Battle Pass

Kawan-kawan sudah punya Winter Battle Pass Compendium Major Kiev? Sudah memasukkan prediksi-prediksi Battle Pass Major kiev? Kalau belum yuk lihat prediksinya!

Baca Juga

Bagi kamu yang sudah/pernah membeli Battle Pass pasti tahu apa itu Battle Points, Battle points adalah nominal yang dibutuhkan untuk menaikkan level Battle Pass, semakin tinggi level Battle Pass, semakin bagus juga reward yang bisa didapat.

Mari kita mulai prediksinya !

Most Picked Hero : 1. Rubick 2. Monkey king

Kenapa Rubick? Dari kualifikasi Kiev Major dan DAC Rubick merupakan support terpopuler.

Kenapa Monkey King? Monkey king merupakan salah satu support paling populer pada DAC kemarin, sangat sulit ditebak.

Most Banned Hero : 1. Magnus 2. Monkey king

Kenapa Magnus? Magnus merupakan hero yang paling dibenci oleh tim-tim pada DAC kemarin,terbukti dengan ban terbanyak sebesar 58 kali.

Kenapa Monkey King? Monkey King adalah hero yang menjengkelkan, apalagi bila digunakan oleh pemain profesional seperti EG.Zai & VG.J FY.

Highest Winrate : 1. Ember spirit 2. Lina

Kenapa Ember Spirit? Ember Spirit pada DAC kemarin memiliki 61% winrate, hanya di bawah Lina dari seluruh hero yang di-pick lebih dari 15 kali.

Kenapa Lina? Meskipun nerf yang dibuat pada patch 7.05, Lina masih merupakan hero midy ang dianggap memiliki talent terbaik,

Sumber: Walpaperscraft

Highest Kill Average : 1. Ember spirit  2. Invoker

Kenapa Ember Spirit? Ember memiliki kemampuan untuk menghabisi hero apapun dengan Veil of Discord + Triple Fire Remnant, Tingkat KDA (Kill Death Assist) tertinggi pada DAC kemarin.

Kenapa Invoker? Invoker dengan skill Sunstrike mampu untuk membunuh musuh dimanapun dia berada, bisa menjadi pilihan untuk kill average tertinggi.

Highest Assist Average : 1.Monkey King 2. Earth Spirit

Kenapa Monkey King? Monkey King memiliki kemampuan untuk melakukan gank dimana saja, bahkan hanya dengan level 1 dia mampu membantu rekan setim untuk dapat membunuh musuh.

Kenapa Earth Spirit? Sebagai ganker paling populer di DAC, kombinasi skill-nya mampu untuk membantu membunuh musuh dengan mudah.

Lowest Death Average : 1.Abaddon 2. Weaver

Kenapa Abaddon? Sangat sulit untuk membunuh Abaddon, dibutuhkan Silver Edge + Silence untuk dapat membunuh Abaddon secara instan.

Kenapa Weaver? Weaver merupakan hero yang sangat lincah, sangat sulit untuk menangkap Weaver.

ESPORTDOTA 2 Meta Terbaru Dota 2: Abaddon, Sang Penguasa Offlane dan Perisai Pelindung Tim

Semua orang pasti tahu bahwa Abaddon memiliki win rate di atas rata-rata. Namun, apakah kamu tahu bagaimana cara memaksimalkan kekuatannya?
Baca Juga

Highest Last Hit Average: 1. Alchemist, 2. Shadow Fiend

Kenapa Alchemist? Alchemist adalah hero yang hanya farming hingga menit 20-an, banyaknya last hit terjamin.

Kenapa Shadow Fiend? Shadow fiend adalah salah satu hero yang mampu membasmi creep di hutan pada level awal, belum lagi bila ada support yang membantu stack.

Highest XPM : 1. Invoker 2. Ember Spirit

Kenapa Invoker? Invoker adalah salah satu hero yang wajib membuat Hand of Midas, apalagi kalau mendapat kill dari sunstrike.

Kenapa Abaddon? Abaddon memiliki talent 20% experience gain pada level 10.

Most Kill: 1. Ember Spirit 2. Storm Spirit

Kenapa Ember Spirit? Ember bila mendapat awalan yang baik mampu dengan mudah membunuh siapapun.

Kenapa Storm Spirit? Storm adalah salah satu hero yang mampu membunuh 20 – 30 hero, apalagi kalau dimainkan oleh pemain seperti EG.Suma1l.

Sumber : Pcgmaesn

Most Last Hit: 1.Naga Siren 2. Anti mage

Kenapa Naga Siren? Naga merupakan hero yang mampu  melakukan farm di 3 lane .

Kenapa Anti Mage? Anti Mage merupakan salah satu hero lfarmer terbaik, dengan blink mampu farm di semua tempat.

Menurut kamu bagaimana rediksinya? Ini baru yang pertama lho, masih ada prediksi pemain di halaman selanjutnya. Check it out !