Event Popcon Asia 2017 Siap Hadirkan Banyak Bintang Tamu Heboh!

Popcon Asia 2017

Mulai dari Yoshi Sudarso si pemeran Ranger Biru di Power Rangers DinoCharge sampai pengarang GTO, event Popcon Asia 2017 siap sajikan banyak bintang tamu heboh!

Baca Juga

Event Popcon Asia 2017 dijanjikan akan lebih heboh dari sebelum-sebelumnya. Grace Kusnadi, co-founder sekaligus event director dari acara ini menyampaikan, “Tahun ini Popcon akan dua kali lipat lebih besar dari tahun-tahun sebelumnya dengan deretan konten lokal dan internasional yang luar biasa.”

Melihat nama-nama bintang tamu yang beliau bocorkan, janji itu jelas bukan sekedar sesumbar saja.

Popcon Asia 2017 akan Tonjolkan Kolaborasi Antar Kreator!

Salah satu acara pop culture terheboh di Indonesia akan kembali! Seperti apa konsep untuk Popcon Asia 2017? Ini pembahasannya!
Baca Juga

Satu bintang tamu yang akan hadir adalah Yoshi Sudarso. Aktor kelahiran Indonesia ini sudah mengukir nama di dunia internasional. Dialah pemeran Ranger Biru di serial Power Rangers DinoCharge. Dia akan datang bersama Peter Sudarso, adiknya yang berprofesi sebagai aktor, model, dan fashion blogger.

Bintang tamu selanjutnya adalah Yuma Ishigaki, yang pada foto di atas berdiri di kiri Kenji Ohba. Untuk yang belum tahu, Yuma adalah pemeran dari tokoh Gavan Type-G di film Uchuu Keiji Gavan: The Movie yang rilis 2012 kemarin. Kedatangan Yuma ke event Popcon Asia 2017 sendiri bertepatan dengan ultah Gavan yang ke-35.

Selain aktor, ada juga komikus internasional yang hadir. Namanya pasti sudah familier di benak fan manga: Tooru Fujisawa. Kreator di balik Rose Hip Rose, Wild Baseballer, dan yang paling terkenal Great Teacher Onizuka.

Tooru akan datang bersama istrinya, Ayano Fujisawa. Aktris yang satu ini populer berkat serial TV seperti adaptasi GTO, Kamen Rider Ryuuki, dan Kamen Teacher.

Bintang tamu yang akan hadir ke Popcon Asia 2017 memang sangat heboh. Namun Sunny Gho, co-founder sekaligus program director dari Popcon Asia 2017 menegaskan, “Kedatangan  begitu  banyak  artis  mancanegara  bukan  berarti  kami  lupa  identitas  lho.”

Beliau memastikan kalau Popcon akan tetap menjadi perhelatan akbar untuk karya kreatif lokal dengan berbagai kerja sama yang terjalin bersama partner, pelaku, konsumen, dan juga pemerintah.

Menariknya sih, sepertinya masih ada kejutan lain yang akan dipersiapkan oleh pihak Popcon. Sunny lanjut menyampaikan, “Semuanya  sedang  dalam  tahap  konfirmasi,   sebentar  lagi  kami  rilis  program-­‐program,  POPSTAR,  serta  konten  lain  yang  gak  kalah   seru.  Ditunggu  ya!”

Daya tarik Popcon memang adalah fokus kepada kreator lokal. Tahun lalu saja berbagai media seperti boardgame Indonesia, video game, hingga komik dan ilustrator bisa berlaga. Selain itu juga ada bintang tamu internasional yang membuat acaranya kian memikat. Tampaknya tahun ini Popcon akan menyajikan balance yang lebih kuat antara kedua unsur itu, sehingga menyajikan acara yang lebih mantap.

Event Popcon Asia 2017 akan diselenggarakan 5-6 Agustus 2017 mendatang di Jakarta Convention Center.

SHARE
Previous articleBaru Tayang Sepekan, Fast & Furious 8 Pecahkan Rekor Fantastis!
Next articleWah, Ternyata 5 Karakter Mobile Legends Ini Terinspirasi dari Karakter Overwatch!
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.