Mengenal Daigo Seshiru, Cewek Cantik Seksi yang Pantas Menjadi Tsunade Dunia Nyata

Live Action Naruto Daigo Seshiru Tsunade Dunia Nyata

Pertunjukan live action Naruto kedua bakal kembali diadakan di Jepang 19 Mei mendatang. Banyak pemeran musikal stage play pertamanya yang kembali, namun ada juga wajah baru yang tak kalah menarik. Seperti, Daigo Cecile, cewek cantik seksi yang memerankan Tsunade. Menjadi seorang Senju dengan postur tubuh yang pasti banyak diidam-idamkan para lelaki, apakah Daigo mampu menggambarkan sosok Tsunade tersebut di dunia nyata?

Baca Juga

Seperti yang kami tuliskan sebelumnya, pertunjukan musikal stage play Naruto yang diperankan oleh orang Jepang asli bakal kembali diadakan di Jepang 19 Mei – 4 Juni 2017 mendatang. Kabar baiknya, dan seperti stage play pertama, juga akan diadakan di luar Jepang. Tepatnya, di Singapura. Tentu saja ini kabar baik bagi para penggemar Naruto di Indonesia, karena tidak perlu jauh-jauh ke Jepang hanya untuk menontonnya.

Sebelum konfirmasi dibukanya panggung musikal berjudul Live Spectacle Naruto: Akatsuki no Shirabe (Song of the Akatsuki) ini di Singapura, tepatnya di Marina Bay Sands MasterCard Theatre pada 10 dan 11 Juni 2017 mendatang, sudah diumumkan juga beberapa karakter baru yang akan terlibat.

Karena latar waktu yang digunakan untuk pertunjukan ini mengambil alur selama Naruto Shippuden, Itachi (dan beberapa Akatsuki lainnya), Yamato, Sai, Team Taka hingga Tsunade masuk menjadi karakter baru dalam daftar yang akan mengisi ceritanya. Diantara para karakter baru yang masuk, sepertinya Tsunade, yang diperankan Diego Cecile (Daigo Seshiru) yang menarik perhatian.

Catat Tanggal dan Tempatnya! Ini Cara Nonton Live Action Naruto (Tanpa Perlu ke Jepang)

Pertunjukan Naruto dibintangi orang asli yang lebih keren dibandingkan cosplayer Naruto terbaik ini ternyata hanya untuk orang kaya... Harga tiketnya mencapai Rp6 jutaan! Meskipun bakal segera dilengeserkan Boruto, kini Naruto justru jual mahal ya!
Baca Juga

Daigo Seshiru bukan nama asing di tengah panggung teater Jepang. Dia merupakan mantan aktris untuk perusahaan teater Jepang Takarazuka. Selama tergabung dengan Takarazuka, Daigo merupakan pemeran spesialis karakter wanita (disebut musumeyaku) dan sekaligus juga otokoyaku (karakter pria).

Mengenal Daigo Seshiru, Cewek Cantik Seksi yang Pantas Menjadi Tsunade Dunia Nyata

Sebelum memerankan Tsunade dalam stage play Live Spectacle Naruto 2017 Daigo sebelumnya juga pernah terlibat dalam pertunjukan drama musikal berbasis anime lainnya, seperti memerankan Mine Fujiko, kriminal profesional dari cerita Lupin III, dan juga menjadi dokter cantik Takani Megumi selama dalam drama The Wanderer Kenshin: The Romantic Story of a Meiji Swordsman yang telah digelar tahun 2016 lalu.

Review Boruto Episode 3, Mengungkap Identitas Ibu Metal Lee

Jadi apakah Tenten itu bukan ibunya Metal Lee? Rock Lee menikah dengan siapa ya?
Baca Juga

Bagaimana dengan perannya melalui Tsunade dalam Live Spectacle Naruto 2017, Live Spectacle Naruto: The Akatsuki Investigation? Dengan image Tsunade sebagai wanita cantik yang berpostur seksi dan enak dipandang, kami yakin pasti semua Naver cowok akan menuntut kesempurnaan (baca: mirip) antara para pemeran Tsunade versi film live-action atau pertunjukan musikalnya ini.

Poster promo si ninja medis Tsunade dari pertunjukan musikal Naruto yang diperankan Daigo Seshiru bisa kalian lihat di atas, dan memang tidak sama persis seperti Tsunade yang kita kenal. Namun setidaknya, rambutnya pirang, ada tanda pusat chakra di dahinya, penampilannya yang masih muda juga menyiratkan kemampuan awet mudanya Tsunade, dan, walaupun kami yakin kalian bakal protes dengan “ukurannya,” kostum Daigo Seshiru juga menunjukkan identitas seorang Tsunade yang identik dengan (maaf) belahan dada yang terlihat begitu jelas. Seperti ini… artwork dari Masashi Kishimoto…  

5 Alasan yang Menjelaskan Naruto (dan Sasuke) Tidak Mati dalam Anime Boruto

Hidup terus berlanjut, manusia pasti akan mati, termasuk itu Naruto dan Sasuke, yang dipercaya bakal tewas di tangan Kawaki. Benerkah mereka akan mati? Kami memiliki 5 alasan kenapa Naruto tidak akan mati dalam cerita Boruto nantinya.
Baca Juga

Atau, fanart, yang biasanya memang terlalu berlebihan…

Karena Tsunade sendiri memang merasa “ada yang aneh” dengan dirinya…

Bagaimana menurut kalian penampilan Daigo Seshiru sebagai Tsunade dalam stage play Naruto ini, apakah sudah cukup cantik dan seksi, serta mirip dengan Tsunade dalam manga dan animenya? Asal kalian jangan membayangkan Tsunade ini diperankan seorang aktris teater yang sebelumnya biasa memerankan karakter pria lho ya… kami sengaja  tidak memajang Daigo Seshiru ketika dia berperan sebagai karakter pria, agar tidak sampai membuyarkan imajinasi kalian… hehehe!

Ini Reaksi Baper Fan yang Tidak Terima Naruto dan Sasuke Mati dalam Anime Boruto

Anime Boruto sukses menjadi trending twitter, tidak heran, ada kabar game barunya dikembangkan, manga Naruto Gaiden (dan mungkin novel Boruto) juga akan dianimasikan. Di sisi lain, banyak juga naver yang tidak terima jika Naruto beneran mati.
Baca Juga

Profil Daigo Seshiru


Nama: Daigo Seshiru
Kanji: 大湖 せしる
Peran: Musumeyaku (sebelumnya otokoyaku)
Status: Pensiun

Nama Panggung: Seshi, Seshiko
Tinggi: 167cm
Ulang Tahun: 8 Maret
Gol. Darah: A
Tempat Kelahiran: Kawanishi, Hyogo
Makanan Favorit: omelet
Binga Favorit: cherry blossom
Warna Favorit: pink-gold
Hobi: melihat bintang di langit
Koleksi: Produk Gaspard et Lis, dasi
Asal Nama Panggung: Diadapatkannya dari seseorang yang dihormatinya.
Peran Favorit: Love dari stage play Romeo & Juliette
Debut: 2002, The Prague Spring


SHARE
Previous articlePortal Knights Merambah ke Konsol! Simak Ulasan RPG Sandbox Keren Milik Keen Games Tersebut
Next articleNaruto Bersyukur: Film Live-Action Naruto Buatan Indonesia Yang Satu Ini Tidak Banyak Diketahui Orang!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.