Saatnya Nostalgia, Wonder Boy The Dragon’s Trap Remake Dirilis April 2017

Wonder Boy The Dragon's Trap

Wonder Boy The Dragon’s Trap Remake diumumkan akan hadir di 18 April 2017 ini. Sudah siapkah kamu bernostalgia kembali dengan seri Wonder Boy III ini?

Game Klasik Monster Boy Makin Apik Berkat Kekuatan PS4 dan Xbox One

Adakah diantara kalian yang masih inget serial game klasik Monster Boy dan Monster World? Versi remake-nya ini makin menarik visualnya!
Baca Juga

Pada bulan Juni 2016 lalu, pengembang indie bernama Lizardcube dan publisher DotEmu mengumumkan game terbaru mereka berjudul Wonder Boy The Dragon’s Trap. Sebuah game remake  dari seri Wonder Boy III: The Dragon’s Trap yang sebelumnya dirilis pada konsol Sega tahun 1989 silam. Setelah hampir setahun dari pengumuman itu kini game tersebut akan dirilis pada 18 April 2017 ini loh!

Pihak pengembang berhasil merubah grafis pixel 8-bit menjadi sebuah game baru bergrafis HD tanpa menghilangkan elemen permainannya sama sekali. Hal itu tentu akan membuat penggemar Wonder Boy bernostalgia kembali dengan memainkan seri terbarunya ini. Apalagi game ini akan dirilis untuk PlayStation 4, XBox One, dan Nintendo Switch.

Menariknya, di seri terbaru ini, kamu bisa mengubah grafis dari HD menjadi 8-Bit atau sebaliknya, kapan saja, dimana saja, semaumu. Tak hanya itu saja, jika kamu lebih menyukai musik 8-bit, kamu juga bisa memainkan game ini dalam grafis HD dengan musik 8-bit klasik. Oh ya, jika kamu memiliki data save Wonder Boy III yang lama, kamu juga bisa melakukan load menggunakan kode password!

Wonder Boy The Dragon's Trap

Diceritakan bahwa Wonder Boy, sang pejuang manusia yang kuat menuju liang Mecha Dragon untuk menghabisinya. Saat melakukan aksinya, ia tiba-tiba terkena kutukan yang membuatnya berubah bentuk menjadi Lizard Man. Dalam permainannya nanti, pemain harus mengontrol Wonder Boy sendiri, menyusuri perjalanan untuk melepaskan kutukan tersebut. Caranya adalah mengalahkan naga-naga lainnya, sekaligus Vampire Dragon yang memiliki  Salamander Cross, artifak magis pelepas kutukan.

Selain menjadi seorang Lizard Man, nantinya Wonder Boy juga bisa menjadi mahkluk ajaib lainnya loh. Ia juga mampu berubah bentuk menjadi Piranha Man, Mouse Man, Lion Man, dan Bird Man. Elemen RPG juga ada di game ini, selama berpetualang, pemain bisa menyusuri banyak ruangan rahasia untuk mendapatkan barang, seperti penambah max Health, dan sebagainya. Pemain juga bisa mengumpulkan Gold untuk membeli barang di toko.

Wonder Boy The Dragon's Trap

Oh ya, Wonder Boy The Dragon’s Trap juga menawarkan pemain sebuah karakter baru bernama Wonder Girl. Kamu bisa menggunakannya baik di mode grafis HD maupun 8-bit loh!


SHARE
Previous articleDitanya Siapa Hokage Ke-8, Ini Jawaban Resmi Presiden Jokowi!
Next articlePembahasan Attack on Titan 92 – Satu Titan Populer Tumbang di Bab Ini!
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.