7 Hero Mobile Legends Terbaik yang Mudah Dipakai Untuk Pemain Pemula

Bingung memilih hero yang mana untuk bertanding? Tujuh hero Mobile Legends ini sangat cocok untuk kamu yang baru saja mencoba permainan ini.

7 Hero Mobile Legends Terbaik yang Mudah Dipakai Untuk Pemain Pemula

7 Hero Mobile Legends Terbaik yang Mudah Dipakai Untuk Pemain Pemula

Bingung memilih hero yang mana untuk bertanding? Tujuh hero Mobile Legends ini sangat cocok untuk kamu yang baru saja mencoba permainan ini.

Mobile Legends menjadi game MOBA pertama di Indonesia yang benar-benar menerapkan sistem permainan yang mirip dengan League of Legends. Selain menampilkan pertarungan lima lawan lima, game yang dikembangkan Moonton ini juga menyediakan banyak hero yang bisa kamu pilih. Berikut ini saya akan membahas tujuh hero Mobile Legends yang cocok digunakan untuk pemain pemula, agar mereka bisa mengenal lebih dalam permainan ini.

[duniaku_baca_juga]

Daftar hero Mobile Legends terbaik untuk pemula yang akan saya berikan ini berdasarkan pengalaman pribadi. Beberapa hero di game ciptaan Moonton ini memiliki tingkat kesulitan yang tinggi, tetapi ada juga yang memiliki tingkat kesulitan rendah. Tidak ada hero yang buruk, semua hero memiliki kelemahan dan kelebihan. Hanya saja memang ada hero yang memiliki kemampuan diatas rata-rata, seperti Fanny yang sebelumnya saya pernah bahas.

[read_more id="305249"]

Langsung saja, ini adalah ketujuh hero Mobile Legends terbaik yang mudah dipelajari dan memiliki kemampuan optimal untuk melumpuhkan tim lawan:

[page_break no="1" title="Layla"]

7 Hero Mobile Legends Terbaik yang Mudah Dipakai Untuk Pemain Pemula

Hero ini sudah bisa kamu dapatkan sejak pertama kali permainan dimulai. Seperti yang dijelaskan dalam tutorial-nya, Layla merupakan seorang marksman dengan tiga kemampuan ofensif. Karena memiliki tiga kemampuan ofensif, Layla sangat cocok berperan sebagai nuker! Tugas utamanya adalah untuk mengganggu hero di lane yang sama. Tiga skill tersebut mampu membuat lawan cidera parah, bahkan bisa membunuh mereka.

Layla juga memiliki kemampuan menambah jarak tembakannya sesuai dengan level yang ia capai. Ketika mencapai level 12, ia bisa menembak Tower dari jarak aman! Hal itu memungkinkannya untuk melakukan backdoor! Yah meskipun backdoor merupakan hal beresiko tinggi juga.

7 Hero Mobile Legends Terbaik yang Mudah Dipakai Untuk Pemain Pemula

Layla merupakan hero carry yang mengandalkan serangan normalnya. Untuk itu ia cocok dilengkapi dengan berbagai item ofensif yang menambah kecepatan menyerang. Dengan demikian, ia juga bisa dengan mudahnya menghancurkan Tower lawan. Ia dilengkapi dengan kemampuan ultimate bernama Destruction Rush, ia juga bisa dengan mudah mencuri Turtle atau Lord yang dihajar lawanmu.

Kelemahan Layla adalah mobilitas. Ia juga tidak memiliki skill bertahan, sehingga ia dengan mudahnya terbunuh jika terkena skill disable lawan.

[page_break no="2" title="Yun Zhao"]

7 Hero Mobile Legends Terbaik yang Mudah Dipakai Untuk Pemain Pemula

Prajurit memakai tombak ini juga hero gratis yang bisa kamu dapatkan diawal permainan. Perannya adalah Fighter dan ia memiliki banyak skill ofensif yang cukup membuat lawannya frustasi. Spear Flip merupakan salah satu skill disable terbaik di game ini. Dibantu dengan kemampuan Spear Strike, kombo dua serangan ini pasti akan membuat musuh mati seketika.

Yun Zhao merupakan hero yang cocok untuk kamu pemain agresif. Ia memiliki kemampuan ultimate bernama Supreme Warrior, kebal terhadap slow, membuat semua pergerakan (movement dan attack speed) meningkat drastis. Sangat cocok digunakan untuk ganking ataupun untuk melarikan diri dari sergapan musuh.

Kelemahan Yun Zhao adalah team fight. Kemampuannya terfokus pada single target, sehingga ia tidak optimal saat perang lima lawan lima.

[duniaku_adsense]

[page_break no="3" title="Saber"]

7 Hero Mobile Legends Terbaik yang Mudah Dipakai Untuk Pemain Pemula

Saber merupakan hero murah yang bisa kamu beli di awal. Meskipun ekonomis, Saber merupakan salah satu hero tier atas yang memiliki kombo skill mematikan. Ia mampu mengurangi armor secara bertahap melalui segala jenis serangan yang ia lakukan. Setelah musuh lengah, ia dapat menghabisinya dengan kombo Flying Sword dan Triple Sweep (kemampuan ultimate).

Karena seorang Assassin, Saber merupakan hero yang tidak bisa maju secara frontal. Ia adalah pengintai, yang menunggu saat yang tepat untuk menghabisi lawannya. Skill Flying Sword menjadi andalannya, memberikan kerusakan berkala dan mengurangi armor musuh. Ketika musuh sudah sekarat, kombo Flying Sword dan Triple Sweep menjadi penutup kematian mereka.

Triple Sweep merupakan kemampuan disable terbaik: mampu melakukan disable dari jarak jauh sekaligus memberikan kerusakan fisik yang tinggi. Sangat cocok digunakan untuk ganking. Kelemahan Saber adalah terlalu bergantung pada skill itu sendiri dan sangat lemah ketika dihajar musuh lebih dari satu.

Lanjut ke halaman 2...

[page_break no="4" title="Eudora"]

7 Hero Mobile Legends Terbaik yang Mudah Dipakai Untuk Pemain Pemula

Mage pertama yang bisa kamu beli adalah Eudora. Hanya dengan 2 ribu BP kamu bisa membeli Mage dengan tingkat serangan tinggi ini. Eudora memiliki tiga serangan ofensif tinggi berjenis magic, sehingga mampu melukai berbagai jenis hero dengan mudah. Sebagian besar hero tanker memiliki pertahanan tinggi berjenis fisik. Oleh itulah Eudora hadir untuk melumpuhkan mereka!

Skill pasif Edora memungkinkannya untuk membunuh lawan dengan mudah. Ketika menyerang lawan dengan skill petir, mereka akan ditandai sebagai super conductor! Sehingga skill lain akan menjadi lebih kuat jika diarahkan pada target yang terkena super conductor tersebut. Kombo andalannya adalah Forked lightning dan Electric Arrow yang membuat target terkena stun dalam waktu cukup lama.

Eudora sangat cocok digunakan untuk menghabisi musuh seketika. Di akhir permainan, tugasnya adalah membunuh hero carry musuh. Namun hero ini juga memiliki kelemahan: mobilitas dan skill pertahanan rendah seperti Layla. jadi hati-hati jika diburu musuh!

[page_break no="5" title="Balmond"]

7 Hero Mobile Legends Terbaik yang Mudah Dipakai Untuk Pemain Pemula

Balmond merupakan Fighter yang sangat cocok diberi item tanker. Ketika ia memiliki HP dan pertahanan tinggi, maka skill pasif Bloodthirst akan berguna secara optimal. Ia memiliki dua skill kombo Soul Lock dan Cyclone Sweep, memungkinkanmu menghabisi lawan di awal permainan. Balmond tidak memiliki Mana Point, sehingga ia bebas melakukan spam skill.

Hero fighter ini juga dilengkapi skill ultimate mamatikan bernama Lethal Counter, yaitu memberikan damage tinggi dan bonus damage dari HP musuh yang hilang. Skill ini sangat cocok untuk menghabisi para Assassin atau Support yang memiliki HP tipis. Sangat cocok juga digunakan saat team fight di permainan. Lethal Counter juga berguna untuk mencuri Turtle atau Lord dari lawan loh!

Kelemahan Balmond terletak pada mobilitas. Ketika ia maju menyerang menggunakan dua skill utamanya, ia tidak memiliki kemampuan untuk melarikan diri.

[duniaku_adsense]

[page_break no="6" title="Miya"]

7 Hero Mobile Legends Terbaik yang Mudah Dipakai Untuk Pemain Pemula

Marksman lain yang cukup mudah digunakan dan memiliki kemampuan hebat adalah Miya. Ia dilengkapi dengan kemampuan untuk melakukan farming dengan mudah. Membuatnya sangat cocok jika berada di mid lane. Bagi kamu yang ingin belajar menguasai mid lane, Miya merupakan hero yang cocok untuk kamu mainkan.

Keunggulan Miya adalah pada serangan normalnya. Dengan kemampuan pasif, kecepatan serangan Miya akan meningkat jika panahnya mengenai sasaran. Ditambah dengan Fission Shot, ia mampu membunuh musuh dengan mudah. Ia merupakan hero carry yang sangat handal!

Miya dilengkapi dengan kemampuan untuk bertahan dari skill disable musuh yaitu Turbo Stealth (kemampuan ultimate). Hal itu membuatnya bisa bertahan hidup lebih lama dibanding dengan marksman lain seperti Layla. Sayangnya, ia hanya mengandalkan serangan normal dan memerlukan farming keras untuk melengkapi item yang memperkuat dirinya.

[page_break no="7" title="Nana"]

7 Hero Mobile Legends Terbaik yang Mudah Dipakai Untuk Pemain Pemula

Bagi kamu yang mencari hero disabler terbaik, Nana adalah salah satunya! Merupakan support yang memiliki kemampuan untuk melakukan nuke dengan baik. Kemampuan Boomerang dapat membantu kawan untuk melakukan farming, sekaligus melukai hero lawan yang mencoba mendekat untuk farming.

Selain itu, Nana juga memiliki kemampuan disable terkuat bernama Morph Spell. Mengubah lawan menjadi kucing biru yang tidak mampu untuk menggunakan skill ataupun menyerang musuh. Kemampuan ini juga memberikan slow, sehingga musuh tidak akan berdaya sama sekali. Skill ini biasanya dikombokan dengan kemampuan ultimate miliknya, Dragon Cat. Memberikan serangan knock up, memberikan efek disable lebih lama lagi secara luas!

Kelemahan utama Nana adalah pada pertahanan diri dan HP. Jika musuh melakukan ganking bersama-sama, Nana akan mudah sekali tewas. Tetapi dalam team fight, Nana menjadi pendukung yang sangat hebat!

Diedit oleh Snow

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU