Yuk Kenalan dengan 3 Antagonis Utama Dragon Quest XI yang Bakal Kamu Hadapi Nantinya!

antagonis utama Dragon Quest XI

Setelah kita mengenal satu per satu karakter Dragon Quest XI. Kali ini yuk kita intip dan kenalan dengan antagonis utama Dragon Quest XI!

Baca Juga

Sebelumnya kita pernah membahas satu per satu karakter playable dari Dragon Quest XI. Nah kali ini kita akan membahas lebih detail mengenai antagonis utama Dragon Quest XI yang sebenarnya juga sudah muncul di trailer sebelumnya. Jika kamu memperhatikan, tampaknya sang pahlawan utama akan menghadapi sebuah pasukan dari kerajaan yang dipimpin raja tua bijaksana, juga dengan banyak pasukan kerajaan.

Baru-baru ini, Square Enix selaku pengembang memberikan beberapa informasi mengenai antagonis utama Dragon Quest XI, beserta dengan latar belakang mereka. Penasaran? Simak daftar antagonisnya berikut ini:

1

King Delkadal

antagonis utama Dragon Quest XI

Dari namanya, raja ini memang cukup aneh, mirip dengan nama binatang, King Delkadal. Namun ia bukan raja dari para kadal loh! Haha.. Ia merupakan pemimpin wilayah yang disebut Delkadal. Ia dikenal sebagai raja paling bijak sana dari kerajaan Rotozetasia. Meskipun sudah tua dan tampak lemah, sebenarnya ia merupakan seorang master swordsman loh! Yap, ia mampu menebas monster raksasa dalam sekali tebasan saja!

antagonis utama Dragon Quest XI

antagonis utama Dragon Quest XI

Ia juga memiliki banyak pribadi berkualitas yang dibutuhkan untuk menjadi seorang raja. Ia juga diberi nama “Uncommon King” artinya raja yang tidak biasanya. King Delkadal dikenal memiliki pribadi yang lunak, tetapi ketika perintahnya terbantahkan, ia akan mengambil tindakan yang tegas!

2

Greig

antagonis utama Dragon Quest XI

Greig merupakan seorang jenderal perang dari Delkadal. Ia memiliki sifat pemberani dan kini merupakan seorang ahli pedang bagi kerajaan yang tak tertandingi. Hingga kini ia belum pernah kalah menghadapi banyak monster yang muncul di wilayah Delkadal. Total pertarungannya pun terhitung ratusan kali! Membuatnya menjadi antagonis yang cukup tangguh bagi anggota party milikmu nantinya.

antagonis utama Dragon Quest XI

Greig memiliki rambut panjang berwarna ungu. Menggunakan pedang sebagai senjata utamanya dalam bertarung. Sebagai jendral perang, ia memiliki kesetiaan tinggi pada raja. Ia tak dapat berpikir dua kali untuk mengorbankan nyawanya demi sang raja Delkadal. Selain sebagai jendral, Greig juga dikenal sebagai pahlawan bagi masyarakat. Untuk menghormatinya, masyarakat membangun patung raksasa dengan gambar rupanya!

3

Homeros

antagonis utama Dragon Quest XI

Ia merupakan ahli strategi di Delkadal yang sangat terkenal. Semua taktik perangnya terkenal di seluruh Delkadal. Ia dikenal juga mendapatkan banyak penghargaan selama menjabat menjadi ahli strategi. Salah satunya adalah berhasil melumpuhkan pasukan monster yang bejibun, hanya dengan menggunakan pasukan kecil.

antagonis utama Dragon Quest XI

Homeros memiliki akal dan pikiran yang kuat, mampu memberikan jawaban yang tepat dalam segala situasi untuk memperoleh kemenangan. Selain itu, Homeros juga mampu menggunakan sihir penghancur untuk menghabisi musuh-musuhnya. Tampaknya, ahli strategi yang memiliki hati dingin ini akan menjadi lawan yang kuat!

Cantik dan Jago Kung fu, Karakter Baru Dragon Quest XI Ini Bikin Penasaran. Siapa Dia?

Square Enix kembali memperkenalkan dua karakter baru Dragon Quest XI lain yang sempat muncul di trailer perdananya. Penasaran dengan mereka?
Baca Juga

Dragon Quest XI akan dirilis di Jepang pada 29 Juli 2017 mendatang untuk Nintendo 3DS dan PlayStation 4. Sedangkan untuk versi translasinya, pihak Square Enix masih belum memberitahukan informasinya lebih lanjut.

Diedit oleh Febrianto Nur Anwari

SHARE
Previous articleResmi Tidak Dijual Lagi, Harga NES Classic Mini Langsung Melambung Tinggi!
Next articleBukan Lambang Setan, Iklan 666 Video Xiaomi Mi6 Ini Justru Tampil Gokil
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.