Corsair K63, Keyboard Game Berukuran Compact dengan Kemampuan Super!

K63Sumber: Cocoa

Memiliki aksesoris bermain game dengan fungsi dan penampilan yang keren adalah impian semua orang, namun, tidak mudah untuk menemukan keyboard dan mouse yang sesuai dengan kebutuhanmu. Untungnya, belum lama ini Corsair telah merilis produk terbaru mereka yang dapat menghilangkan satu dari dua masalah tersebut.

Baca Juga

K63Sumber: Corsair

Sebagai produsen komponen PC dan hardware gaming berkualitas tinggi, Corsair selalu berhasil memuaskan para konsumennya. Dengan mempertahankan kualitas dan standart yang tinggi, tidak lama lagi Corsair akan merilis keyboard mechanical K63, sebuah keyboard khusus untuk bagi para gamer yang membutuhkan aksesoris berkualitas tinggi sebagai salah satu senjata andalan mereka.

K63Sumber: Corsair

Sebelum Download Update Android O, Kenali 10+ Fitur Barunya yang Lebih Baik dari Android M

Jadi apakah benar Android 8.0 ini akan diberi nama Android Oreo? Atau Android Oatmeal, Android Orange Juice? Atau, Android Omelette saja ya!?
Baca Juga

Dengan desain tenkeyless (tanpa numeric keypad), switch mekanikal Cherry MX Red, tombol multimedia dan backlight LED berwarna merah pada setiap tombolnya, keyboard Corsair K63 memiliki harga yang sangat terjangkau bagi para gamer yang siap untuk meng-upgrade perlengkapan berperang mereka ke level selanjutnya. Corsair telah berhasil menciptakan sebuah kombinasi sempurna antara teknologi mekanikal yang presisi, fitur canggih dan desain hemat tempat yang sangat ideal bagi desktop berukuran kecil ataupun bepergian.

K63Sumber: Corsair

Walaupun memiliki ukuran yang kecil, bukan berarti keyboard K63 telah menghilangkan banyak fitur jika dibandingkan dengan keyboard gaming lainya. Walaupun K63 memiliki desain yang sangat elegan dengan switch Cherry MX Red berkontak emas dan LED yang menerangi setiap tombolnya, software Corsair Utility Engine (CUE) memungkinkan kamu untuk mengatur pencahayaannya dari masing-masing tombol sesuai dengan keinginanmu. Ditambah lagi, CUE juga memungkinkan sebuah tombol untuk menjalankan sebuah perintah, baik macro ataupun efek pencahayaan sehingga terlihat jauh lebih dinamis.

K63Sumber: Corsair

Jika kamu adalah seorang gamer yang senang mendengarkan lagu sembari memainkan game favoritmu, maka K63 juga memiliki tombol volume dan multimedia pada bagian atas keyboard yang memungkinkan kamu untuk mengendalikan semua hal tersebut dengan mudah. Hal yang sama juga berlaku kepada tombol Windows khusus dan pengaturan cahaya agar kamu tidak kehilangan satupun momen penting saat bermain game. Corsair sangat memahami bahwa akurasi dan presisi adalah dua hal yang terpenting bagi para gamer, sehingga K63 dirancang untuk memenuhi kebutuhan tersebut. Fitur 100% Anti Ghosting dengan Full Key Rollover yang dimiliki oleh keyboard ini akan memastikan setiap tombol yang ditekan akan tercatat, sehingga tidak masalah berapa banyak tombol yang kamu tekan secara bersamaan ataupun kecepatanmu mengetik.

Jika kamu ingin melihat spesifikasi lengkap dari keyboard Corsair K63, Duniaku.net telah merangkumnya untukmu:

  • 100% CHERRY MX Red Mechanical Switch: Kontak emas dari switch gaming mekanikal Cherry MX yang dijamin akan memberikan performa hebat dan keunggulan dalam permainan kompetitif.
  • Per-Key Red LED Backlighting and Large Font Keycaps: LED backlight dengan warna merah yang pasti menambah pengalaman dengan pengaturan pencahayaan dinamis tanpa batas.
  • Compact, Tenkeyless Design: Ukurannya yang kecil membuat K63 cocok dibawa bepergian juga memperluas ruang mouse anda.
  • Dedicated Volume and Multimedia Controls: Kontrol untuk mengatur media secara langsung, tanpa mengganggu permainan yang berjalan pada saat itu.
  • 100% Anti-Ghosting With Full Key Rollover: Tidak masalah seberapa cepat aksimu dalam game, setiap tekanan pada tombol pasti akan mendapat respon secepat yang kita inginkan.
  • The power of CUE: Pemrograman dengan CUE untuk membuat macro pada tombol manapun dan menciptakan efek pencahayaan.
  • Windows Key Lock Mode: Tetap fokus dan mencegah penekanan tombol Windows dan konteks menu secara tidak sengaja.

Corsair K63 akan segera tersedia melalui jaringan Corsair di seluruh dunia melalui retailer dan distributor resmi dengan garansi selama dua tahun. Untuk informasi lebih lengkap, kamu dapat melihatnya di website resmi Corsair. Apakah menurutmu keyboard ini dapat memuaskan kebutuhanmu bermain game? Jangan lupa untuk memberikan pendapatmu di komentar yah!

Diedit oleh Fachrul Razi

SHARE
Previous articleJiplak Adegan Ip Man 3, Sinetron Boy Dapat Banyak Hujatan Netizen
Next articleDeck Relinquished Terbaik yang Bisa Bikin Kamu Juara YuGiOh: Duel Links
Penikmat musik rock dan band-band di era 90 an. Memiliki hobi bermain game Action hingga RPG, menonton series, movie, anime, dan seorang Game Theorist. Salah satu fans berat DC dan marvel.