Ternyata Murah Banget, Xiaomi Mi6 Dijual dengan Harga Mulai Rp4 Jutaan!

Akhirnya Xiaomi resmi meluncurkan smartphone flagship terbaru mereka, Xiaomi Mi6, hari ini Rabu, 19 April 2017. Beberapa fitur baru diperkenalkan, seperti anti air, bagian belakang yang mengkurva pada keempat sisinya, hingga dual-camera. Kira-kira berapa harga Xiaomi Mi6 ketika dijual nantinya mulai 29 April 2017 di Cina?

Baca Juga

Berapa harga Xiaomi Mi6 Plus dan Xiaomi Mi6? Sebagai Android dengan prosesor terkencang di dunia, seharusnya pantas dijual mahal. Namun ternyata Xiaomi tetap mempertahankan standar Rp4jutaan untuk flagship terbaru mereka ini.

Untuk harga, memang selama peluncurannya belum resmi diungkapkan. Namun bocorannya sudah kami dapatkan beberapa waktu lalu. kalian bakal mendapatkan flagship Xiaomi tahun 2017 ini mulai Rp4.8 jutaan. Detailnya sebagai berikut:

  • Mi 6 Standard Version (6 + 64GB) dengan harga 2499 yuan (atau sekitar Rp4.8 jutaan).
  • Mi 6 Higher Version (6 + 128 GB) dengan harga 2899 yuan (atau sekitar Rp5.6 jutaan).

Selain kedua varian standar tersebut, masih ada yang termahal, yaitu Xiaomi Mi6 dengan panel belakang mengkurva pada keempat sisinya, serta lapisan emas 18K pada cincin kameranya, dengan storage 128GB dan RAM 6GB, bakal ditawarkan dengan harga CNY 2,999 (atau sekitar Rp5.7 jutaan).

Xiaomi Mi6 Resmi, Ini Dia Ponsel Cina Termurah dengan CPU Snapdragon 835

Ini Xiaomi Mi6! Xiaomi pertama yang anti air, RAM-nya 6GB, ROM-nya mencapai 128GB, CPU sudah gunakan Snapdragon 835, kamera Sony Exmor terbaru, dual-pixel lagi... harganya pun cuma Rp4 jutaan. Siap untuk merusak pasaran!
Baca Juga

Jika kita melihat kebelakang, Xiaomi Mi5 tahun lalu juga diumumkan dengan harga termurah yang sama. Yah, walaupun itu harga di Cina, dan ketika masuk Indonesia, harga termurah Xiaomi Mi5 dengan RAM 3GB dan storage 32GB bisa melambung hingga Rp5 jutaan, atau terpaut sekitar Rp 1 jutaan dari harga aslinya di Cina. Hal ini bisa kita simpulkan, ketika dijual di Indonesia nanti kemungkinan besar harga Xiaomi Mi6 varian terendahnya bakal meningkat menjadi Rp5.8 juta, atau bahkan Rp6 jutaan.

harga Xiaomi Mi6

Dan meskipun dijual dengan nilai 6 jutaan pun, harga Xiaomi Mi6 ini jelas sanggup membuat vendor lainnya jantungan, mengingat kelas flagship mereka dijual hingga dua kali lebih mahal dari flagship terbaru Xiaomi ini. Samsung contohnya, yang menawarkan Galaxy S8 dengan harga Rp10 jutaan di Indonesia. Itu pun varian dengan prosesor Exynor, dan, hanya memiliki satu sensor kamera di pungungnya.

Awas, Jangan Buka Artikel Ini Jika Kalian Tidak Mau Ngeces Pengen Beli Xiaomi Mi6

Tanpa logo Mi, Xiaomi Mi6 berpotensi salah dikenali sebagai Samsung Galaxy...
Baca Juga

Bagaimana menurut kalian, apakah Xiaomi Mi6 masih worth it dimiliki dengan harga Rp6 jutaan?

SHARE
Previous articleInilah 5 Aksi Heboh yang Membuat Ring WWE Roboh!
Next articleSelain Ibu Susi, Ini 5 Pejabat Indonesia yang Pantas Muncul di Manga
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.