Misteri Kapal Clash of Clans Akhirnya Terpecahkan Melalui Update Terbaru! Apa Saja?

Hmm kira-kira apa fungsi dari Kapal Misterius ini ya? Jawabannya ada di dalam!

Misteri Kapal Clash of Clans Akhirnya Terpecahkan Melalui Update Terbaru! Apa Saja?

Misteri Kapal Clash of Clans Akhirnya Terpecahkan Melalui Update Terbaru! Apa Saja?

Setelah sebelumnya kita dimeriahkan dengan kabar mengenai kapal misterius yang bocor di forum Reddit Clash of Clans, kini jawaban sebenarnya mengenai fungsi kapal tersebut sudah ditemukan. Selain itu ada misteri lain yang secara resmi dikeluarkan oleh Supercell!

[duniaku_baca_juga]

Setelah sebelumnya fitur kapal misterius bocor melalui salah satu pengguna forum Reddit, spAncer, banyak yang beranggapan bahwa sebentar lagi Supercell akan melakukan update gila-gilaan. Namun, sejak berita itu muncul pada bulan November lalu hingga kini bulan April, belum ada update besar selain update kecil-kecilan saja.

[read_more id="300452"]

Lalu akhir-akhir ini para Youtuber terkenal Clash of Clans "Galadon" nampaknya sangat heboh dengan update terbaru Clash of Clans. Mereka melalui akun Twttter, men-tweet sesuatu yang membuat kita penasaran akan update terbaru.

https://twitter.com/GaladonGaming/status/855078445876998145

Arti dari tweet ini adalah "Aku baru saja memainkan update Clash of Clans berikutnya."

[read_more id="305790"]

https://twitter.com/GaladonGaming/status/855084086834020352

Galadon menjanjikan akan memberikan detil jika sudah diberikan izin oleh Supercell. Hanya ia dan @PowerbangGaming yang (katanya) diberikan bocoran mengenai update terbaru.

Tidak hanya itu, bahkan akun resmi @ClashofClans telah mengompori kita semua dengan dua tweet heboh yang mempromosikan update terbaru Clash of Clans.

https://twitter.com/ClashofClans/status/855028147238121472

https://twitter.com/ClashofClans/status/855028219761889280

Pihak Supercell menyatakan bahwa mereka sangat senang dengan update terbaru Clash of Clans, namun belum siap untuk membocorkannya. Mereka juga meminta agar kita sabar dan menunggu.

[read_more id="305289"]

Lalu, apa sih fitur baru dan kaitannya dengan kapal misterius yang selama ini belum terpecahkan? Adalah Amirnilchi137 melalui forum Reddit memberikan bocoran terbaru mengenai kapal misterius Clash of Clans.

[duniaku_adsense]

Misteri Kapal Clash of Clans Akhirnya Terpecahkan Melalui Update Terbaru! Apa Saja? Misteri Kapal Clash of Clans Akhirnya Terpecahkan Melalui Update Terbaru! Apa Saja?

Misteri Kapal Clash of Clans Akhirnya Terpecahkan Melalui Update Terbaru! Apa Saja? Sumber: reddit[/caption]

Terlihat melalui tiga gambar tersebut, fungsi dari fitur kapal misterius adalah untuk Change Village atau merubah desa kita. Walaupun ini belum dikonfirmasi oleh pihak Supercell, namun muncul spekulasi bahwa kita bisa membuat desa baru yang dimulai dari Town Hall 1. Sangat masuk akal mengingat fungsi dari kapal adalah untuk berpindah tempat melalui air laut.

Yang jelas, jika ini merupakan fungsi sebenarnya dari kapal misterius Clash of Clans, maka tentu ini akan menjadi sesuatu yang besar. Apakah kamu sudah tidak sabar menunggu update terbarunya?

Diedit oleh Febrianto Nur Anwari

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU