Catat Tanggal dan Tempatnya! Ini Cara Nonton Live Action Naruto (Tanpa Perlu ke Jepang)

Live Action Naruto

Memang Masashi Kishimoto telah mengungkapkan dukungannya terhadap live action Naruto yang saat ini sedang diproduksi oleh Lionsgate, namun belum jelas kapan movie tersebut akan selesai dan tayang di bioskop. Jika terlalu lama, kalian bisa berharap kembali pada pertunjukan musikal stage play Naruto yang diperankan oleh orang Jepang asli.

Baca Juga

Yup, live action yang pertama kali diadakan tahun 2015 lalu, cukup sukses dan sampai diulang kembali tahun 2016 ini, bakal kembali diadakan di Jepang 19 Mei – 4 Juni 2017 mendatang. Kabar baiknya, laman resmi pertunjukan musikal Naruto ini kemarin memperbarui informasinya dengan konfirmasi jika stage play Naruto kedua ini bakal diadakan juga di Singapura.

Akhirnya, Masashi Kishimoto “Merestui” Live Action Naruto Produksi Hollywood

Dan semoga hasilnya nanti bisa jauh lebih baik dibandingkan live action Dragon Ball, karena ada keterlibatan Masashi Kishimoto di tengah proses produksinya...
Baca Juga

Namun sebelum menuju Singapura, seperti diumumkan dalam semua media Jepang terbaru, Live Spectacle Naruto: Akatsuki no Shirabe (Song of the Akatsuki) bakal diadakan di AiiA 2.5 Theater Tokyo mulai 19 Mei hingga 4 Juni 2017. Baru seminggu kemudian penggemar Naruto di Singapura khususnya, dan Navers Indonesia serta negara Asia Tenggara, berkesempatan melihatnya karena memang diadakan cukup dekat dengan Indonesia. Tepatnya di Marina Bay Sands MasterCard Theatre di Singapore, pada 10 dan 11 Juni 2017.

Seperti tahun lalu, para pemeran pertunjukan musikal ini kembali ke Jepang, dan menutupnya dengan dua sesi pertunjukan lainnya, yaitu di Mielparque Hall Osaka yang diadakan mulai 16 hingga 22 Juni 2017, dan kembali ke Theater Tokyo lagi mulai 29 Juli hingga 6 Agustus 2017. Kalian yang berencana melihatnya di Singapura nanti, juga bisa mulai memesan tiketnya mulai saat ini. Langsung saja masuk ke laman resmi Marina Bay di sini untuk membeli tiketnya!

Berapa harganya? Untuk kelas Box Seat yang hanya disediakan empat kursi saja, kalian perlu merogoh kocek hingga $672 Singapura, atau sekitar Rp6 jutaan. Paling murah kelas C ditawarkan dengan harga $78 Singapura, atau sekitar Rp750 ribuan saja. Pertunjukan musikal ini sendiri berlangsung sekitar dua setengah jam, dan selama pementasan bakal ditampilkan dalam bahasa Jepang (dengan subtitle Inggris).

Pemeran Sakura Haruni, Yui Ito juga mengunggah kabar yang sama mengenai pertunukkan stage play Naruto ini di Singapuran melalui akun media sosialnya.

Dibandingkan pertunjukan yang sama tahun lalu, stage play Naruto keluar Jepang ini tidak sampai ke Macau dan Malaysia. Tahun 2015 lalu, pertunjukan dengan jalan cerita sebelum era Shippuden tersebut diadakan di Resort World Theater pada 6 dan 7 Juni 2015, sebagai bagian tur dunianya yang termasuk juga diadakan di Macau dan Malaysia. Meskipun sejauh ini belum dipastikan apakah Live Spectacle Naruto: Akatsuki no Shirabe juga akan diadakan di Macau dan Malaysia, namun setidaknya fan Naruto di Indonesia masih bisa menjangkaunya lebih mudah di Singapura.

6 Live Action Adaptasi Anime yang Wajib Kamu Tonton di Tahun 2017

Serial anime yang sukses bisa dikatakan makin sempurna jika muncul live action adaptasinya. Berikut beberapa live action anime terbaik yang akan dirilis tahun 2017 ini.
Baca Juga

Sebelum kepastian jadwal stage play ini di Singapura, sebelumnya juga disebutkan tiga pemeran tambahan yang akan terlibat di sini. Mereka berperan sebagai Team Taka. Mulai dengan Keishi Hagio yang memerankan Suigetsu Houzuki, Kanon Nanaki sebagai Karin, dan Tomoya Yamaguchi sebagai Jugo.

Lihat seperti apa ketiganya selama pertunjukan nantinya. Dan ya, seperti karakter lainnya, para pemeran stage play ini bisa menjadi contoh seperti apa cosplay Naruto realistis yang sangat mirip seperti versi manga atau animenya.

Paling familiar diantara ketiganya Kanon Nanaki, yang sudah malang melintang di dunia modeling Jepang, sekaligus panggung stage play. Dia dikenal berkat perannya yang cantik sebagai Rei Hino/Sailor Mars dalam pertunjukan musikal Sailor Moon.

Pertunjukan live action Naruto yang baru ini berbeda dibandingkan dua stage play sebelumnya, karena bakal menampilkan cerita dan karakter yang baru. Memang belum dipastikan bakal seperti apa ceritanya, namun “membaca” dari poster yang sudah diedarkan, ceritanya mengambil latar bagian Shippuden.

Lanjut ke halaman 2… untuk melihat foto-foto lengkap pemeran pertunjukan ini.

1
2
SHARE
Previous article10 Fakta Levi Ackerman yang Jarang Diketahui oleh Fans!
Next articleSelamat! Inilah 10 Game Wakil Indonesia dalam Indie Prize Casual Connect Asia 2017!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.