Nostalgia Kembali Kisah Naruto Melalui Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm Legacy!

Masih tidak terima dengan tamatnya kisah Naruto? Jangan khawatir, kamu bisa nostalgia kembali dengan game ini!

Nostalgia Kembali Kisah Naruto Melalui Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm Legacy!

Nostalgia Kembali Kisah Naruto Melalui Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm Legacy! newchallengergaming.com[/caption]

Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm Legacy akan dirilis pada musim gugur mendatang. Judul ini akan berisi 4 game Naruto lainnya.

[duniaku_baca_juga]

Serial anime dan manga Naruto dan Naruto: Shippuden memang sudah terkenal dimana-mana. Kesuksesan di layar TV ditularkan kepada serial gamenya dengan berbagai judul dan serial. Bandai Namco Entertainment selaku pemegang kendali jalannya game Naruto telah melakukan tugasnya dengan baik.

Untuk itu mereka sudah menyiapkan suatu game berjudul Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm Legacy yang siap buat kamu bernostalgia mengenai perjalanan Naruto kecil hingga sudah besar dan menyelamatkan Sasuke serta melawan gempuran dari organisasi jahat, Akatsuki.

[read_more id="305630"]

Sebelumnya, melalui majalah komik Shonen Jump di Jepang, Bandai Namco mengumumkan pertama kali mengenai akan dibuatnya Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm Legacy ini berbarengan dengan game 4v4 fighting Naruto to Boruto: Shinobi Strikes. Namun, pengumuman tersebut hanya sebatas setengah halaman saja dan tidak berisi detil-detil mengenai game tersebut.

[duniaku_adsense]

Nostalgia Kembali Kisah Naruto Melalui Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm Legacy! gamespot.com[/caption]

Setelah beberapa hari berlalu akhirnya Bandai Namco mengumumkan berita terbaru mengenai gabungan game Naruto yang akan mereka rilis. Setelah sebelumnya diketahui bahwa Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm Legacy akan berisi 4 game beserta downloadable content (DLC) antara lain:

  1. Naruto: Ultimate Ninja Storm
  2. Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 2
  3. Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 3 Full Burst
  4. Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 Road to Boruto

Kini, mereka telah mengmumkan tanggal untuk wilayah Jepang serta perkiraan untuk wilayah Amerika dan Eropa. Berbarengan dengan pengumuman itu, Bandai Namco juga mempublikasikan video terbaru yang mereka rilis untuk game Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm Legacy.

Game ini sendiri rencananya akan dirilis di Jepang pada tanggal 4 July khusus di PlayStation 4. Namun, untuk versi PC, Xbox, serta PlayStation 4 untuk wilayah selain Jepang akan dirilis musim semi ini yang kira-kira adalah antara bulan September hingga Oktober.

Jadi, bersabar ya para NaVers. Nantikan artikel Duniaku.net selanjutnya yang akan membahas secara tuntas tiap-tiap game dari Naruto: Ultimate Ninja Strom Series!

Sumber: gematsu.com

Diedit oleh Fachrul Razi

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU