Bocor! Inilah Trailer Star Wars Battlefront II yang Seharusnya Belum Rilis!

Tinggal satu hari lagi menjelang acara Star Wars Celebration 2017, trailer dari game Star Wars Battlefront II malah bocor di internet.

Baca Juga

Kabar gembira bagi kamu semua yang merupakan penggemar Star Wars, terutama game-nya Star Wars Battlefront II. Karena satu hari menjelang rencana dirilisnya trailer game tersebut pada acara apresiasi fan Star Wars Celebration 2017, ternyata video ini sudah bocor lebih awal!

EA Umumkan Game Star Wars Baru!

EA kembali memberikan berita baru setelah kemarin-kemarin sempat panas dengan isu bug dan glitch Mass Effect: Andromeda. Kali ini mereka mengonfirmasikan game Star Wars baru!
Baca Juga

Acara Star Wars Celebration 2017 sendiri merupakan salah satu acara yang diadakan oleh pihak Star Wars untuk mempertemukan para penggemarnya di suatu acara yang bertema Star Wars. Ada banyak sekali acara dan tamu kehormatan yang akan memeriahkan acara Star Wars Celebration 2017 seperti fan panel, pertunjukan seni, eksibisi game, serta acara-acara menarik lainnya.

Star Wars Celebration 2017 akan menandakan 40 tahun ulang tahun Star Wars itu sendiri. Acara ini rencananya akan dimulai pada tanggal 13-16 April besok. EA menjanjikan bakal ada trailer pertama untuk Star Wars: Battlefront II.

Beruntungnya, kita semua bisa melihat secara langsung trailer-nya tanpa harus menunggu acara Star Wars Celebration 2017. Trailer yang bocor ini pertama kali di upload via Vimeo sekitar pukul 09.00 WIB tadi pagi.

Pada trailer Star Wars Battlefront II tersebut terlihat bahwa akan terdapat suatu single player campaign yang berpusat pada seorang perempuan yang merupakan seorang Imperial Officer dan sekaligus menjadi protagonis utama dalam game terbaru Star Wars ini.

Trailer Star Wars Battlefront II

Trailer Star Wars Battlefront II juga menunjukkan beberapa karakter dari dunia Star Wars yang pastinya kamu kenal jika sudah menonton serial yang sudah berjalan 20 tahun ini. Di antaranya ada Rey, Kylo Ren, Yoda dan Darth Maul.

Trailer Star Wars Battlefront II Trailer Star Wars Battlefront II

Trailer Star Wars Battlefront II

Namun, sepertinya bukan hanya karakter-karakter tersebut saja yang muncul dalam trailer Star Wars Battlefront II ini. Tentu kita bisa saja berharap melihat tokoh-tokoh ikonik lainnya seperti Luke Skywalker, Han Solo, maupun Darth Vader muncul. Who knows?

Yang paling ditunggu-tunggu oleh saya secara pribadi melihat trailer bocoran ini adalah sistem bertarung di luar angkasanya. Terlihat dalam trailer tersebut terdapat beberapa kapal angkasa raksasa yang diiringi oleh pesawat-pesawat kecil yang sedang bertempur dengan ciri khas laser warna-warni Star Wars.

Kita nantikan saja pengumuman resmi mengenai tanggal rilisnya dari EA. Namun, untuk sementara mereka baru mengkonfirmasi bahwa game ini baru bisa dimainkan di PlayStation 4 saja.

Sumber: Kotaku.com. Diedit oleh Febrianto Nur Anwari