Bocor! Ini Lho Fitur Baru Pokemon GO yang Siap Dirilis Niantic!

Fitur baru ini dijamin bakal bikin pemain yang sudah pensiun untuk kembali install dan main lagi. Kira-kira fitur apa ya?

Bocor! Ini Lho Fitur Baru Pokemon GO yang Siap Dirilis Niantic!

Bocor! Ini Lho Fitur Baru Pokemon GO yang Siap Dirilis Niantic!

Setelah Niantic menuai sukses dengan meluncurkan game Pokemon pertama untuk mobile, kini mereka mengumumkan kesuksesannya dengan memberikan laporan beserta tanda-tanda fitur baru Pokemon GO.

Bagi kamu yang bermain Pokemon Go ketika masih dalam tahap beta dan sudah tidak mengikuti perkembangannya sampai saat ini, ataupun kamu yang baru bermain dan sampai saat ini bermain, kamu akan dibuat menunggu dengan hadirnya fitur baru Pokemon GO ini.

[duniaku_baca_juga]

Sebelumnya, Niantic melaporkan terdapat 65 juta pemain aktif yang sampai saat ini bermain Pokemon GO. Angka ini merupakan angka yang fantastis untuk ukuran game mobile terutama bagi perusahaan yang belum memiliki nama besar sebelum dirilisnya Pokemon GO.

Niantic juga secara resmi mengucapkan rasa terima kasihnya melalui blog resminya kepada para penggemar Pokemon GO yang senantiasa terus keluar rumah dan berburu Pokemon. Melalui blog resminya pula, mereka mengumumkan sejumlah penghargaan yang diraihnya. Terdapat 10 kriteria yang dipegang oleh perusahaan asal Amerika Serikat ini. Penghargaan yang diraih di antarnya ada game mobile terbaik versi IGN, Gamespot, dan Developer Choice Award.

Bocor! Ini Lho Fitur Baru Pokemon GO yang Siap Dirilis Niantic! uploadvr.com[/caption]

Lalu sebelum penutupan, Niantic mengkonfirmasi bahwa sebentar lagi mereka akan merilis fitur baru. Sebenarnya, fitur baru ini sudah lama digembor-gemborkan oleh Niantic. Namun, mereka nampaknya terlalu sibuk mengurus bug-bug yang muncul ketika awal perilisan dan hal-hal detil lainnya.

Kini, fitur tersebut nampaknya akan segera direalisasikan melalui update terbaru mereka. fitur baru ini adalah fitur bersosialisasi dengan trainer-trainer lainnya yang bermain Pokemon GOJika kamu mengikuti perkembangan Pokemon GO sebelum dirilis, maka kamu akan mengetahui bahwa pada trailer resminya, terlihat beberapa trainer melakukan pertukaran atau trading melalui aplikasi Pokemon GO. 

[duniaku_adsense]

Namun jangan salah, mengenai detil dari fitur sosialisasi ini masih hanya prediksi semata. Terdapat pula prediksi lain yang juga hasil melihat trailer yang dirilis Niantic pada 2015 lalu. Terlihat pada bagian akhir, para trainer berburu-buru menuju satu lokasi yang menghadirkan salah satu Pokemon langka, Mewtwo.

Bisa jadi fitur baru Pokemon GO tersebut akan diimplementasikan ke dalam update terbaru dimana kita akan melihat para trainer berkumpul untuk menyelesaikan suatu raid atau untuk menangkap Pokemon langka yang hanya bisa dilakukan jika sudah ada beberapa orang yang berkumpul. Hanya Niantic yang mengetahui jawabannya.

[read_more id="300073"]

Jadi, apakah kamu antusias menunggu fitur baru Pokemon GO ini?

Diedit oleh Febrianto Nur Anwari

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU