Ikuti Game Jam Ini untuk Dapat Kesempatan Jalan-jalan dan Presentasi Game di Jerman!

Kamu bisa jalan-jalan sekaligus presentasi game dan menjalin relasi dengan pelaku industri game di Jerman!

Ikuti Game Jam Ini untuk Dapat Kesempatan Jalan-jalan dan Presentasi Game di Jerman!

Ikuti Game Jam Ini untuk Dapat Kesempatan Jalan-jalan dan Presentasi Game di Jerman!

Ikuti ART GAMES-Game Jam ini, dan kamu bisa memenangkan kesempatan untuk jalan-jalan ke Jerman dan presentasi game buatanmu di sana!

Kamu seorang developer game atau seorang yang tertarik dengan dunia game development? Mungkin sudah tidak asing dengan game jam bukan? Yap, game jam adalah sebuah event dimana kamu bisa membuat game bersama-sama dengan developer lain di satu tempat tertentu selama waktu tertentu pula. Biasanya, game jam berlangsung antara 24 hingga 48 jam. Semangat kolaborasi, kreatifitas dan inovasi adalah tiga poin utama digelarnya event ini.

[duniaku_baca_juga]

Nah setelah di bulan Januari lalu ada Ikuti Game Jam Ini untuk Dapat Kesempatan Jalan-jalan dan Presentasi Game di Jerman!

ART Games-Game Jam ini akan digelar di dua kota secara serentak, antara lain Boston-Amerika Serikat dan Jakarta-Indonesia. Dalam event ini, selama 48 jam mulai tanggal 19 Mei hingga 21 Mei 2017 mendatang (tempat akan dikonfirmasikan kemudian), kamu akan berkolaborasi bersama dengan developer-developer lain seluruh Indonesia untuk menciptakan serious game baru yang inovatif dan kreatif.

Selama 48 jam kamu akan berkumpul di jam site dan akan dibentuk menjadi beberapa tim dengan kemampuan yang setara. Setelah itu, panitia akan membeberkan topik yang masih dirahasiakan saat ini, dan para peserta pun bisa langsung mulai bekerja membuat game sesuai dengan topik tersebut. Yang menarik, selama 48 jam mengembangkan game kamu juga akan mendapatkan mentoring dari salah satu developer game indie asal Jerman, Maschinen-Mensch yang dikenal lewat game PC The Curious Expedition.

[duniaku_adsense]

Apa saja fasilitas yang bisa didapatkan dengan mengikuti ART Games-Game Jam ini? Kamu akan mendapatkan konsumsi gratis serta tempat tidur yang nyaman selama tiga hari di jam site. Bukan hanya itu, setiap game yang dihasilkan akan dipresentasikan di Ikuti Game Jam Ini untuk Dapat Kesempatan Jalan-jalan dan Presentasi Game di Jerman!

Selain itu, tim pemenang juga dapat kesempatan berharga untuk berkenalan dengan tim ART Games-Game Jam dari seluruh dunia, serta menjalin relasi dengan pakar industri game dan juga komunitas developer game di Jerman!

Siapapun kamu, entah seorang desainer game, programmer, artist maupun sound engineer bisa ikut dalam game jam ini. Kamu bisa mendaftarkan diri untuk mengikuti game jam ini melalui tautan di bawah ini. Isi formulirnya, dan tuliskan dalam beberapa kalimat mengenai motivasi akan atas dasar apa kamu ikut serta dalam ART GAMES-Game Jam.

Formulir Pendaftaran ART GAMES-Game Jam

Oiya, tautan di atas akan aktif sampai tanggal 5 Mei 2017 mendatang. Setelah itu pendaftaran akan ditutup, dan panitia akan menyeleksi serta mengumumkan peserta yang terpilih.

[read_more id="292720"]

Tunggu apa lagi, daftarkan dirimu sekarang. Siapa tahu, kamulah yang akan mendapatkan kesempatan jalan-jalan ke Jerman!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU