Keren! Begini Jadinya Kalau Trunks Ada di Dunia Nyata

trunks di dunia nyata

Pernah membayangkan jika Trunks hidup dan ada di dunia nyata? Ya, orang ini disebut sebagai Trunks di dunia nyata loh!

Banyak cara yang dilakukan penggemar untuk menunjukan rasa suka terhadap idolanya. Mulai dari tak melewatkan sekalipun saat idolanya beraksi sampai membeli pernak-pernik atau merchendise yang harganya bisa membuat dompet jebol.

Hal itu jugalah yang dialami oleh Julian Law, seorang pria asal Afrika Selatan yang bekerja sebagai stuntman atau pemeran pengganti dan penari profesional.

Baca Juga

Seperti dikutip dari situs Goboiano, Julian Louw adalah penggemar berat karakter Trunks dari anime Dragon Ball. Bahkan untuk menunjukan kecintaannya terhadap tokoh yang memiliki rambut belah tengah tersebut, Julian Louw rela mendedikasikan hidupnya demi terlihat mirip dengan Trunks.

Demi memiliki bentuk tubuh dan rupa mirip Trunks tentu bukanlah perkara mudah, terlebih Julian Louw tak memilih jalan praktis seperti operasi plastik. Disebutkan jika ia rutin berolahraga dan diet selama 3 tahun. Bahkan ia rela menghabiskan biaya mencapai $5.000 dengan berlatih fisik yang dilakukannya empat kali sehari dan mengkonsumsi suplemen diet.

Kecintaanya terhadap Trunks bermula saat ia menonton anime Dragon Ball Z. Anime yang diadaptasi dari manga karya Akira Toriyama tersebut nyatanya mampu menjadi hiburan Julian di tengah kesibukan dan tekanan hidup yang ia alami.

Dragon Ball Z adalah kartun yang saya tonton dan itu benar-benar tempat saya untuk melarikan diri. Itu benar-benar pelarian yang saya cari. Saya sangat menantikan untuk menonton kartun itu setiap episodenya dan itu adalah pelarian saya,” Katanya.

Kegigihan Julian Louw untuk menjadi karakter Trunks di dunia nyata pun tak sia-sia. Lewat postingan di akun Instagram-nya kita bisa melihat bagaimana Julian memamerkan bentuk tubuh yang semakin mirip dengan Trunks.

Mulai dari lekuk otot sampai rambut panjang berwarna biru dengan gaya belah tengah, semakin menjadikan Julian Louw sebagai Trunks di dunia nyata.

Berkat kemiripannya itu, Julian Louw tak jarang tampil dalam acara-acara cosplay dunia. Ya tentu saja ia bakal berdandan seperti Trunks.

Seperti dalam acara WonderCon yang dihelat di Anaheim Convention Center pada 31 Maret sampai 2 April 2017 lalu, Julian tampil mencuri perhatian sebagai karakter Trunks di dunia nyata. Ia juga turut mengabadikan foto-fotonya bersama cosplayer lain di akun Instagram.

https://www.instagram.com/p/BSuhBf6Ay5t/?taken-by=julianjaye

https://www.instagram.com/p/BS9zkngAAVk/?taken-by=julianjaye

Cuma Modal Smartphone, Orang Ini Bawa Goku dkk ke Dunia Nyata!

Siapa bilang anime hanyalah karangan fiksi? Orang ini berhasil bawa karakter anime ke dunia nyata. Mulai dari Goku sampai Tsubasa berhasil menjadi anime di dunia nyata
Baca Juga

Nah, bagaimana pendapatmu tentang Julian Louw, si Trunks di dunia nyata ini?

SHARE
Previous articleAMD Rilis RYZEN 5 dengan Harga Super Murah Siap Tandingi Intel Core i5!
Next articleTernyata Karena Hal Ini Item Dota Hand of Midas Kini Makin Populer
Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca