Akhirnya, DLC Nioh Rilis Lengkap dengan Fitur Baru: PvP!

Dragon of the North

Sony Interactive Entertainment Hong Kong Limited (SEIS) mengumumkan bahwa ekspansi terbaru dari game action-RPG terkenal mereka, Nioh, akan mendapatkan Downloadable Content atau DLC baru berupa Dragon of the North.

Baca Juga

DLC baru ini akan diberi nama Dragon of the North dan menjadikannya sebagai DLC pertama dari game garapan Tecmo Koei (Ninja Gaiden, Toukiden). Nioh menceritakan petualangan pendekar samurai bule bernama William Adams di Jepang pada abad ke-16, yang dalam ceritanya, dipenuhi monster—alias yokai.

Kesulitan Menyelesaikan Gamenya? Inilah Tips Bertahan Hidup di Game Nioh!

Game Nioh bisa dibilang sangat sulit. Bahkan gamer yang sudah biasa main Dark Souls saja bisa kesulitan. Perlu bantuan? Coba baca tips-tips ini!
Baca Juga

Mengapa dia berkelana ke Jepang, belum jelas. Namun menurut adaptasi manganya sendiri, Adams bertualang ke Negeri Sakura dan berburu yokai untuk mencari “roh pelindung” miliknya yang diculik oleh Keri, sang penjahat utama yang tampil di trailer berikut ini mengenakan tudung tanpa lengan.

Menggunakan roh bernama Saoirse tersebut, Keri ingin mengumpulkan energi amrita yang tersebar dan memperpanjang era berdarah Sengoku Jidai dengan membunuh Tokugawa Ieyasu, yang nantinya akan menjadi Shogun terakhir yang mempersatukan Jepang.

Dalam DLC terbaru Dragon of the North, di region Oshu, sang penguasa otoriter Masamune Date (“one-eyed dragon”) sedang secara diam-diam mengumpulkan spirit stones. Dengan banyaknya Yokai yang berkeliaran pula di Oshu, kekacauan dan kerusuhan tidak bisa dihindari.

Dragon of the North

Kamu yang berperan sebagai Adams akan berpetualangan dan dipertemukan dengan YokaiYokai baru yang akan berusaha sekuat mungkin untuk mengalahkanmu. Beruntungnya, kamu akan diberikan pilihan untuk armorninja skills, dan magic baru. Serta kamu bisa mendapat Guardian Spirit baru yang bisa membantu menyelesaikan misi.

Tidak hanya armorninja skills, dan magic baru, DLC Dragon of the North menghadirkan fitur baru yang ditunggu-tunggu yaitu mode player versus player atau PvP. Mode ini berbeda dengan cooperative play yang menggabungkan kekuatan kamu dan teman-teman kamu. Dalam PvP, kamu bisa mengasah kemampuan melawan pemain Nioh lainnya.

Daftar 8 Boss Tersulit Nioh – Musuh-Musuh Kuat yang Bikin Putus Asa

Dengan permainan mirip Dark Souls, tak heran kalau Nioh punya boss-boss yang keterlaluan. Siapakah boss tersulit Nioh? Ini dia daftarnya!
Baca Juga

Nioh sekarang sudah rilis bisa kamu mainkan di PlayStation 4. DLC-nya sendiri, Dragon of the North, bisa kamu dapatkan dengan membayar Rp 160 ribu untuk region Asia/Indonesia dan dirilis pada 2 Mei mendatang. Gimana menurut kamu DLC terbaru Nioh ini? Apakah kamu tertarik untuk membelinya?

Diedit oleh Snow

SHARE
Previous articleIngin Meningkatkan Permainanmu Dalam Dota 2? Pelajari Langkah-Langkah Berikut!
Next articleInilah 5 Artis Hollywood dengan Gaji Termahal Sepanjang Sejarah
I play games, but when i lose I blame it on the lag.