Day 1 Indonesia Games Championship: Keseruan Mengunjungi Stand-Stand VR dan Game Developer!

Hari Pertama IGC

Hari pertama IGC atau Indonesia Games Championship hadirkan berbagai turnamen game dan stand-stand game menarik seperti VR. Seperti apa saja? Baca saja pembahasannya di bawah ini!

Baca Juga

Telkomsel mengadakan Indonesia Games Championship (IGC) pada jum’at (21/4) hingga minggu (23/4) 2017 di Balai Kartini yang diramaikan oleh stand-stand dari berbagai perusahaan teknologi dan game serta berbagai kompetisi menarik.

Nampaknya, Indonesia Games Championship (IGC) merupakan acara kompetisi gaming terbesar di Indonesia. Bagaimana tidak? Acara yang diselenggarakan oleh Telkomsel untuk mempromosikan paket Telkomsel GameMax ini menghadirkan berbagai macam eksibisi serta kejuaraan berbagai game seperti Mobile LegendsVainglory, World of Tanks, Point BlankDota 2Clash Royale, dan juga Crisis Action. Selain itu, terdapat pula kompetisi Cosplay dengan bintang tamu cosplayer dari luar negeri lho.

Pada acara tersebut terdapat juga berbagai stand menarik yang menwarkan kamu pengalaman bermain game. Ada stand tempat kamu bisa bermain Xbox 360 dan juga PlayStation 4. Ada juga tiga stand yang menawarkan kamu pengalaman mencoba Virtual Reality (VR). Terdapat pula stand-stand game developer seperti Gamevil, LINE Game, dan ada juga stand Own Games yang menciptakan game Tahu Bulat.

Hari Pertama IGC

Untuk stand-stand eksibisi VR dan konsol kamu tidak dikenakan biaya apapun, namun kamu harus bersabar mengantri karena antusiasme para pengunjung sangat tinggi. Jangan kaget kalau di beberapa stand kamu akan diberikan hadiah-hadiah menarik. Contoh saja pada stand Gamevil, hanya dengan mendaftarkan diri secara online untuk mencoba game terbaru mereka War of Crown kamu sudah bisa mendapatkan boneka kecil yang imut.

Turnamen Summoners War Pertama Diselenggarakan! Hadiah Menarik Menanti!

Meskipun digelar di Korea Selatan, tapi kita di Indonesia juga bisa dapat hadiah lho!
Baca Juga

Pada hari pertama IGC, ruangan Balai Kartini yang begitu besarnya sudah terisi hampir setengahnya. Ini dengan catatan hari Jum’at banyak orang mungkin berhalangan hadir karena ada aktivitas sekolah ataupun kerja. Bayangkan hari Sabtu dan Minggu ynag merupakan hari libur serta hari diselenggarakannya puncak acara berupa semi final dan final. Diprediksi jumlah penonton akan semakin banyak.

Selain itu pada hari pertama IGC, band asal Indonesia yang bernuansa Jepang, J-Rocks, bernyanyi di panggung dengan menggunakan cosplay. Ya, kamu tidak salah baca. Hal ini membuat hype penonton semakin menjadi. Sang vokalis, Imam tampil mencolok dengan pakaian terang yang sudah dipastikan adalah Son-Goku dari Dragon Ball.

Hari Pertama IGC

Tenang saja, masih ada dua hari lagi acara ini akan berlangsung. Jadi, jangan lewatkan kesempatan menghadiri acara turnamen game terbesar di Indonesia ini ya. Nih saya berikan beberapa foto hari pertama IGC agar kamu bisa kebayang seperti apa acara kedepannya.

Hari Pertama IGC Hari Pertama IGC Hari Pertama IGC Hari Pertama IGC Hari Pertama IGC Hari Pertama IGC Hari Pertama IGC Hari Pertama IGC Hari Pertama IGC

Nah, seru kan acara hari pertama IGC? Kamu bakal dateng ke hari kedua dan ketiga ngga guys? Dateng yaah.

Diedit oleh Fachrul Razi