Akan Ada 4 Film Batman di Tahun 2019! Apa Saja?

4 film batman

2019 rupanya akan menjadi tahunnya Batman. Tidak tanggung-tanggung, Warner Bros sudah mempersiapkan 4 film Batman! Apa saja nih?

Baca Juga

4 film Batman di satu tahun ini sudah tentu merupakan kabar yang mengejutkan. Itu berarti Warner Bros akan benar-benar memenuhi tahun itu dengan film pahlawan super. Terutama karena selain Batman dan sekutu-sekutunya, sudah pasti masih akan ada film dari tokoh DC lain.

Jadi, apa saja 4 film Batman yang tengah dipersiapkan ini? Dikabarkan judul-judul yang sudah direncanakan adalah: Gotham City Sirens, Nightwing, Batgirl, dan The Batman.

Untuk saat ini, Warner Bros belum memberi klarifikasi resmi terhadap rumor ini. Namun gosip ini bukan sepenuhnya tak berdasar. Gotham City Sirens, Nightwing, dan Batgirl memang tengah dipersiapkan oleh Warner Bros. Bila proses produksi bisa dimulai tahun ini, film-film itu bisa dibayangkan memang akan rilis 2019.

 

Untuk The Batman, setelah kabar simpang-siur dan kegalauan Ben Affleck, film ini juga akhirnya memiliki sutradara (Matt Reeves) dan tampaknya siap untuk memulai proses produksi.

nominasi razzie award

5 Momen Mengejutkan di Trailer Thor Ragnarok – Thor Berduel Menghadapi Hulk!

Hulk muncul? Palu milik Thor hancur? Ada banyak momen mengejutkan di trailer Thor Ragnarok. Inilah pembahasan lengkapnya!
Baca Juga

Faktor lain kenapa rumor 4 film Batman di tahun 2019 ini realistis adalah tahun itu akan bertepatan dengan hari jadi ke-80 karakter Batman. Masuk akal bila Warner Bros ingin memanfaatkan momentum itu. Biar bagaimanapun, film-film DC yang sukses sejauh ini memang yang mengedepankan Batman sebagai tokoh utama.

Jadi, tampaknya Batman telah dipersiapkan untuk menguasai sebagian DC Extended Universe. Tak hanya dari sisi jagoan (Nightwing dan Batgirl sudah dipersiapkan filmnya sendiri-sendiri), tapi juga dari sisi penjahat (Harley Quinn akan beraksi lagi di Gotham City Sirens. Akan menarik melihat bagaimana arah DC Extended Universe bila rencana ini terbukti benar, lalu sukses besar.

Untuk sekarang, kamu bisa terlebih dahulu menantikan aksi solo Wonder Woman saat filmnya tayang sekitar 2 Juni nanti. Lalu Batman akan beraksi bersama teman-temannya di Justice League saat film crossover besar itu meluncur November nanti.

Kalau kamu bukan fan DC garis keras, juga ada Guardians of the Galaxy yang akan rilis akhir April ini, Spider-Man Homecoming, dan juga Thor Ragnarok.

Sumber: ScreenRant

SHARE
Previous articleTotal War: Arena – Ketika Leonidas, Bangsanya Asterix, dan Julius Caesar Bertarung Mati-Matian!
Next articleSatu Hal Yang (Mungkin) Tidak Kalian Sadari dari Video Opening Boruto!
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.