Game Tahu Bulat Punya Sekuel! Kini Kamu Bisa Ikuti Perjalanan Karir Si...

Game Tahu Bulat Punya Sekuel! Kini Kamu Bisa Ikuti Perjalanan Karir Si Akang Penjualnya!

akang tahu bulat

Dalam Akang Tahu Bulat ini kamu bisa mengikuti karir si penjual Tahu Bulat mulai dari masih anak-anak hingga dewasa dan keliling Indonesia!

Tidak bisa dipungkiri, game Tahu Bulat menjadi fenomena tahun lalu. Pertama kali dirilis pada pertengahan tahun, game ini sukses mengumpulkan lebih dari 5 juta download dan berhasil menyabet gelar bergengsi. Kesuksesan Tahu Bulat pun akhirnya diikuti oleh game Nasi Goreng yang dirilis jelang akhir tahun. Kombinasi kedua game bertema makanan ini total sudah di-download kurang lebih 8 juta kali.

Baca Juga

Saat hadir dalam Campus Checkpoint bulan Maret 2017 kemarin, Eldwin Viriya selaku CEO dari Own Games sempat memberikan teaser bahwa Akang penjual tahu bulat yang muncul dalam game Tahu Bulat akan hadir dalam game terbaru yang tengah disiapkan. Dan di bulan April ini, Eldwin pun menepati janjinya. Akang penjual pun hadir dalam game terbaru Own Games berjudul Akang Tahu Bulat!

akang tahu bulat
Dari jualan berjalan kaki dan naik sepeda di kampung…

Akang Tahu Bulat ini bisa dibilang sebagai sekuel dari game Tahu Bulat. Dalam game ini, kamu akan mengikuti perjalanan karir si Akang sebagai penjual tahu bulat, mulai dari saat masih kecil berjalan kaki keliling kampung hingga ke kota-kota besar. Tentunya, semakin dewasa usia si Akang, maka akan semakin pula pendapatanmu dari berjualan tahu bulat!

akang tahu bulat
Hingga naik kendaraan bermotor di jalanan kota besar Indonesia!

Game ini mengombinasikan gameplay idle/clicker yang terbukti sukses di Tahu Bulat dengan gameplay evolution. Akang tahu bulat akan muncul saat kamu mengeklik amplop lamaran kerja yang muncul setiap beberapa detik sekali. Nah, dua Akang tahu bulat yang sama bisa kamu “pertemukan” sehingga bisa “berevolusi” menjadi lebih dewasa, dan dengan sarana transportasi yang berbeda pula.

Game yang Viral vs Fans. Mana yang Lebih Penting bagi Developer agar Bisnisnya Berkelanjutan?

Mana sih yang lebih penting? Eldwin Viriya, Founder dan CEO dari Own Games menjawabnya di sini!
Baca Juga

Kamu juga bisa “summon” Akang tahu bulat jenis tertentu dengan membelinya sejumlah koin tertentu. Kamu bisa mengumpulkan koin dengan dua cara, berjualan tahu bulat dengan mengeklik sebanyak dan secepat mungkin si Akang, atau simpel hanya sekedar menunggu koin terkumpul. Yap, mirip-mirip dengan apa yang kamu lakukan saat bermain Tahu Bulat dulu!

akang tahu bulat

Kamu juga bisa melakukan beberapa upgrade, seperti meningkatkan kecepatan amplop lamaran muncul sehingga kamu juga lebih cepat mendapatkan “pasukan” Akang yang baru. Semakin cepat Akang-akang baru muncul, maka akan semakin cepat pula kamu membuka Akang jenis baru yang bisa memberikan penghasilan lebih besar. Oiya terdapat beberapa misi yang bisa kamu selesaikan untuk mendapatkan penghasilan tambahan lebih banyak.

akang tahu bulat

Selain kembali menghadirkan Tako sebagai “penolong” untuk melipat gandakan penghasilan (dengan menonton video terlebih dahulu), game ini juga menyediakan beberapa in app purchase yang bisa kamu beli untuk mempercepat progress permainanmu.

Kombinasi antara idle/clicker dengan puzzle ini cukup menarik, karena bisa sedikit menghilangkan kebosanan genre clicker standar yang hanya melulu “spammingtap di layar. Selain itu, rasa ingin tahu akan jenis Akang baru yang bisa didapatkan bisa jadi alasan kuat untuk terus rajin bermain.

Seminar BEKRAF Game Prime: Di Balik Kesuksesan Tahu Bulat

Dalam salah satu kegiatan di main stage Game Prime, Eldwin Viriya sang CEO Own Games membahas kesuksesan Tahu Bulat meraih posisi puncak di Play Store.
Baca Juga

Tertarik untuk memainkan Akang Tahu Bulat? Game ini sudah tersedia di Google Play Store secara gratis. Kamu bisa download game-nya melalui tautan di bawah ini.

Download Akang Tahu Bulat: Android – Gratis