Bocor Lebih Awal, Seperti Inikah Call of Duty: WWII?

Tidak perlu menunggu sampai tanggal 27 April. Kamu bisa tahu detailnya lebih awal sekarang juga di sini!

Bocor Lebih Awal, Seperti Inikah Call of Duty: WWII?

Bocor Lebih Awal, Seperti Inikah Call of Duty: WWII?

Beberapa hari jelang konfirmasi resmi, detail dan screenshot Call of Duty: WWII bocor di dunia maya. Kira-kira bakal seperti apa game ini?

Beberapa hari lalu Activision sempat memberikan kabar gembira bagi para penggemar Call of Duty. Mereka mengonfirmasikan bahwa Call of Duty terbaru yang akan rilis akhir tahun 2017 ini akan Bocor Lebih Awal, Seperti Inikah Call of Duty: WWII?

Pertama kali "kebocoran" ini datang dari Bocor Lebih Awal, Seperti Inikah Call of Duty: WWII?

“Land in Normandy on D-Day and battle across Europe through iconic locations in history’s most monumental war. Experience classic Call of Duty combat, the bonds of camaraderie, and the unforgiving nature of war against a global power throwing the world into tyranny,"

Lalu yang kedua adalah untuk modenya. Tampak dalam materi promosi ini, Call of Duty: WWII juga akan memiliki mode co-op story yang bisa dimainkan selain mode multiplayer standarnya. Dan yang terakhir adalah jadwal rilisnya. Jika materi promosi ini bukan abal-abal, maka jadwal rilis 3 November 2017 yang tertulis bisa jadi adalah tanggal rilis resmi game ini.

Bocor Lebih Awal, Seperti Inikah Call of Duty: WWII?

[duniaku_adsense]

Selain detail-detail di atas, beberapa screenshot perdana dari game ini juga berhasil ditemukan oleh CharlieIntel di website resminya. Dalam beberapa screenshot yang bisa kamu lihat di halaman ini, tampak nuansa perang dunia klasik sangat kental, lengkap dengan submachine gun Thompson yang legendaris dan juga kostum prajurit perang dunia.

Bocor Lebih Awal, Seperti Inikah Call of Duty: WWII?

Kabarnya, jika kamu melakukan pre order game ini nantinya, kamu bisa berkesempatan untuk mengikuti fase beta privatnya. Sayang, CharlieIntel masih belum dapat menemukan screenshot gameplay game ini, dan juga trailer terbarunya. Namun kamu hanya perlu bersabar dua hari lagi sebelum konfirmasi resmi game ini besok, 26 April 2017 atau Kamis, 27 April 2017 WIB.

[read_more id="307817"]

Bagaimana menurutmu? Apakah Call of Duty: WWII ini bakal memenuhi ekspektasi para penggemar Call of Duty yang rindu dengan ciri khas perang klasik?

Sumber: CharlieIntel/VG247

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU