Live Impact Attack on Titan Ini Lebih Keren daripada Film Live Action-nya!

live impact attack on titan shingeki no kyojin live-action

Pemain dalam Live Impact Attack on Titan ini terlihat lebih bagus daripada film live-action-nya. Selain itu, Live Impact ini juga diarahkan oleh orang yang pernah mengarahkan stage play Naruto, lho!

Masih ingat dengan film live-action Attack on Titan? Film yang dinanti-nanti oleh para fans pada tahun 2015 menjadi sebuah film flop terbesar kedua setelah Dragon Ball Evolution. Film live-action itu mendapatkan banyak kritik pedas di sana-sini sampai-sampai membuat sang sutrada dan kru film gerah. Nah, bagi kamu sendiri yang merasa kecewa dengan film live-action tersebut, mungkin kamu ingin menengok sebentar stage play Attack on Titan yang berjudul Live Impact ini.

Baca Juga

Layaknya serial lain yang mendapatkan stage play atau drama panggung, Attack on Titan juga tidak mau ketinggalan. Drama panggung yang merupakan adaptasi manga Attack on Titan karya Hajime Isayama ini akan tampil sebanyak 55 kali mulai tanggal 28 Juli hingga 3 September di Maihama Amphiteather, Chiba. Tak tanggung-tanggung, jumlah pemainnya mencapai 150 orang!

live impact attack on titan shingeki no kyojin live-action

Meski banyak, Live Impact sejauh ini baru memperlihatkan empat orang aktor dan aktris yang akan bermain dalam drama panggung Attack on Titan ini. Mereka adalah:

Hiroki Miura sebagai Eren Jaeger ∇

eren yeager live impact attack on titan live-action shingeki no kyojin

Minami Tsukui sebagai Mikasa Ackerman ∇

live impact attack on titan live-action shingeki no kyojin mikasa ackerman

Shogo Sakamoto sebagai Armin Artlet ∇

live impact attack on titan live-action shingeki no kyojin armin artlet

Reo Honda sebagai Jean Kirschstein ∇

live impact attack on titan live-action shingeki no kyojin jean

Yuya Endo sebagai Levi ∇

live impact attack on titan live-action shingeki no kyojin levi ackerman

Dilihat dari penampilan para pemainnya, banyak fans yang berpendapat bahwa mereka terlihat lebih baik daripada karakter-karakter Attack on Titan versi live-action dulu. Selain itu, berbeda dengan film live-action di mana Levi tidak muncul di dalamnya, kini kita bisa menyaksikan bagaimana penampilan Levi versi live-action di sini.

Inilah Alasan Kenapa Tidak Ada Levi dalam Live-Action Attack on Titan!

Penulis naskah live-action Attack Titan membeberkan alasan kenapa tidak ada Levi dalam live-action Attack on Titan dan kenapa film ini sangat berbeda dengan manga/anime-nya!
Baca Juga

Drama panggung Live Impact Attack on Titan sendiri akan diarahkan oleh Akiko Kodama yang pernah mengarahkan drama panggung Naruto dulu. Skrip akan ditangani oleh Takeshi Matsumura. Shunsuke Wada akan menangani musik sementara Takahiro Ueno akan mengarahkan koreografi. Selain itu, untuk gerakan akrobat akan ditangani oleh Kazutaka Yoshino.

Bagaimana menurutmu penampilan para pemain untuk drama panggung ini? Apakah kamu menyukainya?

Sumber: Twitter (via ANN)

SHARE
Previous articleSeminar Gratis, Teknologi Baru, hingga Hadiah Menarik Siap Ramaikan Grand Launching CompFest 9!
Next article5 Momen Mengejutkan di Trailer Thor Ragnarok – Thor Berduel Menghadapi Hulk!
Nama asli: Nugraha Satria Utama. Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.