Satu Hal Yang (Mungkin) Tidak Kalian Sadari dari Video Opening Boruto!

video lagu opening boruto OST

Sudah nonton video opening Boruto? Ternyata ada satu hal unik yang (mungkin) kalian lewatkan dari lagu opening tersebut, lho!

Anime Boruto baru saja rilis bulan April ini. Anime yang menceritakan kisah Boruto dan para ninja generasi baru Konoha itu mendapatkan sambutan yang hangat dari para fans. Tidak sedikit fans yang berpendapat bahwa anime Boruto ini memiliki animasi yang lebih bagus daripada anime Naruto (dan Naruto Shippuden). Selain itu, fans juga memuji video opening Boruto yang melantunkan lagu Baton Road dan dibawakan oleh band KANA-BOON.

Baca Juga

Nah, setelah melihat video opening Boruto sendiri, beberapa fans menyadari bahwa ada hal yang cukup unik dalam video tersebut. Fans mulai menyadari bahwa video opening yang melantunkan lagu Baton Road tersebut memiliki animasi yang mirip dengan video opening ke-15 anime Bleach! Tidak percaya, coba kamu lihat video opening Boruto berikut ini:

Opening Boruto: the next generation

تم نشره بواسطة ‏‎Duniaku.net‎‏ في 6 أبريل، 2017

Lalu, coba lihat opening Bleach ke-15 yang berjudul HARUKAZE dan dibawakan oleh band SCANDAL  di bawah ini:

Kemiripan animasi antara opening Boruto dan Bleach sendiri pertama kali diketahui oleh seorang pengguna Reddit kingcepter. Dalam sebuah posting-nya, dia juga memberikan gambar perbandingan antara kedua opening ini kepada kamu yang masih sulit untuk menemukan kemiripan di antara keduanya:

OST lagu video opening boruto mirip bleach

Kemiripan kedua video opening ini sendiri bisa dikatakan hal yang wajar, mengingat video-video opening tersebut dikerjakan oleh sutradara yang sama Noriyuki Abe, dan juga—tentunya—studio yang sama, Pierrot Studio. Dan kemiripan animasi dari dua serial yang berbeda tetapi studio yang sama bukanlah sesuatu yang baru dalam industri anime.

Sudahkah kamu menonton anime Boruto? Apakah kamu menyukai opening dari anime yang menceritakan generasi baru ninja Konoha tersebut? Ataukah kamu lebih suka dengan opening dari anime Bleach? Suarakan pendapatmu di kolom komentar ya…

SHARE
Previous articleAkan Ada 4 Film Batman di Tahun 2019! Apa Saja?
Next articleDeveloper Candy Crush Siapkan Game Mobile Call of Duty. Seperti Apa?
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.