Inilah Hero Mobile Legends Terbaik Per April 2017 Setelah Nerf Sana Sini

Moonton melakukan banyak nerf, baik terhadap Hero dan juga item. Karena banyak perubahan yang terjadi, maka daftar Hero Mobile Legends terbaik pun berubah!

Inilah Hero Mobile Legends Terbaik Per April 2017 Setelah Nerf Sana Sini

Inilah Hero Mobile Legends Terbaik Per April 2017 Setelah Nerf Sana Sini

Moonton melakukan banyak nerf, baik terhadap Hero dan juga item. Karena banyak perubahan yang terjadi, maka daftar Hero Mobile Legends terbaik pun berubah. Berikut ini daftarnya.

[read_more id="295849"]

Moonton memang selalu memberikan yang terbaik untuk para penggemarnya. Beberapa waktu yang lalu, mereka merombak banyak hero dan item. Hal itu membuat permainan semakin lebih seimbang. Tampaknya mereka sendiri memang memonitor jalannya pertandingan dan juga mendengarkan keluh kesah pemain. Hal itulah yang menjadi dasar perombakan besar dari Mobile Legends.

Perombakan besar ini mengakibatkan perubahan daftar hero Mobile Legends terbaik pada bulan April 2017 ini. Beberapa hero masih bertahan menjadi yang terbaik, tetapi ada juga yang digantikan hero baru. Beberapa hero lama yang mengalami peningkatan, juga menggantikan hero yang sebelumnya kami daftar.

Berikut ini merupakan daftar hero Mobile Legends terbaik per April 2017:

[page_break no="1" title="Gord"]


Inilah Hero Mobile Legends Terbaik Per April 2017 Setelah Nerf Sana Sini

Gord lahir di dunia sihir, dari kelahirannya ia mampu memanipulasi energi sihir tersebut. Ia menyukai seni mystic magic yang teramat sangat kuat sejak kecil. Karena sangat tertarik, ia berusaha menguasai sihir-sihir mystic tersebut. Menginjak usia dewasa, kekuatannya akan sihir terlampau batas dan mengubah struktur tulang dan tubuhnya menjadi sosok mengerikan.

Bisa dibilang Gord merupakan hero magician terkuat hingga saat ini di Mobile Legends. Ia memiliki tiga skill ofensif yang memberikan kerusakan tinggi dan semuanya adalah skill AoE (Area of Effect). Dari semua kemampuannya, ia sangat cocok digunakan untuk melakukan team fight dan ganking. Meskipun dirinya sangat lemah dalam pertahanan, dengan posisi yang pas, ia dapat menjadi hero yang mematikan!

SKILL:

  • Mystic Favor – Setiap kali serangan yang dihasilkan dari skill akan memberikan serangan kerusakan tambahan sebesar 10%. Stack hingga 10 kali.
  • Mystic Projectile – Melemparkan bola sihir ke target yang dituju. Memberikan serangan magic kepada semua musuh yang terkena serangan ini dan slow. Jika musuh berada ditengah, berikan bonus kerusakan 30% dan stun.
  • Mystic Injunction – Menyihir suatu tempat untuk memberikan kerusakan sihir setiap 0,3 detik selama beberapa waktu.
  • Mystic Gush – Gorf mengeluarkan sinar lurus yang bisa digerakan, memberikan serangan sihir masif setiap 0,4 detik sekali selama beberapa waktu.

[duniaku_adsense]

[page_break no="2" title="Johnson"]


Inilah Hero Mobile Legends Terbaik Per April 2017 Setelah Nerf Sana Sini

Johnson awalnya merupakan olahragawan yang dipuja banyak wanita. Ia terkenal menjadi quarterback di klub American Football miliknya. Suatu hari, ketika menggunakan mobil sport miliknya dengan kencang, ada seorang gadis kecil yang menyeberang jalan secara mendadak. Johnson memutar stir lalu terjadi kecelakaan hebat. Mukjizat terjadi, mobil sport itu tidak hancur, justru melekat dengan Johnson, mengubahnya menjadi sosok tanker kuat!

Sebagai tanker, ia memiliki pertahanan tebal yang membuiat musuh kesulitan untuk mengatasinya. Ia juga memiliki banyak skill disable, yang membantu teman satu tim untuk mengalahkan tim musuh. Johnson juga memiliki kemampuan untuk berubah menjadi bentuk mobil yang bisa digunakan untuk menyerang maupun melarikan diri.

SKILL:

  • Electro Airbag – Ketika sekarat, Johnson akan mengaktifkan pertahanan darurat, memberikan sejumlah shield untuk bertahan hidup.
  • Iron Sack – Memberikan kekuatan sihir pada serangan dasar selanjutnya dan memberikan slow. Jika musuh sudah terkena slow, berikan stun.
  • Missle Tackle – Menembakan tiga misil yang memberikan serangan sihir kepada semua musuh yang berada di area serang.
  • Rapid Touchdown – Berubah menjadi mobil, mampu mengangkut satu hero kawan lainnya. Ketika bergerak, pemain dapat mengontrol digunakan untuk lari atau menabrak musuh. Memberikan damage sihir kuat dan stun ketika menabrak musuh.

Lanjut ke halaman 2...

[page_break no="3" title="Moskov"]


Inilah Hero Mobile Legends Terbaik Per April 2017 Setelah Nerf Sana Sini

Seorang dari klan Wildsan yang menjadi juara di Dhamu Tournament. Hal itu membuat klan Wildsand semakin terkenal dan disegani banyak masyarakat. Suatu hari klan Tornwolf iri dan menghabisi semua klan Wildsand. Mengetahui hal itu, Moskov marah dan ingin membalas dendam. Terpengaruh emosi meluap-luap, Moskov ingin bertambah kuat, membuatnya jatuh ke dalam kegelapan Abyss of Shadow dan menjadi bawahan dari Queen of Doom.

Moskov merupakan hero carry yang memiliki kecepatan serangan sangat tinggi. Ia juga memiliki banyak skill yang menguntungkannya untuk bertempur dalam tim. Untuk manuver, ia juga memiliki kemampuan teleportasi singkat, yang bisa digunakan baik untuk mengejar musuh atau melarikan diri. Sayangnya, pertahanan Moskov sangat kecil, sehingga menjadi bulan-bulanan musuh.

SKILL:

  • Spear of Quiscence – Serangan dasar Moskov menembus target, mengenai musuh dibelakang mereka dengan bonus damage. Ketika serangan dasarnya mengenai target, akan mengurangi cooldown dari skill Abyss Walker dan Spear of Death.
  • Abyss Walker –Melakukan teleport ke jarak dekat dengan menggunakan kekuatan bayangan yang ia miliki. Setelah melakukan teleport, kemampuan “penetration” yang ia miliki dan kecepatan serangan Moskov akan bertambah. Efek bertahan 2 detik.
  • Spear of Death –Moskov menyerang Hero musuh dengan kekuatan penuh, memberikan serangan fisik yang juga mementalkan mereka kebelakang. Jika Hero target yang terpental mengenai Hero musuh lain, keduanya akan mendapatkan tambahan serangan fisik sekaligus status “Stun.” Jika target terpental ke sebuah objek, mereka juga akan terkena stun. Ketika terkena serangan ini, mereka juga tidak dapat melakukan “stealth.”
  • Spear of Destruction – Serangan menggunakan Spear of Destruction, memberikan serangan fisik yang masif kepada semua musuh yang berada di depannya. Setiap musuh yang terkena serangan ini akan meningkatkan serangan Moskov. Efek bisa di stack hingga 5 kali, selama 5 detik.

[page_break no="4" title="Saber"]


Inilah Hero Mobile Legends Terbaik Per April 2017 Setelah Nerf Sana Sini

Saber merupakan cyborg diciptakan oleh ilmuan dari dunia lain dari menyatukan seluruh DNA ahli pedang di dunia. Ia memiliki kemampuan bertarung yang sangat kuat, apalagi didukung teknologi modern yang membuatnya susah untuk dikalahkan. Akhirnya ia memutuskan untuk menantang banyak pejuang lain di Land of Dawn. Hingga kini, belum ada petarung yang bisa mengalahkannya.

Saber memiliki peran sebagai assassin, menggunakan berbagai skill yang mampu membunuh musuh dengan cepat. Ia dilengkapi beberapa kombo serangan yang sangat mematikan, musuh yang terkena kombo serangannya pun akan sulit untuk bisa bertahan hidup. Ia juga mampu membunuh para tanker dengan mudah, karena skill pasif yang ia miliki dapat mengurangi pertahanan mereka.

SKILL:

  • Enemy's Bane – Setiap serangan Saber akan mengurangi 5 poin pertahanan. Maksimal stack 10 kali.
  • Flying Sword – Melemparkan 4 pedang berkeliling, memberikan serangan fisik kepada semua musuh yang terkena pedang ini. Dengan menggunakan Charge, pedang akan menyatu dan memberikan serangan kepada musuh.
  • Charge – Bergerak cepat kearah yang dituju sambil memberikan serangan fisik.
  • Triple's Sweep – Melompat dari jarak jauh, memberikan tiga serangan sambil melakukan lock kepada satu musuh.

[duniaku_adsense]

[page_break no="5" title="Fanny"]


Inilah Hero Mobile Legends Terbaik Per April 2017 Setelah Nerf Sana Sini

Sejak dahulu, impiannya sebagai manusia adalah bisa terbang. Ia tak pernah menyerah untuk menggapai impiannya tersebut. Suatu saat ia berhasil membuat sebuah mesin dari baja yang memungkinkannya untuk terbang bebas. Banyak gunung dan bukit sudah ia lewati, hingga akhirnya ia sudah menguasai sepenuhnya teknik melayang tersebut. Ditambah kekuatan menggunakan pedang, Fanny merupakan assassin paling berbahaya di Mobile Legends.

Fanny kembali menjadi hero Mobile Legends terbaik di musim keempat kali ini. Setelah banyak nerf, baik dirinya sendiri dan item, tampaknya masih membuatnya menjadi hero yang sangat kuat. Ia dapat melakukan roaming dengan mudah, sangat membantunya dalam mencari level dan gold dalam waktu singkat. Hal itulah yang menjadi keunggulannya di dalam tim. Sayang meskipun licin, pertahanan Fanny juga sangat kecil dan susah dimainkan.

SKILL:

  • Air Superiority – Meningkatkan damage yang dihasilkan ketika melayang dari 10% menjadi 20% sesuai dengan kecepatan melayang. Berikan mark “Prey” kepada musuh yang bisa di stack hingga 2 kali. Membunuh musuh dengan mark “Prey” akan meningkatkan Energy untuk Fanny.
  • Tornado Strike – Menyerang musuh dengan serangan memutar. Memberikan 260 serangan fisik kepada semua musuh didekatnya.
  • Steel Cable – Melontarkan kabel ke depan, jika mengenai dinding, Fanny akan menarik diri (melayang) ke target. Ketika mendekati musuh sekaligus melontar, maka Tornado Strike akan dengan otomatis terpakai untuk mengenai mereka.
  • Cut Throat – Serangan cepat ke arah musuh, memberikan 500 damage fisik. Memberikan kerusakan tambahan sebesar 20% kepada musuh yang memiliki mark “Prey.”

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU