Guide Pemula Earthshaker, Sang Pemusnah Massal!

Tidak seperti kebanyakan hero strength yang banyak bermain fisik, Earthshaker dimainkan seperti layaknya hero intelligent. Simak guide pemula Earthshaker!

Guide Pemula Earthshaker, Sang Pemusnah Massal!

Guide Pemula Earthshaker, Sang Pemusnah Massal!

Tidak seperti kebanyakan hero strength yang banyak bermain fisik, Earthshaker dimainkan seperti layaknya hero intelligent. Simak guide pemula Earthshaker!

Bertubuh besar dan membawa totem, Raigor Stonehoof sang Earthshaker memang benar-benar tampak seperti senjata pemusnah massal! Dengan strength sebagai status utamanya, ia sering mengambil posisi sebagai ganker atau inisiator, yaitu hero yang menyerang paling awal. Yuk belajar memainkannya dengan baca Guide Pemula Earthshaker, Sang Penghancur Massal!

[read_more id="306211"]

Berbeda dengan hero strength lainnya, Earthshaker banyak menggunakan skill dan dimainkan layaknya hero intelligent. Karena itu, kamu yang mau menggunakan hero ini mesti terbiasa menekan banyak tombol keyboard saat memainkan Dota 2!

[page_break no="1" title="Fissure"]

[embed]

Skill pertama Earthshaker bernama Fissure. Saat menggunakan skill ini, Earthshaker memukul totemnya ke tanah, menciptakan retakan yang dapat mempengaruhi gerakan musuh, memberikan damage, serta memberikan tembok penghalang. Bila digunakan dengan baik, fissure dapat menjadi skill yang bagus baik untuk menangkap ataupun kabur dari lawan.

[duniaku_baca_juga]

[page_break no="2" title="Enchant Totem"]

[embed]

Enchant Totem digunakan untuk meningkatkan damage Earthshaker. Namun peningkatan damage ini hanya sementara dan berlaku untuk pukulan setelah skill ini dikeluarkan. Enchant Totem memiliki cooldown atau waktu tunggu yang sangat singkat, sehingga biasa digunakan dengan cara di-spam.

[page_break no="3" title="Aftershock"]

[embed]

[duniaku_adsense]

Skill ketiga adalah Aftershock. Skill ini berguna untuk menambah kekuatan pada skill Enchant Totem. Dengan Aftershock, Earthshaker akan mengeluarkan stun setiap kali ia memakai skill-nya. Selain stun, Aftershock juga memberikan damage tambahan.

[page_break no="4" title="Ultimate: Echo Slam"]

Untuk skill ultimate-nya, Earthshaker memiliki Echo Slam. Skill ini memberikan damage yang besarnya tergantung jumlah musuh yang terkena dampaknya. Semakin banyak musuh yang terkena hit, semakin tinggi pula damage yang diberikan. Syarat sukses menggunakan Earthshaker adalah mampu mengambil penempatan dan posisi yang pas sebelum menyerang.

[page_break no="5" title="Item: Blink Dagger"]

[embed]

Item yang wajib dimiliki oleh Earthshaker adalah Blink Dagger. Item ini membantu Earthshaker untuk loncat dan memberi kejutan saat musuh tidak siap. Dengan kombinasi Blink Dagger dan Echo Slam, mendapatkan rampage bagi Earthshaker bukanlah sesuatu yang sulit.


[duniaku_baca_juga]

Bagaimana, tertantang untuk memainkan hero ini?

Diedit oleh Snow

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU