Game Tahu Bulat Punya Sekuel! Kini Kamu Bisa Ikuti Perjalanan Karir Si Akang Penjualnya!

Kamu bisa ikuti karir berjualan tahu bulat si Akang mulai dari kecil di kampung, hingga dewasa dan berkeliling dunia!

Game Tahu Bulat Punya Sekuel! Kini Kamu Bisa Ikuti Perjalanan Karir Si Akang Penjualnya!

Game Tahu Bulat Punya Sekuel! Kini Kamu Bisa Ikuti Perjalanan Karir Si Akang Penjualnya!

Dalam Akang Tahu Bulat ini kamu bisa mengikuti karir si penjual Tahu Bulat mulai dari masih anak-anak hingga dewasa dan keliling Indonesia!

Tidak bisa dipungkiri, game Tahu Bulat menjadi fenomena tahun lalu. Pertama kali dirilis pada pertengahan tahun, game ini sukses mengumpulkan lebih dari 5 juta download dan berhasil menyabet gelar bergengsi. Kesuksesan Tahu Bulat pun akhirnya diikuti oleh Game Tahu Bulat Punya Sekuel! Kini Kamu Bisa Ikuti Perjalanan Karir Si Akang Penjualnya! Dari jualan berjalan kaki dan naik sepeda di kampung...[/caption]

Akang Tahu Bulat ini bisa dibilang sebagai sekuel dari game Tahu Bulat. Dalam game ini, kamu akan mengikuti perjalanan karir si Akang sebagai penjual tahu bulat, mulai dari saat masih kecil berjalan kaki keliling kampung hingga ke kota-kota besar. Tentunya, semakin dewasa usia si Akang, maka akan semakin pula pendapatanmu dari berjualan tahu bulat!

Game Tahu Bulat Punya Sekuel! Kini Kamu Bisa Ikuti Perjalanan Karir Si Akang Penjualnya! Hingga naik kendaraan bermotor di jalanan kota besar Indonesia![/caption]

[duniaku_adsense]

Game ini mengombinasikan gameplay idle/clicker yang terbukti sukses di Tahu Bulat dengan gameplay evolution. Akang tahu bulat akan muncul saat kamu mengeklik amplop lamaran kerja yang muncul setiap beberapa detik sekali. Nah, dua Akang tahu bulat yang sama bisa kamu "pertemukan" sehingga bisa "berevolusi" menjadi lebih dewasa, dan dengan sarana transportasi yang berbeda pula.

[read_more id="302252"]

Kamu juga bisa "summon" Akang tahu bulat jenis tertentu dengan membelinya sejumlah koin tertentu. Kamu bisa mengumpulkan koin dengan dua cara, berjualan tahu bulat dengan mengeklik sebanyak dan secepat mungkin si Akang, atau simpel hanya sekedar menunggu koin terkumpul. Yap, mirip-mirip dengan apa yang kamu lakukan saat bermain Tahu Bulat dulu!

Game Tahu Bulat Punya Sekuel! Kini Kamu Bisa Ikuti Perjalanan Karir Si Akang Penjualnya!

Kamu juga bisa melakukan beberapa upgrade, seperti meningkatkan kecepatan amplop lamaran muncul sehingga kamu juga lebih cepat mendapatkan "pasukan" Akang yang baru. Semakin cepat Akang-akang baru muncul, maka akan semakin cepat pula kamu membuka Akang jenis baru yang bisa memberikan penghasilan lebih besar. Oiya terdapat beberapa misi yang bisa kamu selesaikan untuk mendapatkan penghasilan tambahan lebih banyak.

Game Tahu Bulat Punya Sekuel! Kini Kamu Bisa Ikuti Perjalanan Karir Si Akang Penjualnya!

Selain kembali menghadirkan Tako sebagai "penolong" untuk melipat gandakan penghasilan (dengan menonton video terlebih dahulu), game ini juga menyediakan beberapa in app purchase yang bisa kamu beli untuk mempercepat progress permainanmu.

Kombinasi antara idle/clicker dengan puzzle ini cukup menarik, karena bisa sedikit menghilangkan kebosanan genre clicker standar yang hanya melulu "spamming" tap di layar. Selain itu, rasa ingin tahu akan jenis Akang baru yang bisa didapatkan bisa jadi alasan kuat untuk terus rajin bermain.

[read_more id="282032"]

Tertarik untuk memainkan Akang Tahu Bulat? Game ini sudah tersedia di Google Play Store secara gratis. Kamu bisa download game-nya melalui tautan di bawah ini.

Download Akang Tahu Bulat: Android - Gratis

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU