Karena Hal Ini Shinobi Striker Bisa Membuat Kalian Makin Susah Move On dari Naruto

Shinobi Striker

Bandai Namco benar-benar memanfaatkan berakhirnya cerita Naruto. Setelah sempat dirumorkan, akhirnya awal pekan ini mereka resmi mengungkapkan sebuah game Naruto terbaru berjudul Naruto to Boruto: Shinobi Striker.

Berbeda dibandingkan game fighting Naruto sebelumnya, Shinobi Striker terfokus pertarungan multiplayer yang mengadu dua tim, yang masing-masing beranggotakan empat pemain. Arena pertarungannya pun lebih luas, lebih bebas, sehingga diharapkan mampu menggambarkan momen pertarungan dari versi manga dan animenya dengan lebih baik lagi.

Baca Juga

Naruto to Boruto: Shinobi Striker sedang dikembangkan untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC Steam ini. Meskipun judulnya ada Boruto, namun tetap saja lakon utamanya Naruto. Memang sih, seakan Bandai Namco selaku penerbit keduanya masih kurang yakin dengan bocah tengil yang merusak patung Hokage ayahnya di episode pertama anime Boruto kemarin, karena di judulnya saja masih disematkan nama seorang Naruto. Namun semoga saja fan bisa lebih menerimanya sebagai seorang entitas shinobi geberasi baru.

 

Naruto to Boruto: Shinobi Striker – Announcement Trailer

Naruto to Boruto: Shinobi Striker sendiri disebut sebagai game acrobatic ninja battle, yang menurut kami karena menggunakan mekanisme pertarungan yang bebas dan bisa keroyokan. Sudut pandang kameranya juga diambil secara third-person, sehingga seakan kalian melihat pertarungan seperti dalam versi animenya.

Fan Naruto Baper Harus Punya Koleksi yang Satu Ini (Ada Bonus OVA Boruto Lho!)

Ada banyak pihak yang ingin memanfaatkan fan Naruto yang baper dan belum bisa menerima hadirnya Boruto... seperti menawarkan paket koleksi ini, yang memberi kalian kesempatan nonton anime spesial Boruto eksklusif Jepang.
Baca Juga

Karakter bebas bergerak, dan bisa menggunakan lingkungan di sekitar pertarungan mereka, seperti bermanuver secara vertikal dengan melompat dan berlarian pada dinding. Hal ini memang sudah bisa dilakukan melalui game Naruto Shippuden terakhir, namun area pertarungannya tidak seluas dalam Shinobi Striker. Juga disebutkan ada mode multiplayer empat pemain, dengan dukungan permainan online hingga delapan pemain.

5 Alasan yang Menjelaskan Naruto (dan Sasuke) Tidak Mati dalam Anime Boruto

Hidup terus berlanjut, manusia pasti akan mati, termasuk itu Naruto dan Sasuke, yang dipercaya bakal tewas di tangan Kawaki. Benerkah mereka akan mati? Kami memiliki 5 alasan kenapa Naruto tidak akan mati dalam cerita Boruto nantinya.
Baca Juga

Game ini sendiri dikembangkan oleh Soleil, yang tidak lain menjadi anak perusahaan dari Valhalla Game Studios. Ada gaya art yang baru diperlihatkan di sini, dengan karakter bebas bergerak di dunia shinobi yang luas, bertarung dengan bekerjasama dengan empat pemain lainnya melawan empat pemain musuh di tengah pertarungan delapan karakter secara online.

Makin Seru, Episode 2, 3, dan Boruto Episode 4 Pertemukan Boruto vs. Sarada

Boruto Episode 2 tayang Rabu 11 April 2017. Terus pantau artikel ini untuk menontonnya. Kami juga punya bocoran Boruto Episode 4, Episode 5 dan Episode 6. Metal Lee diperkenalkan, Boruto lawan Chouchou, dan Mitsuki akhirnya muncul.
Baca Juga

Dari video pertamanya di atas, kita bisa menilai memang gaya artwork karakternya berbeda. Menurut kami pribadi tidak sebaik Ultimate Ninja Storm 4. Namun untuk pertarungannya, jelas kali ini mekanisnya baru. Lebih seru pastinya, dan bisa menggambarkan keseruan pertarungan dengan banyak shinobi bersama-sama (yang dalam game Shippuden sebelumnya biasanya disajikan sebagai cut-scene atau quick time event di tengah pertarungan), sekaligus bisa membuat kalian yang masih belum bisa move-on dari Naruto bakal kembali baper ketika melihat kembali pertarungan yang memorable tersebut.