Kejutan! Kamu Bisa Mainkan Elder Scrolls Online Secara Gratis Sekarang!

Wah, Elder Scrolls Online Gratis! Perasaan World of Warcraft gak pernah gratis padahal mirip-mirip. Mumpung gratis nih yukkk sikat!

Kejutan! Kamu Bisa Mainkan Elder Scrolls Online Secara Gratis Sekarang!

Kejutan! Kamu Bisa Mainkan Elder Scrolls Online Secara Gratis Sekarang! 2p.com[/caption]

Siapa yang tak kenal dengan dengan serial Elder Scrolls karya Bethesda Softworks? Game RPG terbaru mereka, Elder Scrolls Online bisa kamu mainkan secara gratis sekarang juga!

[duniaku_baca_juga]

Seperti yang sudah menjadi ciri khas di seri Elder Scrolls, di game ini kamu juga bisa memilih salah satu dari sembilan ras yang ada. Kamu juga bisa memilih dari beberapa kelas. Tiap level kamu akan mendapatkan poin yang nantinya bisa didistribusikan ke HP, mana, atau status lainnya.

Untuk senjatanya, tiap kelas bisa menggunakan senjata dan armor yang lebih bagus, tapi tentu saja nantinya akan ada berbagai macam skill yang mendukung penggunaan senjata ini. Bukan hanya skill, nantinya juga akan ada perk yang memberikan kemampuan khusus, salah satu perk ini membuatmu mampu berubah menjadi werewolf ataupun vampir.

Kejutan! Kamu Bisa Mainkan Elder Scrolls Online Secara Gratis Sekarang! sumthing.com[/caption]

[duniaku_adsense]

Setelah Elder Scrolls Online rilis pada 4 April 2014 lalu, banyak penggemar Elder Scrolls yang memilih untuk tidak memainkan game open world RPG ini karena alasan biaya. Walaupun tidak semahal pesaingnya dari Blizzard, World of Warcraft, namun banyak yang menganggap game ini tidak worth it untuk dibeli.

Sekarang, kamu tidak akan menemui alasan tersebut lagi karena kamu bisa menikmati Elder Scrolls Online gratis untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Kamu bisa menikmati fitur gratis ini selama seminggu dari mulai 11 April hingga 18 April 2017.

Selain kamu diberi kebebasan untuk bermain selama seminggu, Bethesda juga memberikan diskon-diskon menarik untuk gamenya sendiri dan juga beberapa konten downloadable content atau DLC.

Untuk PC, kamu bisa mengakses Elder Scrolls Online gratis melalui Steam. Harga dari game ini untuk region Indonesia adalah Rp400 ribu. Namun, jika kamu membelinya ketika promo ini sedang berlangsung, maka kamu bisa menikmati diskon 66% menjadi Rp132 ribu.

Kejutan! Kamu Bisa Mainkan Elder Scrolls Online Secara Gratis Sekarang!

Bethesdea mengadakan event Elder Scrolls Online gratis dengan alasan mereka akan mengeluarkan ekspansi baru dan besar yang diberi nama Morrowind yang rencananya akan hadir pada bulan Juni mendatang.

[read_more id="68088"]

Tunggu apa lagi? Download Elder Scrolls Online gratis sekarang dan rasakan sensasi bermainnya.

Sumber: Gamespot. Diedit oleh Febrianto Nur Anwari

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU