Takara Tomy Mempersembahkan Zoids Field of Rebellion, Game MOBA Keren ala Zoids!

Tak hanya merambah ke manga dan serial TV, Zoids juga akan muncul sebagai game MOBA dengan judul lengkap Zoids Field of Rebellion!

Takara Tomy Mempersembahkan Zoids Field of Rebellion, Game MOBA Keren ala Zoids!

Takara Tomy Mempersembahkan Zoids Field of Rebellion, Game MOBA Keren ala Zoids!

Tak hanya merambah ke manga dan serial TV, Zoids juga akan muncul sebagai game MOBA untuk mobile dengan judul lengkap Zoids Field of Rebellion!

[duniaku_baca_juga] Siapa yang belum pernah mengenal seri Zoids? Awalnya seri ini dikenal sebagai model kit dengan model hewan robotik yang memiliki senjata lengkap untuk bertempur. Karena desainnya yang keren, akhirnya Zoids juga diadaptasi menjadi serial anime dan juga manga. Kini Takara Tomy mengumumkan bahwa seri ini juga akan muncul sebagai game mobile dengan judul lengkap Zoids Field of Rebellion! Takara Tomy Mempersembahkan Zoids Field of Rebellion, Game MOBA Keren ala Zoids! Zoids Field of Rebellion merupakan game action yang memungkinkan pemain untuk kustomisasi Zoids mereka sendiri. Pemain akan berperan sebagai pilot yang bertanggung jawab untuk merawat mecha berwujud binatang itu dengan baik dan benar. Pemain bisa memberikan senjata yang mereka sukai, memberikan upgrade, sehingga mereka akan menjadi mecha terkuat saat bertatung!

Dari trailer diatas terlihat beberapa mecha terkenal dari seri Zoids bermunculan. Seperti sang tokoh utama yang menggunakan Saber Tiger berwarna merah, disususul dengan temannya menggunakan Shield Liger Blue. Dalam adegan tersebut, pemain akan berhadapan dengan banyak mecha lain yang menghadang. Namun tampaknya game ini juga menghadirkan permainan kompetitif antar pemain layaknya game MOBA. Takara Tomy Mempersembahkan Zoids Field of Rebellion, Game MOBA Keren ala Zoids! [duniaku_adsense] Dalam cuplikan lain dari trailer diatas, pemain akan bergabung dengan pemain lain, berkelompok hingga empat pemain dalam satu tim. Mereka akan menghadapi tim lain yang juga berisi empat pemain. Berada di sebuah medan pertempuran terbuka, tugasmu adalah menghancurkan markas utama musuh. Karena setiap Zoids memiliki kemampuan berbeda dengan senjata yang berbeda pula, pertarungan pastinya akan sangat seru! Takara Tomy Mempersembahkan Zoids Field of Rebellion, Game MOBA Keren ala Zoids! [read_more id="274625"] Oh ya, dalam trailer di atas juga muncul sosok Zoids raksasa kuat yang mampu menggunakan serangan laser yang mematikan! Mecha tersebut adalah Death Saurer, yang memiliki ukuran hampir empat kali lebih besar dari mecha lainnya. Tampaknya Death Saurer adalah mecha tambahan yang mampu membantu suatu tim untuk menyerang bangunan utama tim lawan. Belum jelas bagaimana memanggil mecha berbentuk dinosaurus tersebut. Zoids Field of Rebellion merupakan game gratis, jadi pemain bisa memainkannya tanpa harus membelinya terlebih dahulu. Tentunya akan ada beberapa item in-game yang bisa kamu beli menggunakan uang asli. Permainan ini membutuhkan koneksi internet, karena sistem permainannya adalah kompetitif layaknya game MOBA. Game ini sudah tersedia di wilayah Jepang untuk Android dan iOS. Diedit oleh Fachrul Razi

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU