Fan Naruto Baper Harus Punya Koleksi yang Satu Ini (Ada Bonus OVA Boruto Lho!)

Bandai Namco benar-benar memanfaatkan berakhirnya cerita Naruto. Selain megkonfirmasikan Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm Trilogy, ternyata masih ada game lainnya, Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm Legacy. Apa bedanya?

Baca Juga

Naruto: Ultimate Ninja Storm Trilogy sendiri sudah dipastikan bakal dirilis 27 Juli 2017 mendatang di Jepang (belum ada konfirmasi versi Globalnya) dan dijual 6,800 yen, atau sekitar Rp825 ribuan, memasukkan tiga seri game Ultimate Ninja terakhir, mulai dengan Naruto: Ultimate Ninja Storm, Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 2, dan Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 3 yang sayangnya, memang untuk yang satu ini tidak akan memasukkan seorang Boruto. Dia baru eksis dalam Ultimate Ninja Storm 4 yang dirilis tahun lalu.

Menariknya, ketiga game tersebut nantinya dijual lengkap dengan semua konten unduhannya. Kemudian kalian para pembeli awal juga mendapatkan kode produk yang bisa digunakan untuk menonton preview anime Boruto yang ditayangkan selama Jump Special Anime Festa yang bakal digelar akhir November 2017 mendatang.

Naruto Cina dan Sasuke Amerika Ini Tidak Kalah Ganteng dari Penampilan Jepangnya

Ada Naruto Cina, ada juga Sasuke Amerika... kapan ya ada yang dari Indonesia? Jika ada Naruto Indonesia, mungkin penampilannya bak pendekar Pencak Silat ... :p
Baca Juga

Lebih lanjut, game kompilasi yang masih digarap oleh Bandai Namco Entertainment dan CyberConnect2 bakal memasukkan banyak konten unduhan yang sudah dirilis sebelumnya. Termasuk itu, karakter, kostum, dan cerita baru. Sayangnya, menurut Bandai Namco, tidak semua kontennya “digratiskan” masuk dalam paket.

Bagaimana dengan Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm Legacy?


Untuk yang satu ini, kalian mendapatkan bukan hanya tiga, melainkan empat game Naruto Shippuden. Mulai dengan Naruto: Ultimate Ninja Storm, Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 2, Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 3 Full Burst, bahkan yang paling baru, dan juga memasukkan petualangan Boruto dalam Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 Road to Boruto. Dan sama seperti versi trilogi, kalian juga mendapatkan semua konten unduhan seperti karakter, kostum dan skenario yang sebelumnya dirilis sebagai DLC.

Ternyata Ini Musuh Utama Boruto, Melawan “Hantu” Ayah dan Leluhurnya!

Ternyata bukan Momoshiki atau Kawaki, musuh terkuat Boruto kali ini tidak lain adalah...
Baca Juga

Makin terasa eksklusif dan pantas disebut sebagai “warisan” dari Naruto, paket Legacy ini dihadirkan hanya secara fisiksaja (ketika paket trilogi di atas juga ditawarkan secara digital) dalam kotak SteelBook, dilengkapi bonus art book Naruto yang berisi gambaran asli Masashi Kishimoto, serta bonus satu disc anime. Paket ini juga dijual mulai 27 April nanti di Jepang untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC Windows. Versi globalnya sendiri dipastikan hadir akhir tahun ini.

Naruto Ultimate Ninja Storm Legacy – Announcement Trailer | PS4, XB1, PC

Mengenai bonus animenya, meskipun belum jelas seperti apa kontennya, namun kemungkinan besar berisi anime spesial yang sudah banyak dibicarakan beberapa hari belakangan. Disebut-sebut sebagai OVA eksklusif sepanjang 12 menit yang pernah ditayangkan khusus selama Jump Festa 2016 lalu, anime spesial ini mengisahkan misi Boruto dalam mengambil kembali rahasia yang dicuri dari clan Akimichi.

Berikut beberapa screenshot yang memperlihatkan adegan dalam OVA Boruto anime spesial ini…