4K Gaming Keluar Sebagai Pemenang Turnamen Overwatch Anubis Battleground!

Turnamen Overwatch Anubis Battleground

Setelah melewati fase pertarungan yang sengit, akhirnya tim 4K Gaming berhasil membawa pulang juara pertama setelah mengalahkan Scroll Down Gaming pada ajang Turamen Anubis Battleground.

Baca Juga

Overwatch menjadi salah satu cabang esport yang sedang populer di dunia. Hal ini menjadi kesempatan yang diambil oleh Acer Predator dan World of Gaming, dimana pada pekan lalu mereka berkolaborasi menyelenggarakan Turnamen Overwatch Anubis Battleground.

Turnamen Overwatch Anubis Battleground

Turnamen Overwatch Anubis Battleground sendiri merupakan turnamen Overwatch yang akan diselenggarakan pada tanggal 8-9 April 2017 dengan Predator Store di Mangga Dua Mal menjadi arena pertarungan. Turnamen ini memperebutkan total hadiah uang tunai sebesar Rp10.000.000.

Apa Jadinya Jika Karakter Overwatch Dijadikan Karakter Final Fantasy? Lihat di Sini!

Overwatch merupakan salah satu yang terbaik di genre-nya. Apa jadinya jika digabungkan dengan Final Fantasy?
Baca Juga

Acara yang berlangsung di Mal Mangga Dua ini akhirnya selesai dan tim 4K Gaming keluar sebagai pemenang pertama setelah mengalahkan Scroll Down Gaming secara telak 3-0 di final. Dengan kemenangan tersebut, 4K Gaming berhasil membawa pulang total hadiah Rp5 juta dan Scroll Down Gaming mendapatkan Rp3 juta sebagai hadiah runner up.

Turnamen Overwatch Anubis Battleground

4K Gaming memang sudah menjadi salah satu kontestan yang diprediksi akan menjadi calon kuat juara tahun ini. Namun, Scroll Down Gaming juga bukan lawan yang dianggap remeh. Bahkan, mereka adalah salah satu tim yang berhasil masuk dan bermain di Overwatch SEA League.

Rasa syukur dan gembira pun diucapkan oleh Mouza “iKriegz” Ibrahim selaku kapten tim dari 4K Gaming saat berhasil memenangkan Anubis Battleground

“Kami 4K Gaming dan saya juga tentunya sangat gembira dengan hasil dari pertandingan hari ini. Scroll Down Gaming dan Papabless sudah bermain dengan cukup baik dan saya harap mereka bersama tim yang lainnya dapat berkembang lebih baik lagi kedepannya.”

Battle.net Mati! Selamat Tinggal World of Warcraft, Overwatch dan Starcraft

Setelah 20 tahun Blizzard Entertainment memperkenalkan Battle.net, kini mereka pamit dan menyatakan Battle.net mati dan dan tidak akan lagi digunakan oleh Blizzard.
Baca Juga

Di kubu lain, Scroll Down Gaming juga menyampaikan kesan dan pesannya setelah melakukan wawancara dengan pihak World of Gaming. Ababil “Ash” Ashari selaku Owner Scroll Down Gaming mengatakan:

“Menurut saya hasil Scroll Down Gaming cocok dengan projeksi yang dibahas dari saya, pemain dan staff tim. 4K Gaming jauh lebih siap dari kita, jauh lebih koheren dari kita dalam server, dan jauh lebih berpengalaman. Dimana ini merupakan turnamen pertama dimana Scroll Down Gaming sebagai organisasi bisa tembus lewat babak pertama turnamen. Saya sangat bangga dengan pencapaian Scroll Down Gaming tapi perjalanan masih panjang untuk bisa setara dengan 4K Gaming.”

Turnamen Overwatch Anubis Battleground

Turnamen Overwatch Anubis Battleground memang merupakan turnamen yang tidak sebesar turnamen pada umumnya, namun pihak penyelenggara berharap bisa mendatangkan antusiasme lebih untuk para penggemar game Overwatch.

Siap Tonton Overwatch Anubis Battleground? Ini Daftar Caster-nya!

Tanggal 8-9 April 2017 akan diadakan turnamen Overwatch Anubis Battleground yang merupakan kolaborasi Acer Predator dan WoG. Siapa saja casternya?
Baca Juga

Diedit oleh Fachrul Razi