Hype! Teaser Tokyo Ghoul Live Action Telah Dirilis, Beginilah Penampakan Pemainnya!

Teaser Tokyo Ghoul Live Action

Teaser Tokyo Ghoul Live Action telah keluar! Simak teaser-nya berikut ini.

Hype! Teaser Tokyo Ghoul Live Action Telah Dirilis, Beginilah Penampakan Pemainnya!

Teaser Tokyo Ghoul live action telah dirilis, beginilah penampakan para pemain dalam film adaptasi manga populer Tokyo Ghoul ini!

Abaikan

Tokyo Ghoul merupakan manga ciptaan Ishida Sui yang terbit pada tahun 2011 silam, dengan popularitas Tokyo Ghoul yang mendunia membuat manga satu ini mendapatkan serialisasi anime. Setelah anime Tokyo Ghoul keluar, secara mengejutkan mendapatkan rating yang sangat tinggi, alhasil membuat Tokyo Ghoul mendapatkan jatah season 2 pada anime-nya.

Baca Juga

Seperti yang kalian ketahui, Tokyo Ghoul menceritakan tentang dunia dimana ghoul hidup dan berada diantara manusia. Ghoul memiliki wujud manusia tetapi mereka tidak memakan daging hewan, yang mereka makan adalah manusia.

Para ghoul yang ingin memakan manusia biasanya akan memancing manusia itu ke tempat yang sepi lalu menyantapnya hidup-hidup. Ken Kaneki adalah karakter utama dalam manga ini, dia adalah seorang yang pemalu dan berpenampilan cupu.

Suatu hari ia mendapatkan kesempatan untuk berkencan dengan Rize, seorang wanita cantik yang nantinya diketahui adalah seorang ghoul. Pada akhir kencan mereka, Kaneki akhirnya dimakan oleh Rize tetapi tanpa diketahui sebabnya, sebuah beton jatuh dari atas lalu membunuh Rize, hal ini membuat Kaneki selamat dari peristiwa itu.

Tetapi setelah ia sadar, ternyata gen dari Rize menyatu dengan gennya. Hal ini membuat Ken Kaneki satu-satunya makhluk hidup yang merupakan setengah ghoul dan setengah manusia. Singkat cerita, Kaneki yang awalnya tidak menerima dirinya sebagai ghoul lama kelamaan mulai menerima dirinya yang baru dan karena suatu kejadian membuat kepribadian kaneki berubah yang membuatnya lebih garang dan badass.

Setelah popularitas Tokyo Ghoul pada anime-nya membludak, membuat Shociku mengadaptasi manga ini menjadi film Live Action. Film ini akan disutradarai oleh  Kentarō Hagiwara, dan Masanori Morikawa akan bertugas untuk mendesain topeng dan kostum dalam film Tokyo Ghoul ini. 

Masataka Kubota (pemain Death Note, mars, Photo Braver 7) akan berperan sebagai Ken Kaneki dalam film ini.

Teaser Tokyo Ghoul Live Action

Fumika Shimizu akan berperan sebagai Tōka Kirishima

Teaser Tokyo Ghoul Live Action

6 Live Action Adaptasi Anime yang Wajib Kamu Tonton di Tahun 2017

Serial anime yang sukses bisa dikatakan makin sempurna jika muncul live action adaptasinya. Berikut beberapa live action anime terbaik yang akan dirilis tahun 2017 ini.
Baca Juga

Dari kiri kekanan, Yuu Aoi (pemeran Megumi pada Live Action Rurouni Kenshin) akan berperan sebagai Rize Kamishiro, Nobuyuki Suzuki sebagai Kōtarō Amon, dan Yo Oizumi sebagai Kureo Mado

Teaser Tokyo Ghoul Live Action

Tokyo Ghoul Live Action ini dikabarkan akan tayang di Jepang pada tanggal 29 Juli mendatang!

Diedit oleh Febrianto Nur Anwari

SHARE
Previous articleKenali Para Jagoan Wanita Star Wars dalam Serial Animasi Forces of Destiny Ini!
Next articleMenteri Susi Pudjiastuti Muncul Sebagai Tokoh di Manga Populer Golgo 13!
Love to watch thriller movies, Manga-anime lovers, and of course a dota 2 player