Seperti Inilah Detail Fitur PvP I Am Setsuna untuk Nintendo Switch

Setelah cukup lama menunggu, akhirnya pihak Square Enix mengumumkan fitur PvP dari I Am Setsuna khusus untuk Switch akan dirilis pada 13 April 2017.

Seperti Inilah Detail Fitur PvP I Am Setsuna untuk Nintendo Switch

Seperti Inilah Detail Fitur PvP I Am Setsuna untuk Nintendo Switch

Setelah cukup lama menunggu, akhirnya pihak Square Enix mengumumkan fitur PvP dari I Am Setsuna khusus untuk Nintendo Switch akan dirilis pada 13 April 2017.

[read_more id="291907"]

Sebenarnya I Am Setsuna merupakan sebuah RPG yang dirilis untuk PlayStation 4, PlayStation Vita, dan PC pada 16 Februari 2016 lalu. Namun kemunculan konsol baru Nintendo Switch, menarik Square Enix untuk membuat I Am Setsuna versi Switch! Akhirnya game ini dirilis pada 3 Maret 2017 lalu untuk Switch. Namun pihak pengembang berjanji memberikan fitur eksklusif I Am Setsuna khusus untuk Switch.

Salah satu fitur eksklusif yang dijanjikan adalah mode permainan baru. Mode baru itu bernama “Temporal Battle Arena,” sebuah mode permainan yang memungkinkan pemain untuk bertarung dengan anggota party pemain lain. Bisa dibilang ini merupakan fitur PvP yang dinantikan banyak pencinta JRPG klasik. Tentunya dengan adanya fitur PvP ini, banyak penggemar I Am Setsuna akan kembali memainkan kembali game tersebut.

Setelah lama ditunggu, tampaknya Square Enix akhirnya menggenapi janjinya tersebut. Mode permainan "Temporal Battle Arena" akan dirilis sebagai DLC gratis untuk pengguna Nintendo Switch. Rencanya DLC ini bisa diunduh pemain pada tanggal 13 April 2017 mendatang. Jadi bagi kamu yang sudah menyiapkan seluruh equipment dan skill set dari anggota party, bisa segera mengadu kemampuan dengan anggota party pemain lainnya!

Seperti Inilah Detail Fitur PvP I Am Setsuna untuk Nintendo Switch

[duniaku_adsense]

Dalam I am Setsuna, kita bisa mengembangkan dan mengkustomisasikan masing-masing karakter. Kita juga bisa memberikan karakternya sebuah equipment khusus bernama Sprinite, yang memberikan tambahan kekuatan secara pasif pada karakter dan juga meningkatkan Tech mereka. Dikarenakan banyaknya variasi equipment, akan membuat fitur PvP semakin seru dan menantang!

Seperti Inilah Detail Fitur PvP I Am Setsuna untuk Nintendo Switch

Untuk sistem PvP dari I Am Setsuna khusus untuk Switch ini, pemain akan diberi fitur baru yang memungkinkan mereka untuk mengunggah data anggota party (maksimal tiga karakter) yang sudah dipersiapkan ke server. Lalu pemain lain bisa mengunduh data tersebut dan melakukan pertarungan di sebuah ruang koloseum tertutup. Sayangnya, anggota party musuh akan dimainkan oleh AI (bukan real-time).

Bagi kamu yang berhasil mengalahkan anggota party musuhmu, kamu akan mendapatkan hadiah! Beberapa hadiah yang bisa didapat seperti Sprinite baru. Menarik bukan? I Am Setsuna kini tersedia untuk PS4, PS Vita, PC, dan juga Nintendo Switch!

Diedit oleh Febrianto Nur Anwari

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU