Dapatkan Battle Points, Inilah Prediksi Winter Battle Pass Part 2!

Tak terasa Kiev Major akan mulai dalam waktu dekat, hanya tersisa 4 hari lagi! Bagi pemilik Battle Pass wajib hukumnya untuk membuat prediksi compendium. Dapatkan Battle Points ! 

Bagi yang belum melihat prediksi pertama dapat membuka link dibawah ini.

Dapatkan Battle Points, Ini Prediksi Winter Battle Pass Part 1

Kawan-kawan sudah punya Winter Battle Pass Compendium Major Kiev? Sudah memasukkan prediksi-prediksi Battle Pass Major kiev? Kalau belum yuk lihat prediksinya!
Baca Juga

Yuk kita mulai prediksinya!

Prediksi tim

Winning Team : 1. OG 2. Virtus Pro

Kenapa OG? OG menampilkan permainan yang baik pada DAC kemarin. Mereka hanya kalah melawan IG pada sesi Grand Final, mungkin karena berada di kandang lawan.

Kenapa Virtus Pro? Virtus Pro tidak lolos ke DAC karena masalah internet pada sesi kualifikasi, tetapi di hadapan tuan rumah, saatnya Virtus Pro menjadi Virtus Plow.

Most kill : 1. EG 2. VG.J

Kenapa EG? EG adalah salah satu tim yang sangat agresif, terbukti dengan 45 kill di DAC kemarin.

Kenapa VG.J? VG J merupakan tim yang hobi melakukan rotasi pada awal game, ditambah lagi dengan pemain seperti Aggresif & Fy yang haus darah.

Highest kill Average: 1. EG 2. Virtus Pro

Kenapa EG? EG memiliki pemain-pemain haus darah seperti Sumail dan Zai, Selain itu mereka selalau bermain hingga late game pada setiap pertandingan.

Kenapa Virtus Pro? Virtus Pro merupakan salah satu tim paling agresif saat ini, hampir seluruh pemain mampu melakukan rotasi dari awal pertandingan.

Lowest Death: 1. IG 2. Thunderbird

Kenapa IG? IG memiliki rata-rata kematian paling sedikit di DAC kemarin, hanya 16 per pertandingan, padahal IG adalah salah satu tim yang durasi bermainnya cukup lama.

Kenapa Thunderbird? Tim yang dulunya berada di bawah bendera Digital Chaos ini adalah salah satu tim yang paling sering menghindari pertempuran.

Sumber: PGL

Longest Game : 1. IG 2. Newbee

Kenapa IG? IG cenderung memakai hero-hero late seperti Medusa & Anti Mage.

Kenapa Newbee? Newbee memiliki rata-rata game terlama di DAC, rata-rata pertandingan yang mereka mainkan adalah selama 49 menit.

Shortest Game  : 1. Virtus Pro 2. Wings

Kenapa Virtus Pro? Virtus Pro adalah tim yang sangat agresif, mampu membuat musuh bertekuk lutut sebelum pertandingan berakhir

Kenapa Wings? Wings selalu mempunyai draft yang unik, seringkali membuat musuhnya tidak tahu harus berbuat apa.

Highest Game Length Average: 1. EG 2. Newbee

Kenapa EG? EG jarang sekali melakukan push meskipun sudah unggul. Mereka lebih sering ingin memastikan kemenangan sebelum mengakhiri pertandingan

Kenapa Newbee? Sebagai tim yang bermain secara sistematis, Newbee memiliki tempo permainan yang sangat lambat.

Most Different Heroes : 1. Wings Gaming 2. Faceless

Kenapa Wings ?  Juara TI terakhir ini selalu memiliki draft yang unik, hero-hero yang unik seperti Techies dan Pudge juga sering di-pick oleh Wings

Kenapa Faceless? Faceless pada DAC kemarin merupakan salah satu tim yang paling sering memakai berbagai macam hero. tim Faceless secara keseluruhan memakai 57 hero.

Seluruh Isi Tim dari Wings Gaming – Sang Juara TI6, Keluar dari Organisasi!

Menjelang Kiev Major 2017, lagi-lagi ada tim peserta yang mengalami masalah dengan organisasi. Tak tanggung-tanggung, sang juara TI6 Wings Gaming kena juga!
Baca Juga

Fewest heroes: 1. Thunderbird 2. Secret

Kenapa Thunderbird?  Eks tim Digital Chaos ini tidak mempunyai hero pool yang luas, terutama pemain seperti W33 dan  Moonmeander.

Kenapa Secret ? Sejauh ini tim Secret masih belum menunjukkan taringnya, dari turnamen terakhirnya tim Secret hanya memperlihatkan strategi yang sangat sedikit.


 

Tinggal satu lagi prediksinya. Ayo dapatkan Battle Points sebanyak-banyaknya!