Aksi Baru Naruto Ini Mungkin Membuatnya Kembali Berkolaborasi dengan Goku

Naruto: Ultimate Ninja Storm Trilogy

Meskipun awalnya diragukan bakal bisa seramai Naruto Shippuden, namu Boruto membuktikan jika dia layak melanjutkan estafet ayahnya. Penayangan episode pertama anime Boruto sukses besar, bahkan sempat menjadi trending topic di Jepang dan di dunia. Dan sepertinya Boruto bakal makin besar namanya, karena sudah dikonfirmasikan mendapat kontrak baru beraksi dalam sebuah game berjudul Naruto to Boruto: Shinobi Striker.

Baca Juga

Kabar ini dikonfirmasikan kemarin melalui edisi terbaru mingguan Weekly Jump pekan lalu, yang menyebutkan jika Naruto: Ultimate Ninja Storm Trilogy dan Naruto to Boruto: Shinobi Striker sedang dikembangkan untuk PlayStation 4. 

Naruto: Ultimate Ninja Storm Trilogy, yang bakal dirilis 27 Juli 2017 mendatang di Jepang (belum ada konfirmasi versi Globalnya) dan dijual 6,800 yen, atau sekitar Rp825 ribuan, memasukkan tiga seri game Ultimate Ninja terakhir, mulai dengan Naruto: Ultimate Ninja Storm, Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 2, dan Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 3 yang sayangnya, memang untuk yang satu ini tidak akan memasukkan seorang Boruto. Dia baru eksis dalam Ultimate Ninja Storm 4 yang dirilis tahun lalu.

Menariknya, ketiga game tersebut nantinya dijual lengkap dengan semua konten unduhannya. Kemudian kalian para pembeli awal juga mendapatkan kode produk yang bisa digunakan untuk menonton preview anime Boruto yang ditayangkan selama Jump Special Anime Festa yang bakal digelar akhir November 2017 mendatang.

Kenakalan Anak Naruto Berlanjut, Inojin dan Iwabe Menjadi Lawan dalam Boruto Episode 2

Kenakalan si anak tengil yang doyan hamburger ini berlanjut... Lihat bagaimana Boruto membuat onar dalam anime Boruto Episode 2.
Baca Juga

Tahun lalu anime Boruto dikonfirmasikan selama Jump Special Anime Festa 2016, dan kami penasaran apa pengumuman penting mengenai Boruto yang akan dibeberkan tahun ini. Oh ya, pembelian awal game kompilasi ini versi retailnya juga memberi kalian bonus poster berformat lupat berukuran besar.

Lebih lanjut, game kompulasi yang masih digarap oleh Bandai Namco Entertainment dan CyberConnect2 bakal memasukkan banyak konten unduhan yang sudah dirilis sebelumnya. Termasuk itu, karakter, kostum, dan cerita baru. Sayangnya, menurut Bandai Namco, tidak semua kontennya “digratiskan” masuk dalam paket. Bisa jadi pengecualian ini untuk konten yang terkendala masalah lisensi, seperti kostum Goku untuk Naruto dalam Ultimate Ninja Storm 3.

Berikut video trailer Naruto: Ultimate Ninja Storm Trilogy pertamanya yang dirilis kemarin:

Baru pada game kedua, Naruto to Boruto: Shinobi Striker, Boruto mendapatkan kesempatan khusus. Memang sih, seakan Bandai Namco selaku penerbit keduanya masih kurang yakin dengan bocah tengil yang merusak patung Hokage ayahnya di episode pertama anime Boruto kemarin, karena di judulnya saja masih disematkan nama seorang Naruto. Namun semoga saja fan bisa lebih menerimanya sebagai seorang entitas shinobi geberasi baru.

Ini Reaksi Baper Fan yang Tidak Terima Naruto dan Sasuke Mati dalam Anime Boruto

Anime Boruto sukses menjadi trending twitter, tidak heran, ada kabar game barunya dikembangkan, manga Naruto Gaiden (dan mungkin novel Boruto) juga akan dianimasikan. Di sisi lain, banyak juga naver yang tidak terima jika Naruto beneran mati.
Baca Juga

Naruto to Boruto: Shinobi Striker sendiri disebut sebagai game acrobatic ninja battle. Entah apa maksudnya, namun mungkin ini bukan game fighting, lebih ke arah action adventure dengan pertarungan hard-stylish. Juga disebutkan bakal ada mode multiplayer empat pemain, dengan dukungan permainan online hingga delapan pemain.

Mau Tahu Kisah Boruto Lainnya? Mainkan Juga Game Naruto dan Boruto Terbaik Ini!

Selagi nungguin anime Boruto episode terbaru, mainkan saja game-game ini!
Baca Juga

Video trailer pertamanya yang bocor hari ini juga mengungkapkan beberapa informasi baru. Seperti pengembangnya adalah Soleil, yang tidak lain menjadi anak perusahaan dari Valhalla Game Studios. Ada gaya art yang baru diperlihatkan di sini, dengan karakter bebas bergerak di dunia shinobi yang luas, bertarung dengan bekerjasama dengan empat pemain lainnya melawan empat pemain musuh di tengah pertarungan delapan karakter secara online.

Wow! Game Boruto Baru: Naruto To Boruto: Shinobi Striker Dirilis untuk PC!

Wah ternyata bakal ada game Boruto baru dan bisa dimainkan di PC lho! Kira-kira seperti apa dan kapan dirilisnya ya? Simak artikel berikut ini!
Baca Juga

Kemudian seperti Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4, kedua game ini juga akan dibuat versi Xbox One dan PC-nya nanti untuk dirilis di luar Jepang dan Asia, selain versi PlayStation 4-nya yang memang dikhususkan untuk pasar Asia dan Jepang.

Naruto to Boruto: Shinobi Striker – 1st Official Trailer!

Sumber: Bandai Namco