baca Juga

Kalau kamu pembaca setia Duniaku.net, kamu mungkin tahu kalau Yadian dari Kalimantan Timur mencoba menanyakan ke Jokowi siapa Hokage ke-8. Secara tak terduga, pertanyaan Yadian ini benar-benar ditanggapi oleh Presiden Jokowi dalam video #JokowiMenjawab episode kedua.

Untuk mendengar langsung pertanyaan Yadian dan jawaban dari Jokowi, kamu tinggal mempercepat videonya ke menit 3:21.

Baca Juga

Jadi, apa jawaban Jokowi? Presiden Indonesia ini harus mengakui kalau beliau tidak tahu apa-apa soal Naruto, jadi ketimbang salah beliau justru meminta dibuatkan video lagi yang menjelaskan apa itu Hokage dan apa itu Naruto karena beliau tidak mengikuti serial ini.

Siapa hokage ke-8 presiden jokowi

Jawaban yang bisa ditebak, tentu saja. Tapi tetap, kocak dan mengagumkan juga orang nomor satu Indonesia ini benar-benar melihat dan menanggapi pertanyaan-pertanyaan yang diajukan kepada beliau. Mau yang memang relevan hingga topik Naruto.

Untuk yang belum tahu, di Boruto: Naruto Next Generations Hokage Konoha baru ada tujuh. Yang menjawab sebagai Hokage ke-7 adalah Naruto Uzumaki, memenuhi impian ninja hebat itu sejak kecil. Sejauh ini Naruto masih sehat-sehat saja dan belum ada kabar akan digantikan oleh siapa pun.

Namun baik manga maupun anime Naruto dibuka dengan indikasi sang Hokage ke-7 telah dibunuh oleh shinobi misterius bernama Kawaki. Bila benar, maka Hokage ke-8 baru akan ditentukan setelah kejadian ini. Untuk sekarang sih masih belum diketahui apakah Kawaki hanya sesumbar atau Naruto benar-benar akan terbunuh di masa depan.

denki adalah kawaki boruto anime

Pembunuh Naruto Muncul dalam Episode Pertama Anime Boruto (SPOILERS)

Boruto mengaktifkan tenseigan!? Pembunuh Naruto muncul semenjak episode pertama! Yuk, lihat gambar-gambar pertama dari anime Boruto! (SPOILER ALERT)
Baca Juga

Untuk kandidat siapa Hokage ke-8, yang saat ini sudah mengumumkan niatnya memegang posisi itu adalah Sarada, putri dari Sasuke dan Sakura.

Sarada bahkan sudah didukung oleh Boruto, yang lebih berminat mengikuti jejak Sasuke ketimbang ayahnya sendiri. Jadi kalau memang Naruto digantikan, Sarada adalah kandidat terkuat untuk saat ini.

Tapi tentu saja, ini baru spekulasi karena bahkan belum ada kandidat jelas soal Hokage ke-8. Jadi walaupun Presiden Jokowi mengikuti Naruto juga beliau mungkin tidak akan bisa memberi jawaban.

Karena pertanyaan soal Naruto dari Yadian ini ditanggapi oleh Jokowi, ada lagi yang mau menanyakan pertanyaan Naruto untuk video #JOKOWIMENJAWAB selanjutnya?

 

SHARE
Previous articleGuide Earth Spirit ala Profesional Ini Bisa Bikin Kamu Rampage
Next articleSaatnya Nostalgia, Wonder Boy The Dragon’s Trap Remake Dirilis April 2017
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.