Guide Yi Sun-shin Mobile Legends: Jenderal Korea Ikut Berperang di Mobile Legends!

guide Yi Sun-shin Mobile Legends

Jendral dari Korea ikut berperang dalam game Mobile Legend. Simak guide Yi Sun-shin Mobile Legends disini. Lalu, setelah menguasainya, berikan komando hujan panah api membara!

Guide Johnson Mobile Legends: Tabrak Musuhmu Hingga Tak Berdaya!

Sekarang giliran guide untuk hero yang terinspirasi dari film Transformer, Johnson! Simak guide Johnson Mobile Legends disini!
Baca Juga

Kali ini saya akan membagikan guide Yi Sun-shin Mobile Legends. Hero marksman satu ini memiliki kemampuan yang seimbang dari segi damage dan mekanisme pertahanan. Meskipun merupakan hero marksman, ia juga dilengkapi kemampuan untuk menyerang jarak dekat menggunakan pedang juga. Penasaran dengan hero satu ini? Pertama-tama simak kemampuan apa saja yang dimiliki oleh Yi Sun-shin berikut ini.

Kemampuan yang akan saya bahas pertama adalah kemampuan passive miliknya yaitu Heavenly Vow. Dia dapat menggunakan panah atau juga pedang untuk menyerang musuh-musuhnya. Jika kamu menyerang musuh dari jarak jauh, maka Yi Sun-shin akan menggunakan panah. Jika dari jarak dekat, Yi Sun-shin akan menggunakan pedangnya untuk menyerang musuh.

Baca Juga

Kemampuan passive Heavenly Vow ini juga dapat memberikan efek bleeding (DPS dan slow) ke musuh ketika menyerang menggunakan pedangnya dan juga semua kemampuan Yi Sun-shin. Kemampuan ini juga memberikan bantuan ke Yi Sun-shin yaitu peralatan kapal tempur yang bisa kamu temukan di sebelah base kamu. Kapal tempur ini akan muncul secara periodik ketika game sudah dimulai.

Kemampuan aktif pertama Yi Sun-shin sendiri adalah One-wave Sweep. Skill ini mengeluarkan energy wave ke depan dan ketika itu juga Yi Sun-shin mundur ke belakang. Kemampuan ini memberikan damage dan sekaligus efek slow kepada semua musuh yang mengenainya.

Ketika Yi Sun-shin menaiki kapal dan mengeluarkan kemampuan ini, maka kapal yang menuju area yang ditarget yang dapat memberikan damage dan efek stun ke musuh yang pertama kali bertabrakan dengan kapal tersebut (AOE, dapat mengenai beberapa target sekaligus).

Kemampuan aktif keduanya adalah Blood Floods, charging anak panah dan melontarkannya ke arah yang ditentukan. Kemampuan ini dapat memberikan damage ke semua musuh yang mengenainya. Damage dan attack range meningkat seiring dengan bar power yang telah Yi Sun-shin charging.

Kemampuan ultimate Yi Sun-shin adalah Mountain Shocker, memanggil anak panah yang berasal dari base kamu untuk menyerang semua hero musuh yang ada di map. Kemampuan ini menyerang tiga kali dan dapat memberikan damage sekaligus bleeding (skill passive).

Itulah kemampuan yang dimiliki oleh hero Yi Sun-shin. Kini saatnya membagikan item apa saja yang akan digunakannya pada guide Yi Sun-shin Mobile Legends. Inilah itemitem yang akan digunakannya pada guide Yi Sun-shin Mobile Legends kali ini.

Blade of Destruction

guide Yi Sun-shin Mobile Legends

Item ini akan membantumu mempercepat farming di lane maupun hutan. Dengan menggunakan item ini, DPS kamu akan meningkat secara drastis! Kamu dapat membunuh creep hutan dengan sangat cepat. Kamu juga dapat membeli item turunan dari item jungle terlebih dahulu, untuk lebih mempercepat farming di hutan maupun di lane.

Swift Boots

guide Yi Sun-shin Mobile Legends

Tidak ada alasan lain dalam menggunakan item sepatu Swift Boots selain mempercepat kecepatan seranganmu.

Tooth of Greed

guide Yi Sun-shin Mobile Legends

Permainan tanpa item defense akan memaksamu untuk membeli item satu ini. Hal ini sangat penting karena efek dari item ini akan menjaga kamu untuk tetap hidup dan bertahan lebih lama dari serangan musuh.

Scarlet Phantom

guide Yi Sun-shin Mobile Legends

Untuk meningkatkan DPS-mu lebih tinggi lagi, maka kamu harus membeli item yang dapat mempercepat serangan kamu. Item yang paling cocok adalah Scarlet Phantom. Selain menambah attack speed, item ini juga menambah critical chance.

Blade of Despair

guide Yi Sun-shin Mobile Legends

Khusus untuk marksman Yi Sun-shin, kamu bisa menggunakan dua Blade of Despair sekaligus. Kenapa? Karena dalam item ini bertuliskan bahwa akan dapat tambahan 10% damage yang dihasilkan ketika musuh dalam keadaan debuff apapun! Nah, dalam hal ini, Yi Sun-shin dapat menyebabkan bleeding terus menerus ke musuh dengan semua kemampuan yang dimilikinya. Maka dari itu, Blade of Despair sangat baik digunakan olehnya. Selain itu, status dari item ini juga memiliki status yang paling besar di antara item damage lainnya.


 

Itulah guide Yi Sun-shin Mobile Legends kali ini, selamat mencoba!

Apa ada hero Mobile Legends lain yang kamu butuhkan panduannya? Kamu hanya tingal menuliskan permintaanmu di kolom komentar.

Diedit oleh Fachrul Razi

SHARE
Previous articlePeringkat Mobil Fast and Furious 8 Paling Keren – Dari Lamborghini sampai Kendaraan Tempur
Next articleAktor Pemeran Thanos Terpilih Memerankan Cable di Deadpool 2
Lulusan S1 manajemen bisnis di UK Petra angkatan 2010. Sangat tertarik pada game online seperti mmorpg, MOBA, game mobile dan sebagainya.