Bikin Meleleh, Ini Kartini-kartini Cantik dari Lapangan Futsal!

Meleleh beneran guys, apalagi yang nomer 4!!

Bikin Meleleh, Ini Kartini-kartini Cantik dari Lapangan Futsal!

Bikin Meleleh, Ini Kartini-kartini Cantik dari Lapangan Futsal!

Yakin deh, setelah bertemu pemain futsal cantik ini, kamu bakal rela dibobol berkali-kali.

Dalam beberapa waktu terakhir, olahraga futsal berkembang dengan pesat di Indonesia. Kamu pun mungkin tak akan kesulitan mencari lapangan futsal yang sudah menjamur di berbagai tempat.

Olahraga yang dimainkan di dalam ruangan ini menjadi alternatif baru bagi cowok-cowok yang kesulitan mencari lapangan luas untuk bermain sepakbola.

[duniaku_baca_juga]

Meski olahraga futsal identik dengan kaum adam, tapi tak sedikit loh gadis-gadis cantik yang menjadikan olahraga futsal sebagai hobi. Daripada jadi penonton di tribun, deretan pemain futsal cantik ini lebih memilih berjibaku di atas lapangan sintetis sambil unjuk kebolehan.

Nah, karena bertepatan dengan hari kartini, berikut ini deretan pemain futsal cantik yang bakal bikin kamu meleleh seketika.

[page_break no="1" title="Nadie Tanadie"]

https://www.instagram.com/p/BRafOBTDwlS/?taken-by=nadietanadie

Mari kita buka oleh Nadie Tanadie. Gadis cantik yang cukup terkenal di Instagram ini tergabung dalam tim futsal Jakarta 69 FC. Meskipun bukan tim futsal profesional dan hanya beranggotakan para selebriti penggemar futsal, tapi jangan remehkan kemampuan olah bola Nadie Tanadie. Selain bermian futsal, Nadie juga kerap kali diundang ke berbagai acara hiburan.

Kalau kamu masih penasaran dengan kecantikan pemain futsal cantik ini, bisa langsung kepo-in Instagramnya @nadietanadie.

[page_break no="2" title="Soka Oktasiarini"]

https://www.instagram.com/p/BJ5NNFlgEIk/?taken-by=sokaokts&hl=id

[duniaku_adsense]

Pemain futsal cantik selanjutnya datang dari gadis kelahiran Tangerang, Soka Oktasiariani. Punya olah bola di atas rata-rata pemain futsal putri Indonesia, membuat nama Soka begitu dielu-elukan ketika bermain. Terutama saat ia berhasil membawa klub yang dibelanya, Jaya Kencana United, menjuarai divisi wanita AFF Futsal Club Championship.

Selain jago gocek di atas lapangan, Soka Oktasiarini juga sekarang disibukkan aktivitas barunya yakni menggeluti olahraga Muay Thai.

[page_break no="3" title="Nadya Vera Margareth Simanjuntak"]

https://www.instagram.com/p/BQ-ZOg5A6bj/?taken-by=ndyvera

Seperti kebanyakan wanita pada umumnya, niat Nadya untuk terjun di dunia futsal sempat ditolak mentah-mentah oleh orangtuanya. Namun dengan tekad yang kuat, akhirya Nadya bisa meluluhkan hati orangtuanya dan kita pun mengenal nama Nadya Vera Margareth Simanjuntak sebagai salah satu pemain futsal cantik yang dimiliki Indonesia.

Uniknya, bukan cuma futsal, olahraga yang dikuasai oleh gadis yang menimba ilmu di Universitas Indonesia ini. Dengan postur tubuhnya yang menjulang, Nadya tak jarang menjaga staminanya dengan bermain basket. Tapi walaupun hobi main basket, kecintaannya terhadap olahraga futsal takkan pernah luntur.

[page_break no="4" title="Violeta Mongi"]

https://www.instagram.com/p/BETaOMjKuRO/?taken-by=violetamongi

Sama seperti Nadie Tanadie, Violeta Mongi juga tergabung dengan tim Jakarta 69 FC. Selain jago memainkan si kulit bundar di atas lapangan, gadis cantik kelahiran Manado ini juga memiliki kualitas akting yang bikin cowok-cowok meleleh loh.

Violeta Mongi kerap hadir dalam serial sinetron-sinetron Indonesia. Pada tahun 2012 adalah kali pertama Violeta Mongi tampil dalam sebuah film layar lebar. Di film berjudul TRAGEDI PENERBANGAN 547 itu, Violeta beradu akting dengan artis-artis top Indonesia seperti Kiki Amalia, Maia Novethesia, dan Nana Khairina.

[page_break no="5" title="Fithri Syamsu"]

https://www.instagram.com/p/BSs0QjdFftV/?taken-by=fithrisyamsu&hl=id

Meski punya postur bak model, tapi siapa sangka jika Fithri Syamsu adalah seorang pemain futsal Indonesia. Bersama Soka Oktasiarini, gadis cantik yang sempat bersekolah di Inggris ini turut membawa klub Jaya Kencana Angeles juara di ajang Piala AFF antarklub 2016.

[read_more id="297626"]

Nah mana pemain futsal cantik favoritmu?

Diedit oleh Febrianto Nur Anwari

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU