Cerita Hero Dota 2 : Windranger, Wanita Cantik yang Dicintai Oleh Angin

Tahukah kamu bahwa Lyrelai itu adalah seorang yatim piatu, lalu mengapa ia memiliki kekuatan angin? Untuk mengetahuinya yuk simak cerita hero dotA 2 Windranger berikut ini!

Cerita Hero Dota 2 : Windranger, Wanita Cantik yang Dicintai Oleh Angin

Cerita Hero Dota 2 : Windranger, Wanita Cantik yang Dicintai Oleh Angin

Lyrelai, itulah nama yang dimiliki oleh salah satu hero wanita di dotA 2, Windranger. Tahukah kamu bahwa Lyrelai itu adalah seorang yatim piatu, lalu mengapa ia memiliki kekuatan angin? Untuk mengetahuinya yuk simak cerita hero dotA 2 Windranger berikut ini.

[duniaku_baca_juga]

Ada yang mengatakan bahwa tinggal dan hidup di hutan itu mudah dan aman. Permukaan tumbuhan yang padat melindungi makhluk hidup di sana dari badai dan angin kencang, sembari memberikan tempat yang aman mereka juga tinggal dengan damai berdampingan dengan Green Guardians.

Cerita Hero Dota 2 : Windranger, Wanita Cantik yang Dicintai Oleh Angin

Sungai yang dialiri air dari mata air pegunungan, persediaan makanan yang lengkap, entah apakah itu sayuran, buah-buahan ataupun daging yang pastinya membuat orang-orang yang tidak betah tinggal di kota atau di desa akan masuk dan tinggal di hutan ini. Orang-orang yang menyukai kemakmuran dan kedamaian pun datang ke hutan ini untuk mendapatkannya, mereka senang tinggal sendiri di hutan karena tidak ada lagi orang lain yang menyuruh-nyuruh mereka.

Sebelum Lyralei lahir di dunia ini, kedua orang tuanya memasuki hutan bagian barat setelah diusir dari tempat tinggalnya yang baru ini terjadi perang di sana. Setelah mendapatkan tempat yang cukup aman yang letaknya di dekat sungai dan lapangan rumput yang berada tepat di tengah hutan, mereka pun mendirikan gubuk kecil di sana.

Cerita Hero Dota 2 : Windranger, Wanita Cantik yang Dicintai Oleh Angin

Kedua petani muda ini pun menjalani kehidupan damainya bersama-sama, lalu setelah bertahun-tahun lamanya mereka tinggal bersama, akhirnya mereka memutuskan untuk membuat keturunan. Mereka sangat menantikan kehadiran buah hati mereka, Lyrelai. Mereka menganggap bahwa hari dimana Lyrelai lahir merupakan hari yang paling bahagia di kehidupan mereka.

Sayangnya, hari ceria itu tidak akan datang. Hari menjadi lebih gelap dan malam menjadi lebih dingin dari biasanya, perasaan aman yang ada di benak kedua orang tua Lyralei pun sedikit demi sedikit mulai menghilang. Sesuatu akan datang, sesuatu yang besar, sesuatu yang tidak bisa dihindari. Mereka tidak menyangka kematian datang menghampiri mereka, mereka tidak dapat berbuat apa-apa menghadapi hukum alam.

Cerita Hero Dota 2 : Windranger, Wanita Cantik yang Dicintai Oleh Angin

[duniaku_adsense]

Kamu tidak bisa mendapatkan, jika tidak memberi. Terkadang, nyawa pun harus menjadi taruhannya. Saat malam kelahiran Lyrelai, badai besar datang menerjang dari arah luar hutan. Ini bukanlah badai biasa, kekuatan kegelapanlah yang membawa badai itu masuk ke dalam hutan ini dan tujuan dari badai itu adalah kehancuran!

Tidak lama kemudian badai itupun tiiba di gubuk kecil milik orang tua Lyrelai, dengan cepat badai tersebut menghancurkan gubuk itu dan membunuh kedua orang tua Lyrelai. Hanya bayi yang baru lahir yang selamat dari terjangan badai mematikan itu, ya dia adalah Lyrelai.

[read_more link="http://www.duniaku.net/2017/03/25/cerita-hero-dota-2-nature-prophet/" title="Cerita Hero Dota 2 : Furion Sang Nature Prophet yang Sangat Dihormati oleh Makhluk Hidup"]

Keheningan setelah badai terjadi, angin pun mendengar suara tangisan bayi yang selamat dari badai itu. Sang angin pun merasa iba dengan bayi tersebut, lalu ia mengantarkan bayi itu ke desa terdekat dan menaruhnya tepat di depan pintu di salah satu rumah warga.

Bagaimana kah nasib Lyrelai selanjutnya? yuk buka halaman selanjutnya...

Cerita Hero Dota 2 : Windranger, Wanita Cantik yang Dicintai Oleh Angin

Beberapa tahun kemudian, salah satu warga pun mengasuh Lyrelai dang menganggap bahwa dia adalah anaknya sendiri. Lyrelai tumbuh menjadi anak perempuan yang enerjik, cantik dan ceria, ia memiliki rambut berwarna merah dan agak keriting. Di umur 6 atau 7 tahun, dia dapat mengalahkan pelari tercepat yang ada di desanya. Tidak ada seorang pun yang tahu mengapa ia bisa secepat itu, warga desa pun juga tidak terlalu memperdulikan hal itu.

[duniaku_baca_juga]

Melihat potensi yang dimiliki Lyrelai membuat salah satu pemburu lokal tertarik dengan kemampuannya, ia pun mengundang Lyrelai ke rumahnya. Di sana, si pemburu memperlihatkan senjatanya kepada Lyrelai. Ya, senjata itu adalah sebuah busur. Sang pemburu itupun membandingkan Lyrelai dengan busurnya, menurutnya panahnya dan Lyrelai memiliki kesamaan yaitu cepat dan mematikan.

Cerita Hero Dota 2 : Windranger, Wanita Cantik yang Dicintai Oleh Angin

[duniaku_adsense]

Sang pemburu juga memiliki busur yang ukurannya lebih kecil dan pas untuk Lyrelai gunakan, ia pun memberikannya busurnya dan beberapa anak panah kepada Lyrelai. Setelah itu mereka pun pergi keluar dan mengetes kemampuan Lyrelai dengan memanah beberapa patung hewan.

Sang pemburu itu pun memperlihatkan cara bagaimana untuk memanah, lalu Lyrelai pun mengikutinya dengan sempurna. Lyrelai merasa menyukai mainan baru ini, dan meminta kepada si pemburu agar ia dapat mencobanya di lain waktu.

Beberapa tahun kemudian, Lyrelai mengisi kehidupan sehari-harinya dengan memburu di hutan dan melatih kemampuannya. Tak perlu waktu yang lama, Lyrelai dapat memanah benda terkecil yang ada tanpa perlu membidiknya terlebih dahulu, saat ia memanah terlihat seperti panahnya diarahkan langsung oleh angin itu sendiri.

Cerita Hero Dota 2 : Windranger, Wanita Cantik yang Dicintai Oleh Angin

Tanpa ia ketahui, sang angin yang telah menolongnya berencana untuk kembali menemui dirinya. Sang angin itupun telah memperhatikan Lyrelai bertahun-tahun lamanya dari kejauhan. Beberapa hari kemudian, Lyrelai pun diberikan sebuah tugas untuk memburu, Lyrelai pun menemukan puing-puing yang berada di tengah hutan. Lyrelai pun merasakan sesuatu yang janggal dari puing-puing tersebut, ia merasa memiliki hubungan dengan benda itu.

Sesaat setelah menemukan puing-puing tersebut, angin pun bertiup dari arah luar dan menembus tumbuhan lebat yang ada di sekitar Lyrelai. Angin itu bertiup dan membuat sebuah suara yang menyambut Lyrelai dan memberitahukan dia tentang masa lalunya.

[read_more link="http://www.duniaku.net/2017/04/07/cerita-hero-dota-2-visage/" title="Cerita Hero Dota 2 : Visage Penjaga Terkejam dan Paling Ditakuti di Underscape"]

Beberapa tahun kemudian, Lyrelai pun mulai dikenal dengan sebutan Windranger. Kemampuannya dalam memanah pun sudah di tingkat master, bahkan ia telah menguasai kekuatan angin itu sendiri. Setelah beberapa tahun berlatih, Windranger dapat memanah musuh-musuhnya dengan kecepatan angin, bahkan ia pun bergerak dengan kecepatan angin, seolah-olah ada angin yang berhembus di belakang dirinya. Dengan menghujani panah kepada musuh-musuhnya, ia pun menjadi prajurit alam yang sangat dicintai oleh angin.

Diedit oleh Snow

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU